Belajar Bisnis di Dunia Maya

MUI Resmi Mencekal
Inilah Adegan Merangsang Film Hantu Puncak
/

INILAH.COM, Jakarta – Majelis Ulama Indonesia (MUI) resmi melakukan pencekalan terhadap Film Hantu Puncak Datang Bulan, dengan bintang utama wanita: Andi Soraya. Penuh adegan merangsan dan telanjang, meski tidak seluruhnya.

Dari gambar yang diperoleh INILAH.COM, memperlihatkan ada beberapa adegan yang memang tergolong merangsang. Terlihat bintang utama wanita sedang dicium lehernya, oleh bintang pria yang bertelanjang dada.

Di situ, si bintang wanita yang mengenakan BH warna merah dengan tali yang kecil. Si bintang pria yang berkepala botak, mencium bagian leher.

Terlihat juga, dalam beberapa potongan ada juga pemeran wanita yang memakai BH warna merah menyala, dan juga celana dalam warna dan nyala yang sama, diciumi di bagian pinggul.

Lalu, yang lebih vulgar lagi, ada bintang pemeran wanita, yang mengguyur tubuh dengan air. Pemeran itu sendirian sambil memperlihatkan tubuhnya yang hanya dibalut BH dan celana dalam. Dan, posisi gambar terlihat close up di seputar celana dalam.

Dalam adegan lain, ada juga pemeran wanita Andi Soraya, sedang mandi di bath tub, dengan terlihat bagian kaki hingga paha, yang mengesankan tak mengenakan apapun. Trik kamera, sepertinya. Tapi terimajinasi jadi lain.

sumber: http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/02/02/321572/inilah-adegan-merangsang-film-hantu-puncak/

————–

Habis Suster Keramas, kini disambung Hantu Datang Bulan … besok judulnya pasti lebih sadis lagi … ‘Hantu Suster Lagi Birahi” …

About these ads

Comments on: "MUI Cekal Film “Film Hantu Puncak Datang Bulan” ( PIC – foto2 XXX yg ada di film itu)" (3)

  1. hanya gosip . karna ulah wartawan yg sedang iseng

  2. Itu cuma dibesar2kan saja…

  3. Namanya juga layar lebar indonesia, cuma mampu bikin adegan klenik dan vulgar tanpa makna yang jelas. Seperti biasa masih seputar hantu, pocong, atau kuburan agar lebih terkesan murahan dan asal-asalan. No value.. no education.. nol besar..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: