Belajar Bisnis di Dunia Maya

Kabar bahwa Sherina menjadi korban pemerkosaan tersebut  berseliweran melalui jaringan email, sejak Jumat (22/5) ini. Gilanya lagi, disebutkan bahwa salah satu pelaku pemerkosaan adalah penyanyi dan pencipta lagu Bebi Romeo.

Dikatakan Luki, Sherina sudah mengetahui adanya email tersebut. Namun, dia emoh menanggapi hal tersebut. “Sherina sudah tahu berita ini, sekarang dia lagi rapat dengan Trinity, (manajemen Sherina).  Buat tante, ini bukan berita penting jadi buat apa dipikirkan, hanya bikini tante stres,” tegas Luki.

Mengenai apa isi pembicaraan dari pertemuan Sherina dengan pihak manajemenya, Luki justru enggan membeberkannya. “Kalian tanya saja ke Trinity,” ujarnya.

Ketika disinggung apa email tersebut bagian dari upaya mendongkrak album Sherina yang bakal diedarkan dalam waktu dekat ini, Luki tak bersedia memberikan jawaban. “Saya tak mau membahas masalah itu.”

Sementara itu, sahabat dekat sekaligus lawan main Sherina di film ‘Pertualangan Sherina’, Derby Romero minta bukti.

“Gue pengen lihat fotonya dulu,” ujar Derby ditemui di Perguruan Cikini, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2009).

Derby menilai gosip tersebut sangatlah tidak masuk akal. Menurut pelantun hits ‘Gelora Asmara’ itu gosip soal Sherina hanya buatan orang iseng semata.

Derby pun mengaku kaget dengan adanya kabar tersebut. Beberapa pihak menilai kabar tersebut buatan mereka sendiri untuk menaikkan popularitas.

“Gue nggak tahu orangnya seperti apa dan yang mana. Gue bodo amat. Biar manajer gue yang ngurusin. Nggak ada kerjaan banget loe man, mending loe nyari kerja deh,” tutur Derby untuk si pelaku.

About these ads

Comments on: "Heboh Serina Diperkosa Lewat Email" (15)

  1. Ahh..hoax nih brita…
    waktu itu juga pernah muncul…yang dea imut lah…yang siapa lah…kasian amat jadi artis…hohoohohoo….=)

    http://sendit.wordpress.com

  2. ga bermutu………….

  3. Gw kasihan sama artis yg terkena saybercrem padahal mereka g salah loe.

  4. Q ga percaya deh ma gosip ne cz,
    Q yQin bgdD klo mrk org bae,,,,
    abein ja ka serina,
    jgn bikin pucing,
    hehe

  5. kak serina Fera nge fans bGt sm ka” paLagiE klO ka” gie nyanyi Lg Cinta Pertama dan Terakhir Fera Suka Bgt LagU kA” itU kak semoga SEhat S’lalu.

  6. kak serina itu brn di perkosaan

  7. huuy…….
    k serina aqu ngfens beut tau cma kk pha agey all agey konser
    CANTIK BEUD………….
    k aqu ska beut tau cma lagu yg pergilah kau
    eeemmmmmmmmmmmmm…………….
    SUKSES SLALU ea……………….
    OCEH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  8. ah sangat gak masuk akal…….
    cari info tu yang bagus dikit….

  9. ancurlah klo gne2 trusss gosip yg gk bermutu..

  10. aku ga percaya tuhhhhhhhhhhhhh

  11. gx mungkiiiiiiiin buagetzzzzzzzzzz dechhhhhhhhh…………………!!!!!!!!!!!!!1

  12. Ah. , gosip?a kyk g2′n . ,jd kpngend ney kak

  13. Kak serina aq ugha ng fanz m kk , n aq plink zuka leat kk pazz gya rmbutnya pndek gtu….cntix bgdtz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: