Belajar Bisnis di Dunia Maya

Aparat bejat…gimana rakyat….

Tindakan pemerasan dan pelecehan seksual oleh dua oknum Satpol PP terhadap R (16) dan YI (15) bermula saat keduanya tidak mampu menunjukkan identitas saat dipergoki sedang berduaan di Taman Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (17/7/2010) dini hari.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir AKP Mustakim, R dan YI yang sedang berduaan di Taman Monas sekitar pukul 02.30 dihampiri oleh kedua tersangka, yakni Suharyanto (37) dan Cipto Ryanto (25). Kedua oknum Satpol PP ini kemudian memaksa keduanya menunjukkan identitas yang memang tidak dimiliki oleh korban. “Awalnya, tersangka menghampiri pelaku dan langsung menanyakan meminta identitas,” kata AKP Mustakim, Minggu (18/7/2010).

Berdalih menegakkan peraturan, kedua oknum ini kemudian memaksa R dan YI untuk membayar denda sebesar Rp 40.000. R yang tidak bisa menyanggupi permintaan itu karena tidak memiliki uang akhirnya diperintahkan oleh Suharyanto dan Cipto Ryanto untuk mencari pinjaman uang secepatnya untuk membayar denda.

Sementara itu, R mencari pinjaman uang. Sebagai jaminan, YI pun dipaksa untuk tetap bersama kedua pelaku. Saat itulah pelecehan seksual terhadap YI berlangsung. Keduanya memaksa YI untuk melakukan oral seks sebagai salah satu bentuk hukuman.

Sekembalinya R ke lokasi semula, keduanya kemudian dilepaskan pelaku setelah menerima uang denda Rp 40.000. Di tengah perjalanan, barulah YI mengadu kepada R mengenai pelecehan seksual yang ia alami. Keduanya langsung melakukan laporan ke Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, pagi itu juga sekitar pukul 05.30.

“Saat ini kedua pelaku sudah ditahan dan dijerat dengan Pasal 289 dan 368 KUHP tentang Pencabulan dan Pemerasan,” kata Mustakim.

Dari kedua tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa uang denda dari korban sebesar Rp 40.000. Menurut Mustakim, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman untuk bisa menjerat kedua pelaku dengan Undang-Undang Perlindungan Anak mengingat korban masih berusia belia. “Masih kami dalami,” imbuhnya.

Sumber: kompas.com

Mau videonya…???

Download disini

About these ads

Comments on: "Video Heboh SATPOL PP VS ABG" (3)

  1. Aparatnya pada bejat, rakyatnya …. Doel ?

  2. yg ky gituh msih bnyk……!

  3. jahat

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: