Belajar Bisnis di Dunia Maya

pelanggaranMetrotvnews.com, Jakarta: Pelanggaran pemilu kembali terjadi di Jakarta. Kali ini, gembok empat kotak suara di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, diganti dengan gembok bukan dari Komisi Pemilihan Umum. Selain itu, lima orang warga bersepeda motor juga diketahui membawa pergi kotak suara ke lapangan, setelah selesai penghitungan suara.

Hal itu terungkap setelah puluhan warga yang mengaku dari berbagai partai politik mendatangi Kantor Kecamatan Cengkareng, sore ini. Mereka menanyakan perihal gembok empat kotak suara yang berada di Kecamatan Cengkareng, yang telah diganti dengan gembok yang bukan berasal dari KPU. Bahkan, segel salah satu kotak suara, sudah hilang dan gembok yang mengunci kotak suara tersebut, dibungkus dengan plastik.

Selain itu, mereka juga menanyakan perihal kotak suara yang berasal dari tempat pemungutan suara (TPS) 71 Kelurahan Kapuk, Jakbar. Kotak itu dibawa pergi beberapa orang ke lapangan, tak jauh dari TPS.

Menurut ketua RT 7/RW 4 Kelurahan Kapuk, warga belum mendapatkan jawaban dari KPPS kecamatan mengenai pelanggaran yang ditemukan tersebut. Sementara, pihak Kecamatan Cengkareng pun mengaku tidak mengetahui perihal bergantinya gembok kotak suara yang ada di lantai empat Kantor Kecamatan Cengkareng.(DSY)

Link Videonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: