Belajar Bisnis di Dunia Maya

Inilah video Dea Imut yang asli. Gadis kecil ini memang manis dan cantik.

Tetapi mengapa yah kok tega ada orang yang memfitnahnya…
Apa kah ini juga termasuk iklan terselubung untuk popularitas sebuah produk yang bernama entertainment…
Yah..dunia memang kejam.

Iklan

Comments on: "DOWNLOADS VIDEO ASLI DEA IMUT" (29)

  1. wbethalion said:

    Ya, kupikir ini luar biasa dan jangan biasa diluar.

  2. mungkin tu bohong taw mang bner????
    gw ga taw tapi buat dea sabar aj,mgkn tu cobaan yang dierikan oleh yang maha kuasa

  3. Itu bohong bro aq udah liat cuman mirip tok….

  4. Bener ngak ya ? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
    Aku jadi penasaran nih ๐Ÿ™‚

  5. tambah satu lagi blog ga mutu

  6. kalo ada mana coba.kok aku nyari nyari susah di internet

  7. bohong smua ,,,,,,,,,

  8. originpandji said:

    video cabul itu pemainnya org phil, hanya sekilas mirip dgn Dea..

  9. kecil – kecil cabe rawit…

  10. udah dong kasian dea imut,tar kuping nya panes gara2 kita omongin…………………………………………

  11. brotherhoods said:

    kok gue ga bs dunlud c :s
    apa krn gue dunlud via opmin 4.2 iah :s
    minta ptjuk dong..

  12. ya itu pasti bohong soalnya mana mungkin cewek selugu Dea imut bisa berbuat seperti itu. buat dea sabar aja ya….

  13. Assalamu’alaykum..

    TERBARU..!!! blog penghina Islam dan Nabi Muhammad

    Ayoo bersatu saudaraku, jaga kemuliaan Islam. . . !

  14. iya bener tapi emang mirip kamu, yg sabar aja ya de, aku tunggu kamu udah gede,angga ps

  15. tau ga’ sich gosip itu apa…???
    ..itu dosa tau.. apalagi lw ga’ ada bukti apa
    yg mau di percaya..”””” iya kan…????

  16. video pantekk….!!!!!

  17. uh…….uh

  18. budi anduk said:

    100% W 9aX peRcaya…….

  19. pa mang bener

  20. coliv_aja said:

    ntu cuman keliatannya aja serupa, padahal nggak bener…
    kasian bener dea,kecil2 dah kena gosip kyk begitu,,,

    turut prihatin ;(
    sabar ya dek…!

  21. lanang kurniawan said:

    kasian banget ya… kena fitnah.
    daripada di fitnah orang,lebih baik beneran…..!
    kalo emangmau beneran dengan aku aja YA………?

  22. khebovsgemboz1 said:

    oww..oww getu toh??
    emang dah pada lihat??
    owowowowow?
    lidah emang tajam yha??
    bukti nya 1hal jadi berjuta lidah bersama bibir nya manyun berlomba2 ngomongin tentang video mesum!!
    huh mending diam dari pada nga ngap gak ada nyata nya!!
    jadi bau tu udara gak seger lagi!!
    tuh gara2 global mesum!!
    huh dasar manusia,pengen tau aja punya yang lain,padahal punya sendiri yha?
    emmm sperti aq jg nih
    whakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakkajakajajakajajakbjajajajajajajakakakakakakalakakakakakajakakakak uhuk-uhuk-uhuk

  23. Hi gw g’ percaya tu klo mau bkn aq percaya ksh tau dunk d mana t4 download na

  24. BUDIMANSYAM said:

    SAPA YANG KAMU SUKAI DALAM ADEGAN INI ISAPA NAMA KAMU TIGAL KAMU DIMANA MKN BISA KNL LBH DEKAT

  25. eaMg sbar jha ea….

    mNgkin nIe cBaan bwt kmoo…

  26. wach makin heboh aja dunia seleb…i2 asli apa bukan yach!!!!!!!

  27. addhhhh,,,,,
    klianddd tuhhhh,,,,,
    anh za chhhhh,,,,

    dea tuhhh mshhh kcllll,,,
    jjdii ge mngknddd,,,

    gw dkng loe deeeeeee,,,,
    qq psti prcyyyy, ma km.

    by: fens loe ^_^

  28. wah..yg bgtuan ma..biasa…dunia maya…gtulah…apa aja bisa terjadi…

    tinggal tergantung orangnya aja dalam nanggapin…

    positif

  29. sabar aja ya dea ?? mungkin ini cobaan buat kamu, lagian dunia selebriti tuh dah biasa kaya gitu jadi loe sabar aja semoga orang yang sebarin vidio itu dapat balasan yang setimpal… amien

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: