Belajar Bisnis di Dunia Maya

Memang dunia sudah mendekati kiamat …foto bayi dajjal sudah beredar di internet.
Apakah memang dajjal sudah lahir.
Inilah saatnya kita segera bertobat mohon ampunan kepada Allah. Jika memang dajjal sudah lahir di Israel, jangan tunda-tunda tobat anda. jangan sampai menyesal kemudian. Persiapkan segala amal ibadah hanya kepada Allah SWT. Cara menghindari godaan dan ajakan dajjal hanya dengan beriman hanya kepada Allah SWT dan menjalankan perintahNya dan menginggalkan segala larangannya. Ayo jangan ditunda lagi. Sholat jang ditinggalkan, begitu panggilan azan berkumandang bergegaslah ke Mesjid untuk menjawab dan melaksanakan panggilan dan perintah Allah SWT. Jangan anda hanya mendengar panggilan boss anda saja bisa2 anda menjadikan boss anda sebagai dajjal.
Orang yang bisa terpengaruh dajjal karena tidak yakin 100% kepada Allah SWT dan tidak mau menjalankan perintah Allah dan selalu melanggar larangan Allah.

Inilah dia berita tentang kelahiran dajjal di ISrael:

Beredar Foto seorang bayi dengan mata satu diberbagai media-media forum di internet, bayi yang diyakini lahir di Israel tersebut juga banyak menjadi perdebatan, karena sebagian diantara netters di forum, menyatakan bahwa bayi ini merupakan dajjal yang akan datang kedunia pada saat hari kiamat tidak lama lagi akan tiba. 

Berikut adalah foto bayi bermata satu yang banyak menimbulkan pro dan kontra dikalangan netters dan menjadi ajang perdebatan dibeberapa forum-forum internet


SUMBER;
http://www.7cgen.com/index.php?showtopic=21904

apa pendapat anda???!!!!!!!!

About these ads

Comments on: "FOTO BAYI DAJJAL BEREDAR DI INTERNET" (111)

  1. susiyanto said:

    Bos tanda Dajjal khan rambutnya keriting, pendek, ada tulisan kaf-fa’-ra di dahinya … Kayaknya perlu ke salon dulu itu … Isunya bagus juga tapi ….

  2. wah kasian dong sama bayi itu kok dijadikan bahan fitnah sih..Istighfar yg banyak

  3. kebetulan aku nulis tentang dajjal dalam hadis, bisa lihat tuh tulisan saya, hanya saja hadis2nya tidak saya terjemahkan krn terlalu panjang

  4. gu manqq gag ngertii rinci kyy gtth” …

    tppi stw gu qt gag khn tw dtg ny dajjal ..

    nd dtang ny dajjal tuu tiba” adja paz kiamat ..

    iaa intropeksi diri adja …

  5. Jangan terlalu termakan isu, tak perlu takut akan kelahiran Dajjal, Ok!

  6. Kapan pun dajjal lahir di dunia ini.. Sekarang atau nanti.. sebagai orang islam, kita harus selalu waspada! Jangan sampai lengah..

  7. Sebenarnya,Dajjal sudah lahir dari dulu…..!
    Kalau itu dajjal,mana tulisan “kaffaro”nya?????

  8. Aku sih percaya gak – percaya kalau bayi dajjal itu ada.
    Tapi,,,,Kalau itu dajjal,mana tulisan “kaffaro”nya?????
    Dajjal akan terlihat ketika di akhirat nanti,ketika nabi Isa melawan dajjal!!!!!

  9. bohooonnnngggg

  10. oldydoankz said:

    boz pikir dLu DonK KaSiaN BaYi YanG DaK BrDosA d SaMa Kan DeNgAn DaJjAL

  11. Mo dajjal kek, mo iblis kek, mo lucifer kek, gw gak pduli.
    yg pntg dia gk ng’gigit org.
    kLo cuma di goda nya aja sc, tampol aja tuch skalian dajjal !
    toh, dia jg manusia sama kyk kita, jd jgn tkut2 dunk, org dia gk bisa tembus kuq kyk setan !

  12. Persiapkanlah diri kita mulai dari sekarang juga!!!!!!!!!!!

  13. kenapa harus nunggu dajjal lahir dulu baru bertobat??lagi….kasihan jg khan bayi itu,lahir tdk sempurna kok malah diisukan dajjal sih.

  14. inilah kejamnya manusia, meraka yang terlahir sempurna malah “mengkambing hitamkan” yang tidak “sempurna”. dan semoga dia bukan dajjal.

  15. Mau ada baji dajjal atau tidak yang penting kita tetap bersujud pada Allah SWT. Kiamat tidak pernah dapat diketahui oleh manusia kecuali rang pencipta.

  16. bpurwadi said:

    Bayi jg dijadikan bisnis berita

  17. Brita yang lain ada g, masak kekurangan dijadikan berita.

  18. Assalamu ‘alaikum = Shallom Alleikhim = damai sejahtera beserta kalian
    berpegang teguh aja ma Isa Almasih…….Dialah yang akan melindungi kita

  19. ah paraaaah….. yg penting percaya ma allah , nabi muhammad utusanNya …. beribadah yg benar ..gitu ajah kok repot …….. hhhehe

  20. iyah tuh ……. perbanyak ajah ibdah….. berdoa keselamatan kepada yang maha kuasa

  21. kelahiran dajjal mungkin mengingatkn qt agar lebih waspada dan selalu beriman serta bertqwa kepada ALLAH SWT, yang penting perbnyak ibadah…….berdoa keselamatan, perlindungan, dan yang penting qta tak pernah lupa untuk menyebut Nama-Nya….dan qt jangan pernah untuk meninggalkan sholat dan ibadah serta tidak pernah menjalankan larangan-larangan-Nya…

  22. ya ALLAH semoga kiamat masih lama soalnay aku belum kawin nanti aja kiamatnya pas tahun 9999

  23. Mari kita lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt…

  24. kita harus besujud kpd alah dan memohon dajjal bukanlah dia

  25. AH MASA Q GA PERCAYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    LIHATIN DONG FOTONYA YG JELAS

  26. wes wes wes ojo ribut ae…. seng penting Sholat lima waktu, puasa di bulan romadhon, bayar zakat, mungga haji me’ mampu, dan jangan lupa perbanyak zikir dan amal khususnya anak yatim piatu dan fakir miskin, tapi jangan lupa kita juga diwajibkan membela dan membantu para kiyai alim ulama untuk terus memperluas dam memperkuat dakwah agama qt iki, ok ok ok! visit iki ae, http://www.buypin.net wassalam – inayah/doso -

  27. sebaiknya seluruh dunia segera betobat sebelummereka datang

  28. taubatlah ??????????????????????,

  29. ilmu agama baru secuil uda ngaku selangit, dajjal bukan dari bayi….begoq

  30. Apa benar bayi itu adalah bayi “DAJJAL”

  31. bohongggggggg……tuh, jangan percaya, itu manusia yang ngabari adalah manusia begooo benar !

  32. sesungguhnya hanya ALLAH-LAH yang tahu atas kehendaknya,dan hanya allah yang tahu hari kiamat itu sendiri akan datang.contoh:1.asap yang mengitari dunia sampai ke ujung utara sana,2.DATANGNYA DAJJAL YANG HANYA TURUN DI ISRAEL SANA,3.ANAK YANG LEBIH MEMENTINGKAN TEMANNYA DARIPADA AYAH DAN IBUNYA SENDIRI,4.BANYAK BENCANA ALAM DI SEKITAR KITA,5.ORANG YANG MERAMAIKAN MASJID-MASJID PADAHAL MASJID ITU SEPERTI:MAIN PETASAN,ORANG JUALAN,DLL.NAUDZU MIN ZALIK

  33. kalau ketemu dajjal mau tak belajar sulap seperti david coui
    pervild

  34. gue juga gak percaya kiamatkan rahasia allah

  35. jgn tgg dadjal kluar dl bru tobat

  36. bohong ha.ha,ha……

  37. Isu2 kyk gtu cm akn menambah spekuLasi2 yg b’Lebihan ..
    Dgn mengimani dan meyakini hari kiamat itu psti ada , mnurutQ udh ckup .. Kiamat gk akn pnh ada org yg tw kpan dtgnya ..
    Emg smw org yg t’sisa sbLum 2012 mati cm pas kiamat aja ?? Spa tw bsok maut mnjemput .. WaLLahu ‘aLam kan ..

  38. mang ada masa cihhhhh…. yang bener????? yang ada to malah tikus tikus yang ada culanya yang korup bru bener………

  39. Mana foto’a?

  40. sepakat ma rey,, ,

  41. pa bneeeeeeeeeeeeeeeeeeeer…….klo cuma punya mata satu pa bedany dgn yg ain ..yang d lairin gak puny kaki,tangan,atau yang lain…….itu salah satu keesa aNYA,kun fayakun,,,,,,

  42. apa ada poto bayi dajjalnya

  43. MANA foto bayi dajjal ny…. isu….

    y bagi uamat manusia bertoubatlah…..
    jgn selalu mengotori bumi ok.

  44. mana kok belum muncul

  45. kasian bayinya di fitnah

  46. g”k smuanya itu bhong
    suatu saat kalian jg tau????????????????
    tunggu ja sampai dajjal itu benar2 dtng

  47. chrissye ledina said:

    dadjal tu paan sech?????????????????

  48. chrissye ledina said:

    dadjal tu paan sech????????????????? g ngerti.

  49. ya gpp klo memamang dah lahir qt sbg manusia malah sharusx menjenguknya siapa tahu kalo dia mau main film yang judulx “Dajjal Baru Lahir” itu kn bsa smakin memarakkan kancah dunia perfilman Indanesia heheheeeeeeeeee^_^

  50. kalau dajjalnya lahir sih… gak pa-pa . kaita mending tobat aja selagi bisa

  51. jangan percaya kaya gitu itu namanya musrik !

  52. aah sering diedarin kemana mana jg percaya karo dajjal dijjil aneh dasar orang2 jaat ndadak dajjal

    .

  53. alah …………..
    paling dajal itu matinya sma allah jdi kta ga prlu takut ”STK”jaya

  54. aku g mau tau soal dajal yng pentink q ngaji aja di pondok biar bisa nggajari gnerasi penerus ya ga………………………………………………………………..SALAM ”EKS”

  55. Sekali Lagi Kasih Info Yg Up date..
    Telusuri Dulu Faktanya…
    Kasihan Tu anak Di Bilang D……
    Astafirullahalazim

  56. ragil ananda said:

    dajjal kon neng demak tak patenane kurang ajar

  57. DAJJAL udh ada dr dulu.. yg lahir membawa bencana bwt ibunya sendiri.. menyebarkan fitnah2 dan kebohohan besar itulah dia… kelak akan mati, dan israel pun akan dibantai seperti gandum yang siap dipanen dg sabit.. itulah nasib para penduduk yahudi di seluruh dunia kelak.. tanda2 nya dg hancurnya irak, lempar batu oleh pejuang palestina..

  58. Huruf Ka, Fa dan Ra yg bila di gabung menjadi bacaan Kafir yg tertulis di kening seorang Dajal hanya orang-orang yang sholeh yang bisa melihatnya, mata satu pada dajal bukan berarti dajal hanya memiliki satu buah mata tetapi bisa saja dia memiliki dua buah mata seperti pada umumnya manusia tetapi hanya satu yang berfungsi, untuk lebih jelasnya silahkan buka Al Quran yang penting janganlahlah takut kepada makhluk yang bernama Dajal, takutlah pada ALLAH SWT pencipta alam semesta ini..

  59. ngomong 2, mn foto bayi dajjalnya ?????????????????????????????………….

  60. dalam riwayat dajjal ada di segitiga bermuda di tunggui oleh hewan,dajjal muncul jika ud diberi perintah oleh Allah

  61. Kate orang Pontianak, DAJJAL tu memang DEGGEL…

  62. asrul azhary ritonga said:

    dazzalaza ada temanku sendiri melihatnya di kalimantan makanya cepat bertobat mohon ampun pada yang diatas atau allah yang maha esa mudah mudahan dosakitaselamaini bisa diampuni sama allahya

  63. dazzalaza ada temanku sendiri melihatnya di kalimantan makanya cepat bertobat mohon ampun pada yang diatas atau allah yang maha esa mudah mudahan dosakitaselamaini bisa diampuni sama allahya betul betul betul

  64. datzal itu memang adaloh ada temanku sendiri melihatnya di kalimantan makanya cepat bertobat mohon ampun pada yang diatas atau allah yang maha esa mudah mudahan dosakitaselamaini bisa diampuni sama allahya betul betul betul

  65. kiAmat bEnar2 sUdah dEkat…….wAhai sAudara2 sEmua sEiman alangkah bAik’yA Qta sEmua mEminta pEngampunan ALLAH SWT kArena hAnya kEpada Dialah Qta kEmbAli……

  66. eehh tadi ada yang bedoa semoga kiamat nya masih jauh karna lom kawin… gw aminn ya … hehehe…

  67. Dajjal pokoknya keren banget dech…..!!!!!
    Dajjal kan cuma manusia biasa koq bisa bikin heboh toh….!!

  68. DaJJal udah terlahir sejak dulu…
    dia skarang sedang terikat rantai yang kuat dan panjang…truz di kelilingi tembok besar yang akan hancur setelah allah swt melepasnya..
    itu yang w baca dari berbagai sumber….hehe

  69. inalilahi wainailahi rojiunnnnnnn. mari kita ingat sang pencipta kita tak tau kapan kita akan mengalami kiamat.

  70. waaah.!klu mslh daijal ad,tu kita smua manusia hrs brtobat.&kn tu tanda2x mau kiamat.kita hrs prcya klu kiamat emg ad.&slm knl smua az bgi pecinta internet.

  71. jgn prcya mha issue sprti tue.. prcyalah kpda sang pncipta,,, lbih baik kta bnyk” ibdah & b’doa spya kta cmua d berikhand kslmatan oleh allah swt.

  72. Rendy Nitro said:

    mie hitam d rambut.a,,,,,
    hahaha…….
    jgandt p.caia ma yg gituandt,,
    ssungguh.a ALLAH lah yg tau…..kiamat itu datang..

  73. hati2x inilah pertanda hari kiamat sudah dekat segeralah perbanyaklah amal dan jangan lupa sholat………………..

  74. Udex Anpas said:

    Mau dajjal ke’..Kiamat ke’..Tdk penting tau…”SAYA SIAP MATI”…Krna jiwa & ragaku hanya utk Allah SWT.Jdi knpa sy msti takut jlankan sja kehidupanku apa adanya yg trpnting perintahNya sy jalankan & menjauhi smua laranganNya.

  75. Dajjal itu sdh Ada dr Zaman Nabi…Skrng Dia Di belenggu dan pada Saatnya nanti dia Akan Muncul dan menjadi cobaan paling berat di Akhir Zaman….

  76. masa!!!! ada dajjal hari gini masih percaya kaya gituan

  77. kita tidak boleh takut kepada dajjal
    kita harus bertobat secepat mungkin karena bukan tidak mungkin dajjal akan lahir di dunia ini jangan sampai kita terlambat untuk bertobat kepada Allah SWT
    karena dengan memintah rahmat dan ridho dari-Nyalah kita bisa selamat dari godaan dajjal yang bisa menjerumuskan kita ke api neraka jahanam
    Dan 1 kata yang bisa aku katakan
    Ashaduallailahaillallah Waashaduannamuhammada Rosulullah Allahhuakbar

  78. klw mau tobat… tobat aja laaahh!!! g usah nunggu bayi dajjal lahir!!

  79. yanG menEntukAn kiaMat iTu bkN q_ta v ALLAh,,manG yG bErkuasa iTu bKn Q_ta v allah,,

  80. aiii dajjal jangan nunggu akhir jaman untuk menampakkan diri, sekarang ajjah. kalau nunggu akhir jaman belum tentu saya masih hidup .
    wkwkwkwkwkwkwkw……………..

  81. kenapa dajjal itu mata nya satu??
    jika kita berpegangang teguh pada al qur”an dan hadist??
    kita kan selamat dari rayuan dajjal??
    takut lah kepada olloh..krna dia lah yang menciptakan semuanya..dan kembali kepada nya??

  82. Kiamat sudah dkat keajaiban Allah sedikit demi sedikit sudah yerlihat oleh mata kepala kita banyak bertobat ja wat semuanya

  83. mo kiamat sekarang to nanti ,,, yang jelas kiamat pasti akan datang…..dan manusia tidak akan tau kapan akan terjadi kiamat….yang penting pikirkan diri sendiri,udah bener to belum,klo belum di perbaiki

  84. seharusnya sudah jauh-jauh hari kita bertaubat. . .
    karena tak ada yang tau kiamat itu datang kapan…..

  85. Benecditus said:

    Dajjal itu sudah ada dan sudah lahir di dunia ini, menurut saya hadits mengenai dajjal itu jangan diartikan sesungguhnya secara fisik, tapi itu simbol. kata susiyanto on Maret 2, 2009 at 2:24 am

    “Bos tanda Dajjal khan rambutnya keriting, pendek, ada tulisan kaf-fa’-ra di dahinya” itu simbol dari perilaku kita selama ini, apakah di dahi kita masih terlihat jelas bekas sujud kita pada TUhan atau malah tertulis kaf fa ra … artinya kita ikut ikutan budaya kafir… tidak ada cahaya Tuhan tertulis di dahi kita, tetapi kebanyakan dari kita saat ini sudah ikut ikutan dajjal, budaya kebebasan, sama artinya dengan dajjal. Suka menfitnah, berbohong, ingin memiliki milik orang lain atau merampas hak orang lain, itulah sifat sifat dajjal yang ditandai dijidat atau pikirannya tertulis kaf fa ra… Orang yang berbohong tandanya kan suka mengernyitkan dahi, pendek pikirannya, keriting otaknya, karena banyak celah yang harus dia tutupi untuk menutupi kebohongan….

  86. tipuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu gueh ga percaya di dunia ini ada dajal pasti semua itu hanya rekayasa
    karna gueh dah poenya puacharrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    baru&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&
    iman gueh kuat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@#################$$$$$$$$$$$$$$$$$$%%%%%%%%%%%%%%%^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^&&&&&&&&&&&&&&*******************(((((((((((((((())))))))))))))))))))___________________________++++++++++++++++++++++++++++=

  87. HA HA GUA PUINYA TEMAN NAMANYA RIJAL DIA ORANG AzWAK DIUPANGGILNYA DA (UDA) JAL SUINGKAT KATA DAJAL, SORRY YA JAL, GUWA BECENDE

  88. masturbeit said:

    euhhhh…… fotonya ga ada,ngeributin dajjal. udah jelas dajjal dan imam mahdi itu adalah cuma “faham”.
    segala “isme” yang merujuk pada kejahatan adalah dajjal. segala “isme” yang merujuk untuk kebaikan yang rahmatan lil alamiin itulah imam mahdi. suatu saat semua umat islam akan bersatu dalam satu panji tidak membedakan sunni siah lagi, nah kalo udah begini berarti imam mahdi udah datang. kalo dajjal mah dari jaman nabi juga udah ada coy…

  89. EMANG UDC TANDA2 NX YC…?????????????????????

  90. andiprata said:

    pak jangan libatkan bayi yg baru lahir itu?….dia itu suci tidak berdosa kenapa dia difitnah separah itu,sebaiknya pelajari dulu apa itu dajjal,siapa dia ,apa tanda tandanya, lahir dimana,evek kelahirannya seperti apa,perlu diketahui sekarang ini bukan menunngu kelahiran dajal tapi munculnya dia kapan kita nggak tahu.sbb dajal ada dari dulu dizaman nabi

  91. Mengenai Bayi mata satu aq ga heran. Karena Makhluk ALLAH di dunia ini macam2 bentuknya. dan Aq juga pernah berhadapan dengan Makhluk ALLAH yang namanya mata satu , adanya di pinggiran laut yang melekat dikarang. saat aku memancing tiba2 karang didepanku bergerak. Pasalnya hanya karena gara2 tersangkut mata kail. Dan Dia melototiku dengan mata satunya. ya… aq langsung aja minta maaf , bukan maksud mengganggunya. dan dia pun mengerti, kemudian dia bergerak menenggelamkan diri entah kemana makhluk mata satu itu. dan teman2ku juga melihat saat kejadian tersebut. Dan teman2ku mengatakan ” kenapa tidak lari.?.. itu “Hantu Laut”. kata teman2ku. ” ya aq mengatakan dengan teman2ku selagi kita atau dia tidak mengganggu kenapa harus takut. , Dia makhluk ALLAH juga sama seperti kita. Meskipun dengan wajah bentuk yg aneh dan mempunyai Mata satu yg besar aq mengucapkan kalimah ALLAH yaitu surat Al – JIN

  92. @mata
    pengalaman yang menakjubkan terima kasih sudah dishare di sini.

  93. itu hanya manusia yg mngalami gngguan klahiran….sperti bayi cacat…..
    krna dajjal mmpunyai dua mata…..d antra kduanya trtulis kafir…..hnya allah yg tahu….

  94. aku percaya bahwa kembali nya dajjal adalah sebuah tanda2 akan datangnya hari di mana akan habis nya seisi bumi,dan manusia yang sering di sebut ( hari kiamat )..

  95. dajjal sudah ada dr dulu,dia skrg dikurung dg sebuah bangunan yg sangat kuat,tiap hari dajjal itu berusaha melobangi bangunan tsb sambil berkata besok sdh bisa diterobos akan tetapi bangunan tersebut tertutup kembali,sampai dajjal mengucapkan kata “besok sudah bisa diterobos insyaAllah”maka runtuhlah bangunan tersebut dan bebaslah dajjal ke muka bumi. wallahu ‘a’lam bishawaf.

  96. saya rasa kalaw masalah solat,, menjalankan sglara perintah allah dan enjauhi segala larngannya itumah udah kewajiban setiap muslim,,, bukan hanya pada saat dajjal lahir,,, lagian yang tau dajjal kan hanya allah saja,,, kita tdak tahu apakah itudajal atau bayi yang lahir dengan abnormal……
    yang penting jangan pernah tinggalkan solat

  97. pngen liat foto nya ich?????????/

  98. mana foto dajjal itu…..!jangan boong dech…!kl gag tau itu blng gag tau ajsa jngn cm bilng tp buktikan donk….!yang tau itu hanya diatas (yg kuasa)….!

  99. mana foto dajjal itu…..!jangan boong dech…!kl gag tau itu blng gag tau ajsa jngn cm bilng tp buktikan donk….!yang tau itu hanya diatas (yg kuasa)….! jqangan ck nakutin2 doank dasar loe…..!!!!!!!!!

  100. ndajal ndasmu krowak……………..

  101. Yach…….aqnes takut ya sama ndajal kacian dech luuuuuu…………………………..tp tenang ndajal tu yang tau hanya ALLOH SWT dan munculnya nati pada hari kiamat

  102. oh… ya td kan dah ada yang berani ama ndajal katanya suruh datang ke ndemak arep di pateni ndajale

  103. klo dajjal dah muncul ayo cepet tobat dech………………………….

    takut d akherat nyesel………………………………..

    yg gg teratur sholat, mulai sekarang haruzz sholat………………………….

    tkut dosa……………………………….

    yach aq sampe’ ngutbah neeeeee……………………………….

    hehehehehehehehhehehehhehehehehehehhehehe…………………………………………

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk………………………………………..

    agagagagagagagagagagagagagagagagagagagagagag…………………………….

  104. ahhhhhh
    ga keliatan fotonya

  105. astagfirullah ,, napa pada tega sama bayi gag pnya dosa itu ,, istigfar semua .. !!!

    bayi yang malang ,, baru kluar ,, eh udah di bikin fitn ah dluan…
    astgfirullah ..

  106. dajjal taw bukan yg psti dia nanti akn kluar di akhir jaman .
    jgn menunggu dajjal kluar baru kita waspada , siapkan dari skrg ..
    wlw dajjal blm kluar tp dajjal kecil sdah pnuh didunia ini , dia adalh sekelompok yahudi

  107. pijak kepala mdajjjal nya…………..

  108. alah itu isu yang merusak kimanan kita….

  109. Kalo benar bisa gawat nich…

  110. jyjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: