Belajar Bisnis di Dunia Maya

Jangan contoh artis, jangan idolakan artis karena sangat memalukan. Masyarakat Indonesia mulai mengalami krisis idola. Mereka sering menjadikan artis sebagai idola dan mempunyai cita2 menjadi artis yang akhirnya sangat memalukan dan memberi contoh yang sangat merusak bagi perkembangan akhlak dan moral bangsa Indonesia.

Memang urat malu kita sudah mulai hilang. Kalo sudah hilang rasa malu maka harga diripun akan hilang.

Sadarlah wahai saudaraku jangan permalukan dirimu,agamu,dan bangsamu…..

About these ads

Comments on: "ASLI VIDEO MESUM SAIFUL JAMIL DAN KIKI FATMALA MEMALUKAN" (6)

  1. malu maluin

  2. Betul, STOP NONTON SINETRON….(heh??nggak nyambung!!)

    http://engeldvh.wordpress.com

  3. gila ya saipul jamil,katanya nggak suka punya istri yg seksi,tapi kelakuaannya ko kayak gitu yaaaaa, dah kelamaan gak megang cewek di tuh……

  4. Adakah kaitan ultah Dhea ke 13 yang dianggap angka sial dengan Pemilu 2009? Silahkan mampir. Terima kasih.

  5. ini perbuatan yang sangat memalukan bagi perbuatan saipul jamil dan kiki fatmala. sebagai artis yang terkenal seharusnya memberikian contoh yangbaik dong kepada para pengemarnya iya khan ……………….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: