Belajar Bisnis di Dunia Maya

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Makassar bersedia mendampingi dan membela mahasiswi yang dipaksa bugil seperti terlihat dalam rekaman yang menghebohkan kalangan mahasiswa di Makassar. “Kami berharap korban bersedia mengungkap siapa oknum aparat keamanan yang memaksa membuka pakaiannya itu. Kami siap membantu korban untuk menuntut dan menyeret pelaku ke meja hijau,” tutur Fajriani Langgeng, aktivis LBH Makassar, Sabtu (16/5).

Menurut Fajriani yang juga advokat ini, ulah oknum aparat keamanan yang memaksa korban bugil tersebut merupakan pelanggaran berat, bisa dikategorikan pelanggaran HAM. Hukuman yang pantas buat pelaku ada dipenjara dan dipecat dari satuannya.

Fajriani menegaskan hal itu terkait beredarnya rekaman yang memperlihatkan seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar yang dipaksa bugil beredar. Adegan yang direkam melalui kamera handphone itu berlangsung di dalam sebuah mobil.

Informasi yang diperoleh Tribun, lokasi kejadian di salah satu kawasan wisata Tanjung Bunga, Makassar, beberapa waktu lalu. Rekaman berdurasi sekitar satu menit tersebut kini beredar luas di di Makassar.

Pada rekaman itu, terlihat korban dipaksa melucuti celana dalamnya hingga bagian terlarangnya tersingkap oleh oknum yang mengaku aparat keamanan saat melakukan razia di kawasan tersebut. Saat itu korban kedapatan bermesraan dengan pacarnya oleh oknum yang mengaku aparat keamanan.

Adegan pemaksaan pelucutan pakaian mahasiswi itu dilakukan di samping pacar korban. Si aparat ini memaksa korban membuka pakaiannya untuk mengetahui apakah mahasiswi itu telah melakukan hubungan suami istri atau belum saat itu.

Menyusul beredarnya rekaman pemaksaan bugil tersebut, korban tiba-tiba bak selebritis yang setiap hari dibahas di kampusnya. Tidak hanya kalangan mahasiswa, seluruh staf dan dosen korban telah menyaksikan rekaman tersebut.

“Saya prihatin. Setiap masuk kampus, pasti banyak orang yang meliriknya. Akibatnya si korban makin malu kalau masuk kampus,” tutur seorang rekan korban yang ditemui Sabtu (16/5).

Kini korban telah memotong rambutnya. Di rekaman itu, rambut korban terlihat panjang hingga melewati bahu. “Untungnya dia masih mau kuliah,” tambahnya. (jum)

Sumber: Kompas.com

About these ads

Comments on: "Heboh Video Mahasiswi Dipaksa Bugil Oleh Oknum Aparat di Makasar" (91)

  1. Ridwan Syarif said:

    wow

  2. masbombie said:

    auwwwhh. keterlaluan amat tuh petugas. Gimana tuh petugas` / aparat kalo yg digituin anaknya.

  3. Aparat kih ya nganyelke….

  4. petugasnya sambil menyelam minum air…

  5. APARAT NEGARA YANG DIBERI KEKUASAAN OLEH NEGARA SEHARUSNYA MELAKSANAKAN TUGAS NEGARA DENGAN SEBAIK BAIKNYA,JANGAN MALAH BERBUAT YANG MENYAKITKAN HATI RAKYAT DAN MELANGGAR HUKUM.
    MAKA HARUS DIHUKUM SEBERAT BERATNYA SESUAI HUKUM YANG BERLAKU DAN DIPECAT DARI KESATUANNYA.KALAU TIDAK INI AKAN BERBAHAYA BAGI NEGARA DAN RAKYAT INDONESIA.
    KARENA APARAT SECARA HUKUM DIBERI KEKUASAAN OLEH NEGARA.JANGAN KEKUASAAN ITU DIPERGUNAKAN UNTUK SESUATU YANG MELANGGAR HUKUM.

  6. elexyoben said:

    Udah pada liat videonya belon ya

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  7. kasihan juga ya

  8. weblactriks said:

    Insyaflah wahai aparat

  9. Terlalu jadi tuh harusnya sering menolong orang bukan menyakiti orang

  10. aparat apa keparat sih??????

  11. wah, bisa jadi beban hidup tuh. stresnya makin gak ketulungan kalo rekamannya belom habis di pasaran…

    tapi jangan bunuh diri aja mbak. :D

  12. mau donk lihat videonya
    ada yang punya link-nya ?

  13. tuh kurang ajar namax, itu bukan lg pelecehan tp dah mengarah ke pemerkosaan. Enak ya gitu2an daeng polisi…?

  14. jadi pengen di telanjangin

  15. itu aparat apa binatang

    kok gk punya iman sih

    gk ada pendidikan agama nya

    belajar dulu angama baru jadi aparat

  16. tommyphunk008 said:

    yaah..lagi-lagi oknum penegak hukum..

  17. Weleh-weleh… Kurang ajar tuh orang…. Pak tukeran LINK yo…. LINK blog ini mau langsung saya pasang tapi ga tahu mau pakek nama apa…

    @buJaNG
    Trims pak sudah mampir. Dengan senang hati link aja namanya Mau Bisnis.
    Blog mas juga sudah saya link.

  18. link downloadnya kok ga ada

  19. Ualah…

    itu mah bkn periksa cma napsu ue itu mah..

    Hahaha..

    itu aparat puna istri tdk siCh?? kalau puna mah psti plg” bkal d’cerai..

    hahaha..^^

  20. [...] Heboh Video Mahasiswi Dipaksa Bugil Oleh Oknum Aparat di Makasar Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Makassar bersedia mendampingi dan membela mahasiswi yang dipaksa bugil seperti [...] [...]

  21. Oknum Aparatnya yang kurang iman & kurang adanya bimbingan mental! Sayang bangett citra Polri jadi rusak gara-gara segelintir manusia bejat begitu, bukan mengayomi malah mencari kesempatan dalam kemaksiatan

  22. klo bs enak dunk bt aparat bs dpt prawan trs,jd susah jg bt kita2 cr yg msh prawan klo dah keduluan ma aparat.udah dunk pak polisi insyaf apa,kty tau atrn

  23. Aparat b*jat..
    aparat k*parat, image aparat di mata masyarakat jaman sekarang sudah sangat jelek, liad polisi ajah kayak liad anj*ng lagy nyari mangsa..!!!

  24. SAATNYA HUKUM ISLAM DI TEGAKKAN

  25. KAPAN INDONESIA DIMUSNAHKAN..???

    DITELAN SAMUDRA HINDIA…

    APARAT KEAMANAN AJA KAYAK GITU…APALAGI MALINGNYA

    PEJABAT AJA KORUPSI..APALAGI PARA BURUHNYA

    SANTRI2 BERJUBAH DAN BERPECI PUTIH BANYAK YANG ANARKIS DENGAN MENGATASNAMAKAN KESUCIAN AGAMA….

    REBUTAN JADI PRESIDEN AGAR BISA KORUPSI UANG RAKYAT..

    KAPAN INDONESIA DIMUSNAHKAN…
    KAPAN INDONESIA DIMUSNAHKAN…
    KAPAN INDONESIA DIMUSNAHKAN…
    KAPAN INDONESIA DIMUSNAHKAN…
    KAPAN INDONESIA DIMUSNAHKAN…
    KAPAN INDONESIA DIMUSNAHKAN…
    KAPAN INDONESIA DIMUSNAHKAN…
    KAPAN INDONESIA DIMUSNAHKAN…
    KAPAN INDONESIA DIMUSNAHKAN…
    KAPAN INDONESIA DIMUSNAHKAN…
    KAPAN INDONESIA DIMUSNAHKAN…

    SEKALI TERJAJAH..TERJAJAH SELAMANYA

  26. Waaaaaaaaaaaaahh….

    Ini dia neh aparat-aparat yang hanya bisa merusak nama kesatuan…..
    selayaknya aparat seperti ini di berikan hukuman yang seberat-beratnya,agar tidak ada aparat-aparat yang cabul di kemudian hari……

    http://denbayu.wordpress.com

  27. MEMANG POLISI DARI DULU SAMPAI SEKARANG TIDAK BERMORAL KEBENCIAN MASYARAKAT

  28. Aparat begitu di hukum berat aja termasuk pelangaran HAM, di pecat, kalau saya jadi keluarganya saya aja duel aja

  29. bisa kena pasal berlapis dengan menyebarkan video porno ? korban bisa minta ganti rugi moril jg nih

  30. aparat keparat tu bang namanya ?? ? ?? ?

  31. daripada pacaran kenapa gak nikah aja mbak, nikah siri paling mudah juga halal … itu kalo udah sama sama pingin begituan lho … enggak pingin hamil bisa ikut kabe … enggak cocok minta cerai … pingin yang lain nikah siri lagi dst … mudah kan

  32. hermanyudiono said:

    Ini contoh kalau aparatnya sering nonton film xxx. Semoga tidak terjadi lagi di kemudian hari.

    Btw, info bisnisnya menarik neh. Boleh tukaran link? Kalau boleh, saya sudah melink blog Mas dengan nama Mau Bisnis. Silakan dicek di http://hermanyudiono.wordpress.com/tukaran-link/.

    Ditunggu link baliknya dengan nama Kang Yudhoyono, eh salah Kang Yudiono. Salam blogging dari Sorowako Sulawesi Selatan :-)

  33. Aparat kaya gitu enaknya dihukum pancung aja,karena selain merusak citra aparat,kebejatan moral kaya gitu bisa bikin indonesia duruk di mata dunia :)

  34. Itu aparatnya kurang waras, atau ingin jadi bossss xxxxx.
    Mohon dihukum sesuai dengan perbuatannya.

  35. chintya amelia michell said:

    boooooooooooooooooooooooooooollllllllllolololololololololololololololol llloolololololololololololololololopupupupupupupupupuppupupupupupupupupukikikikikikikikikikikikikikikikiki

  36. chintya amelia michell said:

    puki palir vagina gito loh

  37. themusadhewo said:

    aparat yg bejat…….gmana indonesia bs maju kl aparatnya kyk gtu smua mentalnya….!!!!!!!!!!

  38. Ahhh..gokil..
    Bingung mau koment apa..
    Semuanya wedaaan..ckckckck..
    Speechless jadinya..

  39. heueheue, wah pada nyalahin apartat semua.. gimana ama yang ngasih kesempatan buat aparat berkelakukan gitu? salah sapa coba bercumbu di tempat umum? teruslah wahai aparat indonesia melakukan begitu, mungkin yang bercinta ditempat umum bisa berkurang. CHECK IN NAPA!!!

  40. parah banget tuh bos

  41. andrewiwanto said:

    Ini bukan masalah…citra atau aparat nonoton XXX tapi…DULU ITU MASUK POLRI ITU BAYAR BERAPA….sudah jadi rahasia UMUM…di Inodnesia Masuk JD PNS, POLRI atau ap kl ga bayar..mana bisa…bener kan..skr bintara berapa…ayo coba…..ya itu dulu diselesaikan…..bir aparat kita ga gitu terus…

  42. enak tenan wkkakkakakaka

  43. Kayaknya kita ga usah menghakimi deh. Liat dulu diri kita bersih pa ga? Lagian mesraan di tempat umum jelaslah yang liat jadi pengen. Dan napa videonya bisa jadi jamur dimusim ujan?
    Bapak aparat tahan dikitlah libidonya. Seragam itulah yang bikin malu.

  44. INGAT HAI PAK POLISI,IBUMU JUGA SEORANG WANITA.GMANA KLO IBU LHO D GITUIN MA ORANG

  45. iy, a masa ga ad linknya??? jgn2 yg pnya blog ini plakunya a???

  46. kumaha tah eta aparat anu ngalecehkeun awewe teh, satuju teu mun eta aparatna disodomi ku sapi, tp bewara eta kudu apaleun kabeh warga di makassar…

  47. Potong aja burungnya si aparat itu.

  48. Lah, pacarnya tuh, dia ngapain aja . . . .

  49. aparat memang begitu..yachh g aneh..

  50. dimana bisa download videonya? saya mo liat dulu buktinya…

  51. hukumdengan adil

  52. hangoverkids said:

    malu2in aja..oknum2 yg g pantes..

  53. malu-maluin + bejad

  54. dipaksa ama oknum???

  55. wah… kurang ajar bangat tuh ….
    itu namanya ngak bermoral, gmn kalo sama adik nya dibikin kegitu, asik ngak….

  56. kurang ajar bangat yah…..

  57. bisa2 menjadikan citra buruk aparat di mata warga…
    ya, semoga aparat ” keparat ” itu diampuni dosanya oleh Tuhan.
    AMin…

  58. gila tuh keparat, udah d gaji m rakyat ga tw diri lg.
    mati aja lo smua, pnya otak pa kaga si tu orang.
    anj********ng aparat

  59. damar17031991 said:

    betul tuh aparat mank gpny OTAK…………………

  60. hanna kirei said:

    jaahhh…lagi2 pelakunya bernama APARAT/OKNUM PENEGAK HUKUM… yg laen namanya kpn ne?^_^ dasar ga punya moral!!!!! malu2in!!!! ga bisa kasih contoh yg apik ke wong cilik…sungguh kasihan sekali…hiks hiks…^_6 abdineggara’s girl

  61. Mari Bersama Membangun Bumi nusantara yg berbudi pekerti luhur.

    sabdalangit’s web

  62. kasian banget, kalo gtu sih KETERLALUAN

  63. imi surya putera said:

    Hukum berat itu Aparat yang jadi Keparat !
    Digaji, dilegitimasi, dipersanjatai, dan pakai seragam dari rakyat, tapi malah menyakiti hati rakyat……
    Salam dari tenggara kalimantan, http://www.imisuryaputera.co.nr

  64. Bangsatttttttttttttttt tu aparattt!

  65. PECAT AJA SI KOPLOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  66. waduchhhhhhh gmana tuch kalu gw punya co yg cuma bisa terdiam malu
    kaga banget dech

  67. wat aparatya siap siap pintu neraka menunggumu,
    ga kebayang kalu ibu or adik pere nya or
    siapapun maybe bisa juga pacarnya or isterinya
    yang mengalami nasaib seperti itu gmana rasanya yach.????!!!!!

  68. Jd makin gak seneng sm aparat polis..apalagi pol-tas-nya…

  69. Rhay ars02 said:

    makin jelek aja CITRA KEPOLISIAN DI NEGERI INI,

  70. Bangsat aparatnya,nggak ada bedanya sm otak binatang!!

  71. itulah kalau masuk polisi menggunakan uang alias nyogok, maka sekarang polisi digelas dengan POLISI 30 JUTA

  72. ricohsanusi said:

    nasib aparatnya gimana sekarang mas?
    sudahkah di amuk massa belum?

  73. paling polisine lagi ngaceng pisaaaaaaaaaaan… wakakak…

  74. semua polisi memang brengsek

  75. semua pls sama
    disini aja banyak polisi yang sering ML sama waria tapi aparat sini mmg g mau bertindak

  76. dan parahnya lagi polisi banyak yang GAY

  77. Cah S4kti said:

    itu Aparat atau Keparat,
    Coba Kalau yang di gituKan Anggota Keluarganya!!!!
    Apa gk Prnah Ngrasain KENTHU tho!!!!!

  78. novariadi said:

    lagi-lagi oknum polisi yg melakukan beberapa pelecehan yg melanggar moral manusia.apa gak malu ni bagi para instansi yg terkait.tolong bagi bapak kapolri benar-benar diselaksi bagi para calon polisi jgn sampai melanggar kesalahan2 yg sama.thank’s

  79. ITU APARAT BAJINGAN DAN MELEBIHI BINATANG, GAK PAKE OTAK KALI MEREKA, MUNGKIN MASUKNYA SEBAGAI APARAT PAKE SUAP MAKANYA BERMENTAL BINATANG

  80. aduh..maLu2’in aja dH..?

  81. dasar CAMPRET

  82. Dah liat videonya, kasian ceweknya….

  83. yang bersangkutan ditindak tegas aja

  84. pantas mendapat hukuman yang setimpal..

  85. dari atasan sampe bawahan BANGSAT KABEH!!!!!!!!!! terutama RESERSE yg aslinya melebihi MALING,RAMPOK,COPET!!!!!!

  86. knp pcrny jg diam aj,,
    mending mati drpd pasanganmu di kyk gituin,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: