Belajar Bisnis di Dunia Maya

Wah gawat…hati-hati anda yang punya anak perempuan, harus lebih waspada dan jaga jangan sampai kejadian ini menimpa anak tau saudara kita.

Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) negeri di Makassar, Um (12) menjadi korban pemerkosaan oleh dua orang pemuda yang juga masih tetangganya, di Makassar.

Korban yang ditemani orang tuanya, Umar dan seorang saksi, Daeng Puji yang melihat kejadian itu, Rabu (10/6), menlaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolresta Makassar Timur.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung menjemput tersangka, Hab alias Onggeng (20) dan Kam alias Ucil (19) di rumahnya Jalan Tinumbu, Makassar.

Menurut pengakuan korban yang masih duduk dibangku kelas lima SD, perbuatan tersebut sudah sering dilakukan oleh kedua pelaku yang juga masih tetangganya. “Mereka sering membelikan saya minuman keras, kemudian memaksa saya untuk meminumnya hingga akhirnya saya tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Dia mengaku, kedua pelaku sudah sering melakukan pemerkosaan itu, tetapi dirinya takut melaporkan perbuatan kedua pelaku kepada orang tuanya. “Saya takut dipukul sama orang tua saya,” terangnya dihadapan polisi.

Daeng Puji yang juga tetangga korban saat mengantar orang tua korban melapor ke polisi mengaku jika perbuatan itu sudah diketahuinya beberapa pekan lalu. Saat itu, kata Daeng Puji, kedua pelaku memohon agar apa yang dilihatnya itu tidak dilaporkan ke orang tua korban. Namun, semuanya berubah setelah dirinya melihat kejadian itu untuk kedua kalinya.

“Saya sudah pernah melihat korban dan pelaku di dalam rumahnya. Saat itu, saya tidak tahu apa yang dilakukannya dan setelah itu kedua pelaku kemudian meminta saya untuk tidak memberitahukan kejadian itu kepada orang tuanya,” katanya.

Kepala SPK Polsekta Makassar Timur A Ipda Hasanuddin yang dikonfirmasi membenarkan adanya pengaduan korban dengan orang tuanya. “Pengaduan korban sudah kami terima dan korban sendiri sudah divisum di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara dan hasilnya memang jika anak tersebut mengalami luka di bagian alat vitalnya,” tandas Hasanuddin.

MSH
Sumber : Ant

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: