Belajar Bisnis di Dunia Maya

Ada bukti baru di blog ini bahwa video yang Imut itu bukan Dea. saksikan videonya disini
Mau….

Lihat Video sumbernya

Seorang anak lelaki lebih lama menyusu ketimbang anak perempuan…setuju…
just for fun.

Iklan

Comments on: "BUKTI TERBARU VIDEO IMUT ITU BUKAN DEA “LAGI nge-MUT”" (29)

  1. gak usah dilihat aja deh …

  2. yaelah.. masih aje dbahas…

  3. Wealah… Gara2 baca ga lengkap, jadinya malah keliru… :mrgreen:

    dosengoblog: untuk klarisisapi 🙂

  4. opo iki

    dosengoblog: ora ono opo2

  5. kaya gak pernah nenen aja………
    aku pernah loh waktu kecil nenen punya mibu ku……..
    gitu aja repot………..

    dosengoblog: tuuuu…llll kata gus han

  6. waduh mana tu vidionya?

    dosengoblog: klik tulisan warna merah ” lihat video sumbernya”

    MANE VIDEONYA BOS

    dosengoblog: klik tulisan warna merah ” lihat video sumbernya”

  7. ya ampuuuuuuunnn
    dibawah umur dilarang lihat

    dosengoblog: gpp ini gak porno banyak kok anak kecil yg nenen

  8. MANE VIDEONYA BOS

    dosengoblog: klik tulisan warna merah ” lihat video sumbernya”

  9. sy ga buka linknya…coz terlepas dari masalah bener dea atw bukan dea, sy ga tega…kacian anak sekecil itu auratnya harus dijadikan tontonan sejuta umat…. kacian.

    dosengoblog: maaf bu dokter videonya lagi kampanyekan ASI kok….

  10. wah …..fuck….. tenan aku di apusi…kalau kalian mu liat vidionya aku punya dvd nya…dgn durasi 2 jam…tak jamin ngaceng

  11. ngapain liatin vidio kaya gitu.. sekalian ja liat BF

  12. Info yang bagus, mari berteman, kunjungi juga blog saya ya http://idonbiu.com. Tukeran link jg ya. Makasih, slm blogger

  13. wadoooh.. takut tergiur neh

  14. […] Bukti Terbaru Video Imut Itu Bukan Dea “lagi Nenen” Ada bukti baru di blog ini bahwa video yang Imut itu bukan Dea. saksikan videonya disini Mau…. Lihat Video […] […]

  15. ga boleh diliat tuuhh

  16. pujibrebes said:

    kayanya gue kaga percaya dech

  17. wahahahahahaha…. kirain betulan…
    wahahahahahaha…. perutku sakit ketawa trus
    wahahahahahaha…. cape deh

  18. ga da kerjaan laen selain bokep dan bokep???????????????????

  19. rio edogawa said:

    FUCK

  20. ahhhhhh

  21. BUDIMANSYAM said:

    BAGAI MANA KEPUASAN ANDA TENTANG MENJALANI HUBUNGAN

  22. BUDIMANSYAM said:

    APAKAH NETE ITU ENAK YA SAYA BELUM PERNAH MENCOBA

  23. BUDIMANSYAM said:

    BERAPA KALI ANDA MEGALAMI KEPUASAN

  24. syukurrrrrrrrrrrr……..
    tu bknd vidio km,,,,
    kta msh kclll yua gk,,,,

    ygk bkndddd, vidioo tu glllllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,
    dea jaya……….
    macama

  25. adu….!!!! ngapain xie lht” bgtu’an..?? ntr kl ud qt ud bgsr jg bs” sndri,cin..

  26. adu….!!!! ngapain xie lht” bgtu’an..?? ntr kl ud qt ud bsr jg bs” sndri,cin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: