Belajar Bisnis di Dunia Maya

Astaghfirullah.. dunia benar-benar mau kiamat…
sudah seperti binatang kelakuan manusia sekarang ini…
Hanya untuk rekord yang gak ada gunanya rela bermbuat maksiat secara massal…

Foto diatas bukan foto para wanita yang mau melakukan senam bersama, melainkan mereka sedang bersiap-siap untuk menantikan kedatangan pasangan pria untuk melakukan hubungan seks (ML) massal. Sungguh dunia ini benar-benar diambang akhir jaman, perilaku orang yang ada sekarang semakin aneh dan tidak wajar. Walaupun peradaban manusia semakin canggih dengan temuan berbagai teknologi baru namun seringkali perilaku manusia saat ini kembali ke perilaku manusia jaman peradaban baru dimulai alias primitif.

Entah apa yang ada dibenak masing masing mereka, hingga mampu melakukan apa yang selayaknya dilakukan hanya oleh suami istri dan dilakukan secara pribadi bukan dilakukan secara masal terbuka di tempat umum. Hanya karena ingin memecahkan rekor dunia 250 pasangan (250 wanita dan 250 pria) melakukan seks massal di sebuah gudang di Jepang


About these ads

Comments on: "Edan Seks Massal Di Jepang Untuk Pecahkan Records ML 500 Pasangan" (74)

  1. nice bro, but don’t forget for brings ur source of article, keep posting

  2. emg udah pada gilak……

    itu derita lo lo lo lo lo nantiny…

  3. Fiiiiuuuuuuh,..ga kuat untuk sekedar membayangkan…

  4. banjir sperma bro….

  5. Iya kali bang,….apa dalam rangkaz Donor darah,..eh donor…sp

  6. memang edan…

  7. dafilalfadillah said:

    wah kalau ada yang beginian di indonesia hancurlah anak cucu kita,,,bro

  8. itu kan orang yg sangat hina lebih dari binatang.. dari kebih hina dari sehina-hinanya yg hina.

  9. dunia memang bentar lagi kiamat, semoga aja gak ada yang inisiatif mengadakannya di Indonesia, ckckck

  10. maulana yusuf said:

    wih kaya binatang ja tu kelakuannya….

  11. wich……………
    gila bgtttttttttt orang jepang
    gag punya harga diri yach macak
    kemaluanx sndri di pertontonkan
    dasar gag genah

  12. ihh gila baget to manusia masak zina secara masal, Astagfirullah lindungilah hamba ya Allah…..
    kalau bisa jangan pakek ditampilin dong foto nya mesunya, bisa jadi anak remaja liat so dampaknya g goods kan buat generasi bangsa?
    memang sih bagus beritanta tapi ciba liat sisi negatifnya juga doank…..!!!!!!!!!11

  13. chrissye ledina said:

    hebat jepang………..CAYO……..!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. Astagfirullah…….dilaknatlah manusia seperti itu..Tuhan lindungilah kami….suma Naudzubilah

  15. Perilaku orang jepang tidak patut utk di tru. .
    Puji Tuhan. .di indonesia gag ada yg ky gt. . .

  16. edho bejat said:

    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    gak bsa ngomong aq,,,,,,,,,,,,,,,,,

  17. ayo lakukan

  18. “tahun 2010 kyk gt…tahun 2020 kayak gmn….Ya ALLAH ampuni segala dosa2 mereka dan hambamu ini..amin

  19. YA ALLAH,, AMPUNI DOSA2KU,,, NAUDZUBILLAH MINDZAALIK,,,

  20. ASTAGFIRULLAH….YA ALLAH AMPUNILAH DOSA DOSA HAMBAMU…..

  21. itu krn di negara meraka banyak yang blm beragama dan tak kenal agama/atheis , mari kita mengenalkan islam kpd mereka..
    dgn cara kita mendalami bhs jepang dan mengenal mrk, sMoga keinginanku ke jepang tercapai Amin..

  22. nunggu sebentar lagi
    “hari akhir manusia”

  23. pasti bakal laku keras kain pel nya…
    karna banjir sperma dimana-mana

  24. ya ampuuuuunnn..ck..ck..ck…bakal di landa gempa bumi dasyat tuh jepun..

  25. manusia kelakuan sprti binatang….di malaysia jga ada…cuma orang2 nya dri indonesia,,,TKW2 dri jawa tengah..mereka sih gak menyesal yg penting RINGIT,,,khan gak manusiawi..anak dan ortu di kasih uang harammmm…astagpiruwloh alajim

  26. ya gmn lagi nasi udah jd bubur

  27. agus ganteng said:

    y allah…..apa benar dunia ini akan segera kiamat????

  28. haduh aku jadi ketakutan nh,,,kita msti bnyak mendekatlkan diri aja!! sama Alloh

  29. emang bnr dunia g bakalan lama lg dengan kejadian2 yg aneh, di tambah lg sex massal d jepang dah kaya binatang aj tuh…….

  30. qw jdi pgn ngentot

  31. ama aku ya memek ku udeh gatel nih

  32. imam sibaweh said:

    ya allah, jagalah diri ku dan orang-orang yang beriman dari perbuatan hina, nista. ya allah jauhkanlah kami dari perilaku yang mendekatkan pada zina. ya allah jauhkanlah kami dari perbuatan yang mengarah kepada zina, ampunilah kami dari segala dosa.
    perbuatan zina yang dilakukan sebagian orang jepang membuat kita terbuka, mereka beradab ataukah biadab. mereka berbudaya atau kah tertipu daya. mereka pinter ataukah kebelinger. mereka theis ataukah atheis.
    cobalah renungkan, jangan sampai hal ini terjadi pada bangsa kita, yang besar ini

  33. tanda2 hari kianat akan dekat.

  34. bertobatlah sebelum hari itu akan datang

  35. akan datang hari kiamat apabila zina sudah di pertontonkan ditempat yang rame..

  36. itu baru namanya jaman keterbukaan…..salut lihat negara jepang segala cara dipakai utk menaikan nama negara jepang..wkwkwkwkwkwk

  37. kapan ya nyampek di indo??

  38. purwae sigitz said:

    pantesan kna tsunami…

  39. mereka (orang” jepang) bahwasannya ada hukum sebab akibat. setahun kemarin mereka poya” dengan seks massal eh tiba” setahun kemudian mereka rame” gali kuburan massal. Mungkin itulah sebagai balasan yang setimpal dari Tuhan yang Maha kuasa untuk mereka hingga orang yang tidak melakukan pun terkena dampaknya…

  40. kemaksiatan mereka hanya bisa dihentikan dengan tsunami

  41. saya suka…itukan hiburan orang jepang memang goodxxx

  42. Ingin tsunami yg lbh dahsyat lagi…? silahkan zinah masal lagi..

  43. itulah slh 1 tanda akhir zaman di indonesia ada jg tp mash di kos-kosan blum massal waspadalah -waspadalah

  44. Waduh setelah download neh video amazing cuy gwe langsung ngocok wkwkwk

  45. Dunia sdh semakin tua, sama juga hubungan sex ( ML), tapi sangat tidak wajar di lakukkan di tempat terbuka, semoga manusia semakin mencintai dirinya dan orang lain.

  46. ahh..mudah – mudahan g’akan terjadi di indonesia,kalau terjadi pasti akan kiamat?memang orang jepang ..orang yang tak punya malu…ngisin – ngisin’i ae.gitu aja dipamerkan

  47. betul2,,,

  48. maksiat massal…nauzubillah…tsunami di jepang pun kayaknya blom berimbang dgn kemaksiatan mereka..

  49. pantes aja jepang sekarang dikasih gempa, tsunami sama reaktor nuklirnya meledak

  50. PANTAS DIKASIH TSUNAMI

  51. 4JJI S.W.T seharusnya membinasakan negara jepang, yang tambah tidak wajar dan bakal menjadi dampak gangguan mental anak mudah yang msih sekolah.
    Klw itu di biarkan terus foto dan vidio tersebar akan membahayakan mental anak2 genersi penerus bangsa kita.

  52. yaa 4JJI sirnakanlah negara jepang secepatnya saya tidak tau bagaimana caranya.
    Saya percaya kepadamu ya 4JJI

  53. ya allah masukkanlah ke dalam neraka

  54. Ken4p4 y4 bis4 ky begini..,

  55. tu tanda2 bahwa bumi dah tua…

  56. muka hitam said:

    makanya kena tsunami dan gempa

  57. gimana nggak datang tsunami kalo kayak gitu. Mending cari yang bermanfaat di web kami

  58. download Link nya mana mas????
    hahahahahah

  59. kayak nya seru kalo ada di kita bakalan perang saudara tuh?????????????????

  60. Ga ngerti harus comment apa lagi……..semua umpatan sudah dilakukan banyak orang….tapi semuanya kembali ke pribadinya…yang jadi keheranan aku…..gmana pendapat orang tua mereka saat dipublikasikan video anak2nya????

  61. Nah Gitu kok kita mau niru orang Jepang…Udah tau Jepang itu makhluk Paling Bodoh Bejat, di Banding masyarakat Indonesia ini…HIDUP INDONESIA KILL FREE SEK BUNUH PEZINA

  62. dasar jepang edan…

  63. rasain tu reaktor nuklir bocor…..
    itu balasannya…..

  64. saya mau ikutan donk kalau masih ada lowongan kan enak bisa gonta ganti pasangan ini baru mantap seks masal coba ada di indonesia pasti makmur nggk ada lagi nama nya pemerkosa an

  65. asik asik manteb bgt jepang terdepan dan terakurat deh hahaha pantes jg jepaang di bom atom lg wkwkwkwk sipppp dehh

  66. pantas la kena sunami…..kayak gitu kelakuan umat manusianya…

  67. master mo pantas negara porno

  68. itu mah film bokep,gua ada filmnya tau,mau tah lo?

  69. Negara Jepang itu beradab dan berbudaya.bukti nya negara mereka maju walau di terjang tsunami berkali2.seharus nya kita bisa filter sendiri lah yg mana yang baik,yg mana yang benar.kalian kan apa2 gak lpas dari produk Jepang,sma aja kan scra tdak lngsung mensupport Jepang.mkanya jngn ambil kputusan mntah2.ambil yg baik,buang yg bruk.

  70. hah gile bener ni orang 2 jepang pantes di usir dari indonesia sama di bom atom sama amerika terus kena gempa dan tsunami kasihan betul….

  71. maria cibty said:

    lebik hina dari hewan , lalu status apa lagi yang lebih buruk dari hewan , hina kebablasan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: