Belajar Bisnis di Dunia Maya

Ingin lihat orang telanjang berjalan-jalan di Swis, silakan aja….
Bebas kok…

Sebuah pengadilan Swiss, Jumat (28/5), membebaskan seorang pengembara yang telah didenda karena berjalan-jalan tanpa mengenakan busana alias telanjang.

Kantor berita lokal, ATS, sebagaimana dikutip AFP, melaporkan, pria 47 tahun itu pergi ke pengadilan di bagian timur Swiss di kanton Ausserrhoden Appenzell untuk membela haknya berjaki kaki sambil telanjang, setelah ia menolak untuk membayar denda sebesar 100 franc yang dikenakan menyusul keluhan dari seorang wanita yang melihat aksinya.

Perempuan itu mengadu kepada pihak berwenang tentang perilaku pria itu yang dinilai tidak senonoh. Pengacara si pria mengatakan, kliennya tidak berperilaku tidak pantas, dan bahwa perempuan itu mestinya mengikuti dia untuk untuk mengamati tindakannya. Pengacara itu juga mengatakan, hukum yang berlaku di kanton itu tidak melarang orang berjalan kaki sambil telanjang.

Si pejalan kaki mengatakan, dia telah mengembara telanjang selama lebih dari dua tahun terakhir dan selalu menempuh jalur-jalur atau trek khusus yang terpencil. Pengadilan membebaskan dia dari denda 100 franc, sebaliknya memerintahkan negara untuk membayar ongkos perkara sebesar 2.000 franc.
Sumber: kompas.com

About these ads

Comments on: "Ingin Lihat Orang Telanjang Berjalan Kaki di Swiss Bebas Kok" (9)

  1. Assalamu ‘alaikum mas,

    Saya abis mampir di BLog mas, wahh.. sangat bagus dan bermanfaat apalagi seperti pemula kayak saya.

    Dan betapa senangnya apabila mas, mau juga mampir di BLog saya :D

    Ini alamat blog terbaru saya http://baru2.net

    Salam kenal,
    Dedy Kasamuddin

  2. Kebebasan yang melampaui batas. Kalau hukum buatan manusia yang ditaati ya…, pasti bertentangan dengan syari’at yo tho..? iyo Ora gan ?

  3. Opo komentarku ra nyambung sama materinya tho ?

  4. @Dedhy
    Waalaikum salam,
    Terima kasih sudah berkunjung.
    Blog mas Dedhy yang lama lagi suspend ya…?

    @Aqi Suro, nyambung ora nyambung asal kumpul mas hehehe…tanks

  5. wah.. ngga sakit2an tu orang..??

  6. masih perlu belajar dari master blog ini nih

    postingannya sangat informatif bro,…Terimakasih

    Bandwidth Kecepatan Internet Unlimited

    Ready Stock

  7. @tonosaur
    udah kebiasan mas jadi gak sakit

    @internet unlimited
    terima kasih sudah berkunjung, saya yang ingin belajar sama sampeyan. :)

  8. numpang mampir, aku juga nubie lg latihan ngeblog.

    http://phonetrick.wordpress.com

    salam

  9. moelyadicute said:

    mantab brooo..
    lanjutkan :D

    di tunggu kunjungan baliknya :D
    ================================================
    Heboh Video Porno Ariel Peterpan dan Luna Maya
    download videonya di sini :

    http://forumom.com/free/?p=1307

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: