Belajar Bisnis di Dunia Maya

Satu lagi video mirip artis beredar di dunia maya. Setelah Dhea Imut, kali ini pemeran adegan video porno tersebut memiliki kemiripan dengan bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ Shireen Sungkar.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 8 detik ini, wanita mirip Shireen ini melakukan adegan layaknya suami istri dengan seorang pria yang wajahnya tidak terlihat di dalam video.

Gambar yang diduga dibuat untuk pribadi ini diambil di sebuah kamar di atas kasur dengan seprei berwarna putih, di belakang gambar tampak sebuah lemari berwarna coklat.

Tidak diketahui video ini diposting sejak kapan dan oleh siapa, karena video ini terlihat sudah diposting berkali-kali di dunia maya.

Selain itu, belum dapat dipastikan apakah pemeran film porno ini adalah Shireen Sungkar atau bukan. Yang pasti, ada beberapa kemiripan antara Shireen dengan wanita tersebut di antaranya potongan rambut dan bagian mata.
(celebrity.okezone.com)

About these ads

Comments on: "Video Porno Mirip Artis Shireen Sungkar (Ada Yang Asli…?)" (57)

  1. aya-aya wae..tapi penasaran juga sih,apa bener wanita yang melakukan adegan itu shireen karena namanya mirip kan bisa aja.Belum tentu wanita yang ada di video itu adalah shireen..satu lagi job buat bang Roy Suryo nih..kayaknya bang Roy kebanjiran job kalau ada berita public figur ato pejabat yang beradegan atao berfoto mesra..sukses buat bang Roy..(kenapa jadi bang Roy yang di kasih selamat ya??)

  2. PENASARAN

    xxx

  3. anggi dwi utami said:

    hendaknya jangan suka meyebarkan aib yang belum tentu kebenaranya

  4. andrewiwanto said:

    Yaaa..indonesia..sudah..pintar sekarang..apalagi artisnya…tapi orang ud pd ikutan tuh….he…..

  5. [...] my sister, Nona Polladdy.com. Siapa tak kenal dengan sosok artis wanita pemeran Fitri di samping. Yups, Shireen Sungkar, anak kedua dari tiga bersaudara pasangan artis Mark Sungkar dan Fenny Bauty. Shireen yang beragama Islam ini mengawali kariernya sebagai semifinalis GADIS Sampul 2006. Menyukai [...]

  6. Weeew…
    donlotnya dimana nie..
    penasaaaaaaran….

  7. ibnusyawal said:

    boong tuch….

  8. maikelbedah said:

    jadi penasaran mw liat…
    cihuy

  9. zainal arifin putra said:

    gi mn cara downloadx .??

    bisa di kseh tw nga .??

  10. jadi pengen liat nich??????????????

  11. Mau lihat dan download Videonya?
    disini nih xxx
    Maaf… numpang tenar ya bos!

  12. Jangan kebawa gosip, tu poninya shiren yang asli kebalik arahnya. itu cman mirip aja ama shiren… siapa yang setuju???

  13. begitu banyak berita yang mengenai itu
    ganti materi donk…

  14. surotoizur said:

    Astagfirulloh

  15. putrie maniez said:

    ada ada aja!!!!

  16. bheben kriswana said:

    parah yah……

  17. Irwandana said:

    wew pingin liat gw seneng liat2 video kek gitu mantep dagh dimana yah bisa liatnya ada yang tau? ada video porno aura kasih ga yah?…

    (bokepers) GG

  18. makin banyak aja artis indonesia yang kna isu gituan.knapa ya?mungkin karna kemudahan segalanya…..

  19. thetawvic said:

    oh yg cewe nya pake beha sambil SP Bukan?
    klo iya gw udah punya berarti dan bukan shireen, itu mah remaja kurang kerjaan aja….

  20. boleh juga tu….mau cari dulu ah…
    tp dmn yo dwnld e?????

  21. jangan bohong! tuw cewe bukan shiren!
    tuw cewe kan langganan gue! hahaha…

  22. Nama sitenya sangat menghibur… Sebelum membuka saya ketawa duluan
    liat di http-nya …dosengoblog…,

    Desainnya Bagus…
    tapi shireen-nya cuma mancing doang..
    Tapi oke..
    Salam kenal

  23. hal seperti itu g usah di sebarluaskan……..
    g ada artinya, malah merusak anak muda.

  24. sfsdfsd

  25. asalketik said:

    di cari pa nggak ya……….tapi emang itu yg bisa bikin semangat,kita semua kan punya nafsu,tinggal controller aja

  26. [...] Video Porno Mirip Artis Shireen Sungkar (Ada Yang Asli…?) Satu lagi video mirip artis beredar di dunia maya. Setelah Dhea Imut, kali ini pemeran adegan video porno tersebut [...] [...]

  27. madurapulsa said:

    naachhh loocchh…..

  28. Sebenarnya, UU ANTI PORNOGRAFI yang dulu sangat diributkan itu masih ada nggak sih? Kok kayaknya sudah dicuekkin! Mana orang yang dulu getol banget agas UU regera diberlakukan. UU nya impoten gini mereka diam saja. Mana taringmu dulu???

  29. machroezar said:

    Ooo………………….

    Biasa tu jaman sekarang,,,

    Mungkin Lagi nyari sensasi………..

  30. wah…… gak ad gosip lain ya………….? v penasaran juga ,mau donk………… he……….

  31. nedyasafira said:

    yo…yo….bikin aku merinding.

  32. gimna nich cara download nya

  33. hadi wirianto said:

    MENGACA & INSTROPEKSILAH bahwa membicarakan AIB seseorang apalagi dengan menyebar luaskan ke Media / masyarakat adalah perbuatan Orang-Orang yang Dzalim & Pengecut.

  34. triyantocallyptra said:

    Masak sih…

  35. Hai….. orang-oarng yang ada di Indonesi, janganlah selalu memitnah Artis sperti itu!

  36. No Comment.

  37. wah…..parah apa benar itu shireen,emang sich mirip.tapi ga tau dech…..

  38. huy,,,,
    ka shireen,q ngefens bgd sma km….
    q boleh gk minta no.nya….
    klo gk tr zmz ke no.q ya n ni no.q 081381513141 jgn lupa di save ya…..

  39. silahkan download videonya shireen sungkar bugil

  40. mila priatnasari said:

    massa see prasaan bnyk rank mat see eang ngegosipin artis n mnjthkn nma baiknya…kya naph ntu mawh bkan shireen dee mngkn ada eang iri sma shireen terus dy buat kya gtuwh spya nma shireen ntu tercemar….mungkin see ntuw juga lond pasti !!!!!!

  41. agus setiawan said:

    namanya juga dunia sudah tua,di fikir sendiri aja,gitu aja kok repot.

  42. untuk para artis yang terkena video panas bersabarlah karena hidup di dunia pasti ada cobaannya

  43. baguslah, udh ada bokep produk lokal, ga kalah saing sama jepang atw amerika punya….
    artis2nya juga berkualitas tinggi……

  44. AKU RADA RAGU2 KLO TU EMG SHIREEN………………………………………………………………………………………………..

  45. Mau Shireen mau enggak kalau ada ya nikmati aja lah g usah ber koarrrrrrrrr 2

  46. uhhhhhhhhh…………………..
    kayaknya g percaya deh kalau itu shireeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………………………

  47. itu semua cuma gosip ko, shireen ga mungkin sebejad itu, video tersebut cuma sekedar mirip dan itu sebenarnya udah lama beredar di internet…

  48. Paling” cuman gosip doang……

  49. aku dah liat video nya,emang mirip c .tp apa bnr shiren?
    kyanya g mgkin cw se polos dy ky gt.SMGA AJA BKN !!!!!

  50. yg seperti ini ngak usah disebar luaskan,,,,,,

  51. aku ingin punya pacar kaya shiren sungkar

  52. kk shireen kamu sama kk wisnu kan lagi pacaranyacchhhhhhhhhhh sekarang samakk wisnu

  53. Download disini BOS sebelum di hapus http://www.surgapria.co.cc

  54. ayu setiaku said:

    ihhhhhhhhhhhhhhhhh kak shiren kog cantik bngt sch tpi msh cantik kan aq lah

    hehehehehehehehehehehehhehehehehe:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: