Belajar Bisnis di Dunia Maya

Polisi Vs Tukang Becak

Ada seorang tukang becak memasuki area larangan untuk becak, Tiba2 di hentikan polisi.

Polisi : Apa kamu tidak melihat gambar itu? Itu kan gambar becak tak boleh masuk jalan ini,” bentak pak polisi.

T.Becak : Oh saya melihat pak, tapi itu kan gambarnya becak kosong, tidak ada pengemudinya. Becak saya kan ada yang mengemudi, tidak kosong berarti boleh masuk,

Polisi : (sambil membentak) Bodoh, apa kamu tidak bisa baca? Di bawah gambar itu kan ada tulisan bahwa becak dilarang masuk.

T.Becak : Tidak pak, saya tidak bisa baca, kalau saya bisa membaca maka saya jadi polisi seperti sampeyan, bukan jadi tukang becak.

Polisi : ????? *Kongkang pistol* *dooooorrrrrrrrr*

Sekali-sekali mau nulis tentang motor MATIC kesayangan VARIO. Dah lama naik vario si pink yang menawan. Si Pinky ini tidak rewel dan tidak cerewet, yang penting perawatan rutin servis dan ganti ole serta radiator coolernya harus sering ditambah.

Si Vario Pinky inisangat enak dibawa ngebut maupun santai. Mau jalanan menurun atau mendaki sangat enakditunggai. Ini bukan ngiklan loh. mungkin para sahabat blogger yang pernah naiki si pinky akan berpendapat yang sama. Coba aja share pengalaman anda di sini ya

Sekali-sekali mau nulis tentang motor MATIC kesayangan VARIO. Dah lama naik vario si pink yang menawan. Si Pinky ini tidak rewel dan tidak cerewet, yang penting perawatan rutin servis dan ganti ole serta radiator coolernya harus sering ditambah.

Si Vario Pinky inisangat enak dibawa ngebut maupun santai. Mau jalanan menurun atau mendaki sangat enakditunggai. Ini bukan ngiklan loh. mungkin para sahabat blogger yang pernah naiki si pinky akan berpendapat yang sama. Coba aja share pengalaman anda di sini ya

INTERNET GRATIS AXIS DARI HP

Setingan HP
APN : Axis
Proxy : 082.145.210.101
Port : 80
Home : port.phn.me
Seting Operamini
Remove Port : di centang
PT : Http
PS :
wap.axisworld.co.id
net.axisworld.co.id
0.facebook.com

Ada yang mau internetan gratis? Silakan email saya dan tulis koment di bawah ini.

Kasian temen saya. Tadi subuh sepeda motornya ilang dicuri maling saat diparkir di mesjid. Semoga malingnya cepet ketangkep dan digebukin bareng2 kalo perlu dibakar idup2 (sadis…) maling memang harus dibuat kayak gitu biar kwapok.
Mungkin saya telat ngasih tips membuat pengaman yg gampang jika masbro lupa bawa kunci ganda ato gak punya. Supaya sepeda motor kita susah dicuri maling. Tips nya mungkin simpel dan gak ribet cukup kita cabut kabel penutup (kepala) busi dan biarkan kabel busi terlepas dan kepala kabel tadi kita lepas dan kita kantungin. Maka maling tidak bisa menghidupkan mesin sepeda motor kita dan tidak jadi mencurinya. Silakan dicoba semoga bermanfaat.

Gempa Bumi di Sekitar Medan

Gempa berkekuatan 6,7 SR menggoyang Aceh. Gempa ini juga terasa hingga ke Medan, Sumatera Utara.
Warga Medan dikejutkan dengan gempa yag lumayan keras, banyak warga yang belarian keluar rumah. Alhamdulillah gempa hanya sebentar. Berdasarkan informasi dari Situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pukul 00.55 WIB, Selasa (6/9/2011). Koordinat gempa berada di 2.81 LU – 97.85 BT

Pusat gempa berada 59 Km Timur laut Singkilbaru-Aceh. Atau 78 km Barat Daya Kabanjahe, Sumut.

Pusat gempa berada di kedalaman 78 Km. BMKG mencatat gempa ini tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

Informasi soal gempa ini juga disampaikan Fuad, seorang pembaca detikcom. Warga Medan merasakan goncangan yang cukup keras.

“Medan diguncang gempa pukul 1 dinihari,” tulis Fuad lewat infoanda detikcom.

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.