Belajar Bisnis di Dunia Maya


Bagi yang penasaran ingin lihat film dokumenter yang menghebohkan di pantaii Kuta Bali.
cari di youtube aja ya.
Di sini ada beritanya aja yang saya kutip dari http://www.kompas.com

KUTA, KOMPAS.com — Desa adat Kuta yang juga pengelola kawasan wisata Pantai Kuta mengaku teledor sehingga film dokumenter bertajuk Cowboys in Paradise garapan Amit Virmani yang justru menggambarkan sisi negatif Bali muncul di dunia internasional. Pihak Desa Adat Kuta selama ini dengan mudah memberi izin pembuatan film yang mengambil lokasi di Pantai Kuta.

“Kami tidak boleh berlaku tidak adil. Jika mohon rekomendasi, saya kasih,” ujar Bendesa Adat atau Kepala Desa Adat Kuta, Gusti Ketut Sudira, saat memberi keterangan kepada wartawan di kantor Satgas Pantai Kuta. “Saya lupa apakah Amit Virmani (sutradara Cowboys in Paradise) pernah minta izin ke desa karena banyak sekali yang meminta izin buat film di sini,” tambah Ketut Sudira.

“Dengan adanya kasus ini, kami akan lebih teliti lagi sebelum memberi izin. Kami akan minta detail film tersebut,” kata Sudira. Namun, Sudira mengaku kesulitan jika memang film tersebut dibuat secara candid dan para pemeran atau narasumber di dalamnya tidak tahu isi film tersebut.

Untuk mengantisipasi kejadian ini terulang kembali, pihak Desa Adat Kuta akan memberi pengarahan kepada semua pedagang dan warga yang sehari-harinya berada di Kuta untuk lebih berhati-hati jika ada orang yang mengaku-aku membuat film dan ingin mengambil gambar mereka.

sumber:http://regional.kompas.com/read/2010/04/27/16243873/Pengelola.Kuta.Akui.Teledor.

About these ads

Comments on: "Video Gigolo Pantai Kuta Bali dari Youtube Heboh" (44)

  1. Damar Dwiyadi Pratama said:
  2. tp… prasaan mank byk gigolo kan dsana
    biasa ny c modus operandi ny sbg penyedia alat sewa ato pelatih surfing

    tp ga perlu d’bali, kota laen jg ada ko’

  3. Posting yang menarik, semoga sukses.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru hari ini berjudul : “Analisa usaha cuci sepeda motor (lanjutan)”, serta artikel lain yang menarik, dan kalau berkenan mohon diberi komentar. Terima kasih.

  4. Payak tenan …..salam kenal

  5. Ah, walsu negatig mau bagainaba lagi…promosi kug tuh!..jendelakattiti.wordpress.com

  6. emang pejabat negeri ini pintar cari sensasi…….
    bisul di ujung hidung gak pernah dirasa,
    giliran si bisul ditangkringi lalat,
    baru koar-koar kaya burung gagak ,
    lagu lama….basi….kampungan

  7. wah wah

  8. wahahaha…..salah satu tempat pariwisata negri ini ternoda…..

  9. Info yang bagus !

    Barangkali artikel “Gigolo” berikut juga berguna bagi rekan rekan lainnya. Klik -> Gigolo ?

  10. jangan ditiru adegan ini berbahaya bisa masuk neraka….

  11. nice info gan….
    keep posting…..
    jangan lupa mampir ke blog ane di http://riyadi2405.wordpress.com

  12. trailer filmnya lumayan oke,,,

    ide-nya orisinil,, 2 tahun lohh observasi bikin film inihh..

    ngga sabar nunggu DVDnya…

    ** masa film indonesiabermutu selalu diputar di luar negeri terus…**

  13. no comment aaaah……

  14. moelyadicute said:

    nice post.. lam kenal..
    bisa tukeran link ga ??
    di tunggu kunjungan baliknya.. tq sob
    ————————————-
    Parah banget nihh..
    umur 12 tahun udah gak perawan..
    lihat di s i l e n c e f o r u m . b l o g s p o t . c o m ..

  15. nice posting..
    d tggu kunjungan balik dn comentnya ya..
    http://sehatnews.wordpress.com

  16. waa… ini dia ne yang buat indonesia makin tercemar namanya.. ya ga?? emang bali seperti texas.

    lam kenal ja penulis,,, ditunggu kunjungan baliknya ya…

  17. martua alexander tumanggor said:

    buka buka an aja…………………..

  18. wah, kucluk yo? ya, namanya juga Bali makin edan?

  19. Wah,, video nya mana gan??
    Ada linknya ga gan??

    ditunggu kunjungan baliknya…
    http://dazgadget.com

  20. gw baru liat di berita tadi sore, “saya gak ada kesengajaan untuk membuat film itu pak. waktu saya lagi ngobrol2 sama cewek bule itu tau2 di shoot gtu aja…”. jawab si aktor film kepada bapak polisi. jujur gak kira2 bro?
    salam hangat dari http://aditric.wordpress.com

  21. cak cak…kapluk ndasne ane ngae film…

  22. biasa aja pariwisata dan sex adalah ibarat 2 sisi mata uang. Pak ketut malu? di garuk aja gigolonya, bukan menghambat pembuatan film.

  23. Posting yang menarik, salam kompak dan semoga sukses.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru hari ini berjudul : “Wisata kepulau Bali”, serta artikel lain yang menarik, dan kalau berkenan mohon diberi komentar. Terima kasih.

  24. good luck…..

  25. Bendhol Ndandim said:

    Emng lau smua dh dr sononya mo di apain lg.Yg pntg qt smua Yakin,Ad perbuatan pst jg ad penyesalan………???

  26. Donyo Maneko warno Pak….? piye maneh.
    Yg ptg qt slalu ingat pd ALLOH SWT.
    Smua itu karena keagungannya.Subhanalloh……

  27. Semoga mereka cepat bertobat. http://www.smkn2mks.sch.id

  28. ojo taubat ndisek

  29. aq durong nnton filme

  30. gak usah nnton,lgsung praktek ae

  31. wawan leader said:

    wah…… kayak gini nggak bisa di coment lagi nih…. adab barat udah 100 % di invest ke masyarakat indonesia..

  32. Inilah hasil modernisasi yaitu kemerosotan akhlak

  33. hadi saputra said:

    enak gk jd gigolo,,,,,,,,,,,

  34. Ph!duT kirim email ke aku ya : afdal.bajaj@gmail.com

  35. nice info Bro, kalau mo maen ke Pantai Carita dan menginap, bisa hubungin http://www.hotelcarita.com, harga bisa di nego…

  36. mudah mudahan ga ada isue yang seperti in lagi kedepannya

  37. @jul
    Mudah2an aja mas jul.

  38. saya rasa gigolo tidak hanya ada di Bali, banyak juga kok di tempat wisata lain…

  39. betul mas.
    tapi yang ada film dokumenternyadi bali
    sory no offens.

  40. hubungi 02197010498 khusus tante or cwe pengen ml dijamin puas

  41. behhh..
    tu sgt mncoret nama bangsa kt…

  42. merusak citra pulau dewata aja nih orang2 dlm vdeo..

  43. semoga tidak merusak citra bali

    Baju Bali Murah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: