Belajar Bisnis di Dunia Maya

Adegan mesum yang diperankan seorang pelajar kembali beredar luas di Trenggalek. Rekaman adegan ranjang siswi SMA berdurasi 1 menit 26 detik itu direkam dengan menggunakan kamera handphone. Dalam adegan mesum itu pemeran pria tidak terlihat jelas wajahnya. Sedangkan pemeran wanita, wajahnya tampak jelas menatap kamera dengan posisi terlentang di atas tempat tidur dalam keadaan bugil.

Dari pengamatan, diduga, pengambilan adegan ini dilakukan oleh kedua pelajar ini disebuah tempat kost. Hal ini dikuatkan dengan banyaknya barang-barang pribadi milik pelajar itu di samping tempat tidur.

“Saya punya video ini sudah ada 4 hari, dan dapatnya juga tukar-tukaran dengan teman-teman. Kalau beredarnya sendiri kalau nggak salah sudah ada seminggu terakhir,” kata Iwan (17), salah satu pelajar di salah satu SMA Negeri Trenggalek, saat ditemui sejumlah wartawan di sekitar sekolahnya, Selasa (19/5/2009).

Diduga, video mesum dalam format 3GP tersebut sudah beredar luas. Tidak hanya di kalangan pelajar, melainkan juga masyarakat umum di Kabupaten Trenggalek.

“Judulnya beda-beda, Mas. Kalau yang saya punya ini Trenggalek Hot, terus teman saya ada yang punya judulnya ABG ngesex, tapi isinya semua sama,” imbuh Iwan.

Untuk dugaan pemeran wanita adalah siswi di salah satu SMA Swasta di Kabupaten Trenggalek, Iwan mengetahuinya berdasarkan pengakuan sejumlah temannya. Menurutnya, meski dalam video tidak tampak seragam pemeran wanita, tapi dari wajah yang terlihat jelas, sebagian temannya banyak yang mengenal pemeran wanita tersebut.

“Informasinya dia punya nama panggilan Vit, nggak tahu lengkapnya. Katanya juga dia sekolah di salah satu SMA swasta,” ungkap Iwan.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Trenggalek, Abu Mansur, saat dikonfirmasi terkait beredarnya video mesum tersebut justru mengaku belum mendapatkan laporan. Meski demikian, pihaknya siap melakukan penyelidikan, dan apabila terbukti benar, maka tindakan tegas akan dikenakan kepada sekolah dan pemerannya.

“Apakah itu benar siswi dari Trenggalek atau bukan, kami sendiri belum mendapatkan kejelasan. Tapi kalau memang benar, jelas ada sanksi yang akan dikenakan, karena melanggar aturan moral,” tegas Abu.

(sumber : detik.surabaya, dll)

About these ads

Comments on: "Video Rekaman Adegan Mesum Siswi SMA Trenggalek Beredar di Internet" (7)

  1. Duuuuch, gimana ya?
    Sebenernya ini salah siapa sih! Kurikulum pendidikan, ajaran agama yg minim, pengetahuan sex yg ga jelas, atau…… (barangkali sidang pembaca blog ada yg tau). Kita sudah bingung n puzieng ma soal pemilu, pilpres/wapres, hidup yg serba mahal dan BLT yg kerubutan, belum lagi tawuran dimana-mana?
    Apakah bangsa ini sedang dalam masa transisi….? Apakah bangsa ini sudah dirusak moral dan spiritual oleh bangsa asing….? Bukan saja kalangan bawah (rakyat) di desa terpencil bahkan petinggi negara/wakil rakyat saja sudah tidak punya moral (DPR yg sarat Koruptor). Jadi harus bagaimana sekarang ini kita bertindak…?!

  2. Kita tidak perlu menyalahkan unsur yg bernama teknologi ataupun budaya barat.yang patut kita tanyakan pada diri kita sendiri mulailah dari diri kita tanyakan. KITA ITU BINATANG ATAUKAH MANUSIA .yg pasti jawabanya adalah manusia karena yg jelas kita bukan binatang.kalau manusia pastilah dapat membedakan mana cara binatang dan manusia .mereka bukan orang bodoh karena orang berpendidikan atau mungkin binatang yg sekolah .kita punya mata untuk melihat sesuatu yg baik atau buruk lalu kita punya otak untuk menyaringnya bukan.atau sudah tidak berfungsi.sebaiknya aparat memberikan hukuman yg cukup serius dg kasus2 ditempat pendidikan.karena kami ingin anak anak kita belajar dan aman ditempat pendidikan

  3. hanna kirei said:

    jangan salahkan para pelajar atau mahasiswa pun kalau mereka berbuat demikian.. wong para pejabat negara ajah tingkah lakunya pada BOBROX smua koq… cba kita tengok yg kmarin,video mesum para petinggi negeri bergelayut bebas di alam maya…memang siih.. dsar pendidikan formalnya tinggi.. tapi untuk mslh moral?????
    NOL BESAR!!!!!!!! kejadian seperti ini juga perlu dapat perhatian khusus dari pemerintah…penting lho bapak2 pemerintah…jangan hanya gopoh sendiri dengan kepentingan partainya,koalisi ksana kmari…rebutan jadi presiden!!!!
    emang berapa ce gaji presiden?????hehe….^_6 abdineggara’s girl

  4. mau dibawa kemana yg namanya moral ….. mari benahi dari diri sendiri untuk menjadi yang terbaik di jagat raya ini…
    Thanks For Alam semesta…………………

  5. Apakah kalian pada tau bagaimana pribadi NVT kabar terakhir yg aku dpt. . . .t ternyata nvt mengakui didepan bpk polisi bahwa sudah beberapa kali melakukan hub intim dg pacar pacarnya yg terakir pacarnya ada 2 weleh weleh !!! WELLCOME LOVE AND WELLCOME MY ? ? ? mau tau ? Cari aja di radar tulungagung

  6. selamat blog anda tidak enak untuk dibaca.

  7. NASI DAH JADI BUBUR,! Mndg urusin diri sndiri, toh lom spenuh.y kita lebih baik dr mrk. Biarkan dosa mrk tanggung sndiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: