Belajar Bisnis di Dunia Maya

Cara Melihat Setan Ini diceritakan oleh seorang asal sumatra yang mengaku tau tentang cara melihat setan cuman dalam satu-malam. Dia megaku telah berkali-kali menpraktekkan. Walaupun ini belum saya buktikan, tetapi dia terlihat bersungguh-sungguh menyuruh saya untuk mempraktekkannya supaya apa yang dikatakannya bukan omong kosong. Dan juga dia berkata bahwa justru akan jadi lebih pemberani setelah melihat setan, karena orang yang tidak pernah melihat akan merasa dihantui, padahan tidak ada hantu. Namun orang yang sering melihat justru lebih berani lewat kuburan yang gelap. Karena dia sudah pernah melihat apa saja yang mungkin dia temui.

Caranya sederhana dan mudah. Tidak perlu persyaratan ayam hitam, kain kafan atau segala macam. Namun saya tidak menyarankan anda untuk mencoba. Cuma saya berbagi ilmu kepada temen-temen. Kalau ingin mencoba dan membuktikan yaaa silahkan. Tentunya diluar tanggung jawab saya. Karena saya hanya berbagi cerita disini. Misalnya adapun yang bener-bener membuktikan tolong posting ya komentarnya d sini.

Ada 2 hal yang diberitau waktu itu. Pertama cara melihat hantu semalam (sehari kecuali pada saat siang), kedua melihat tuyul dan cara mengetahui siapa yang punya. Yang Pertama mudah, Teteskan air akibat embun yang terdapat pada jemuran pada pagi hari 7 tetes kanan dan 7 tetes kiri, dan buktikan pada malam hari. Ada saran tambahan, yaitu melihat setan lebih cepat ketemu ketika ada sebuah moment kejadian ketika ada yang mati tertabrak atau bunuh diri. Nah malamnya coba searching.

Yang Kedua melihat tuyul dengan batok kelapa bekas parutan santan. Pilih sisi yang ada lobangnya. Dan cari batok yang sudah berlobang, dalam artian bukan hasil dilobangi sendiri namun hasil dilobangi oleh rayap ataupun binatang lain. nah intip lewat lubang itu dengan posisi mata di sisi cembung batok tersebut seraya mencari keberadaan tuyul. Kalau sudah ketemu maka kita bisa juga mencari siapa pemilih tuyul tersebut. Yaitu dengan menyiapkan terlebih dahilu lidi tunggal (Atau lidi pohon aren, cukup satu batang). Ketika kita mencari keberadaan tuyul, lidi itu dipengang dan disembunyikan di balik punggung supaya si tuyul tidak kabur. Setelah ketemu, terlihat dan cukup dekat, pukulkan lidi itu ke si tuyul. maka si tuyul akan menangis. Ketika tuyul menangis maka otomatis si pemilih juga menangis tanpa sebab. Maka dialah orang yang punya.

Cukup mudah dan sederhana khan?? Namun ini diluar tanggung jawab saya ya.. karena saya hanya berbagi cerita. Tentang kebenarannya tentu ada pembuktian dari yang ingin mempraktekkan. Kalau saya masih belum siap untuk mempraktekkan.

Sumber: http://poloslugu.wordpress.com

 

Iklan

Comments on: "Cara Melihat Setan atau Hantu" (63)

  1. apa itu..tidak logik bah

  2. apanya yg tidak logik? tuyul/makhluk halus atau caranya?

  3. bundadontworry said:

    saya percaya tuyul dan makhluk halus adalah ciptan Allah swt jg, jadi saya percaya mereka memang ada, tp kalau cara melihatnya……………???????

  4. dah nyoba…
    seyem juga seh mula mulanya.

    hasilnya?
    bohong ah…

    soalnya lagi nyari hantu perempuan yg cantik jelita (ada ga ya?)
    untuk bantu2 di rumah. beres tempat tidur, nyapu, nyuciin baju, jagain rumah kalo semua pergi biar ga ada moaling/garong masuk.
    Ga perlu masak, saya msh bisa.
    syaratnya harus cantik dan ga bau. tentunya masih muda/ABG geto…..

    hantu bae gitu lho…. (emang ada hantu pembasmi kejahatan pembela kebenaran?)

  5. he,gmn seh mksd na??
    msh blom ngudeng ne??!!

  6. cute ghost said:

    ehmm…
    sekarang ini saya lagi di tyeror sama yang namanya hantu jeruk nipis accceeeeem, banzzzet????

    eh ni ga becanda loch ?
    sumpeh ana zuzur
    gimana caranya supaya terror ini gag terus berlanjut ????

    085759983277

  7. saya sangat berminat untuk mengetahui cara melihat hantu. jika ada sebarang maklumat, hantarkan pada saya, evil_folks9294@yahoo.com….ok, thanks

  8. Kriswinanto said:

    Pengalaman dari orang yg lebih dulu melihat & praktekan, terlebih mau membagikan pengalamannya, bagi saya tdk masalah. kita hargai. Tapi tanpa cara itupun bisa dilakukan seseorang, jika orang itu diijinkan oleh Allah untuk melihat/ merasakan getaran brang halus. Istilahnya sudah ada bakat sejak lahir. Dan itu tdk bisa ditiru orang lain. Dari pada sesorang diasuh/ dilatih untuk nrawang barang halus tersebut, trm

  9. sy bisa ngajar kalian semua,,,,,,,,,,,,

    kita brbincang2

    thy_onugros@yahoo.com

  10. Bullshit, mbujuk’i, bohong, ngapusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!!!!

    wes tak buktikan !!
    Al hasil, ndak ada apa2 tuch…..

  11. huuuu….

  12. wah ternyata memang bener
    sehari pass tetangga gue meningal di tambrak mobil saya melihat dia di bawah pohon sambil nangis tapi saya ngak berani mendekat takut ada apa apa
    tapi emang terbukti kok

  13. ahh……omong kosong

  14. Saya gak akan koment omong kosong atau bohong saya buktikan dulu baru komen

  15. edisatriadi said:

    emang bener coy coba aja kalo berani di jamin bulu kidukmu meriding kimbenya anak anak ini

  16. tips dari sy nich,.. khusus cowok2 klo mo liat tuyul, tiap hari jg bsa sich, CARANYA…..
    Tinggal nunduk aja ya, tp jng di luar ruangan ya..!
    Nanti banyak yg ikut liat, he…he..ehe!!!?

  17. emang brp % terbuktinya?

  18. coz dah 2 hr q myoba tp lum bsa

  19. wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…..
    pengota…

  20. pa bener semua cara itu bisa manjur…aku jadi pengen praktekin….

  21. numpang lewat said:

    wahhhh…
    jadi kepengen ni boy….

  22. Bro, maksudnya air embun jemuran itu apa?? Apa air dari baju yang baru dicuci atau gimana??

  23. gigi kau tu be bohomg

  24. jefri pratama said:

    hayaaaaaa…bafoya sampeeee…..
    jang talalu upit lagiiiiii……
    baloco……..

  25. kalo dah di coba dah berhasil kalo balikin semulanya lagi gimana

  26. saya ingin sekali melihat hantu jika anda yang tau caranya melihat hantu bisa kirim pesan di facebook bloymsp@yahoo.co.id pleas ada yang tau gak

  27. kalau anda benar yakin dari hati cara itu bisa maka anda akan bisa ,, jika stengah hati jangan lah kau mencoba ….

  28. edisatriadi said:

    wakakkakkakkakka…………………………………………………….

  29. cara lain da dax , yg lebih simpel mungkin

  30. mas,saya mo tanya,jika mencoba ada akibat yg fatal gak,kyk bisa mlht-a seumur hidup?atau diri kita di bawa ke alam mrk,tlg ksh tau jwbn-a ya mas,send aja to my email
    panji_anggriawan@yahoo.com

  31. tahede samua….

  32. .tahede polombu’o kuda cuki..
    polotahede
    ngoni samua ini
    tda ada yg betul di dunia maya ini…
    ]huangangooo

  33. sebenerna ada cra yg lebih lhoo???
    yaitu dengan minyak wangi “FAMBO” PASTI deh langsung bisa ngeliat carana dengan megusapakanna di alis kanan n kiri,tr jgn dikmr mandi ea?? yg ngolesinna?
    coba deh pasti bisa ku dah penah coba.
    hantuna adalah seorang yg tinggi gede n matana merah menyalaaa.
    hu ngeri bener deghhh……..

  34. ak mlm tdi liat hantu

  35. nga nga ngapppppppppppuuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  36. ngedabrrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssssssssssssssssssss bbbbbooooooooooooosssssssssss

  37. pie carane bozz ?

  38. Maca cih ah ………… ?

  39. IH SEREM ENTAR KU COBAAH SIAPA TAHU KETEMUN AND Q MAU KENALAN

  40. kalo dah nyoba… bakal diteror gag maz…..?

  41. pguardianfuck said:

    saya pnya cara melihat hantu dan beresiko kecil tpi harus berhati2 jga n tolong ambil wudu’ sebelum mempraktekkan… so lihat penjelasannya :
    1. cari dan ambil 2 helai daun kelor(yg utuh) yg masih basah/baru terkena air hujan(harus air hujan)
    2. usapkan daun kelor tersebut ke kedua mata secara bersamaan(sambil menutup mata)
    3. buka mata secara perlahan2 sambil menghitung sampai 5 dan memegang daun kelor tdi(jangan buang dulu daun kelor tadi dan jangan sampai rusak )
    4. liat sekeliling anda, biasanya hantu yg anda lihat pertama tidak menoleh kearah anda.. PERHATIAN: JIKA HANTU YANG ANDA LIHAT SEAKAN INGIN MENOLEH KEARAH ANDA, ANDA HARUS BERPALING MUKA/TUTUP MATA DAN SEOLAH2 ANDA TIDAK MELIHAT DIA KARENA JIKA TIDAK ANDA AKAN DITEROR SELAMA SEBULAN PENUH!!!!!!!
    5. setelah anda puas melihat2 hantu,, tolong tutup mata anda dan robek daun kelor yg anda gunakan tadi(sekecil kecilnya) dan ludahi daun kelor sebanyak 3x trus buang..
    Nah, cara tdi sdh saya buktikan dan terbukti bisa.. kuncinya cuma satu: dgn hati yg berani dan bersih,, jika ada yg ingin mencoba, silahkan n resiko ditanggung sendiri walaupun resiko tdk terlalu berat…

  42. percaya gak percaya sichh…..ntar aku bakal buktiin,law emank bner aku akan berterima kasih ama loe…tapi law nggak brhasil………..cabedeh

  43. aku lg nyari,,yang punya tuyu di daerah ku kasian banyak org yg kehilangan auang disini,,ada solusi ga??

  44. mksd dri 7 tetes t apa..
    atw kta teteskn ke mata, itu mksdny….

  45. saya dah coba yg air embun djmuran bisa
    saia lihat hantu wanita yg usus na terburai di rel kereta
    kalo batok kelapa ga bisa
    efek pk embun yg djmuran mata sakit n perih malum kcmpur air dtrjen

    yang daun kelor hati2 nyoba nya coz saya pernah cba dan hasil na saya diganggu sampe 40hri lbh
    smpe skarang masi jg ci tp jarang

  46. Maknai setiap arti dalam AL-QURAN…. Ada berbagai macam ilmu dsna..!!!

  47. BIIIIIIINNNNNGGGGGGGUUUUUUUNNNNNNNNGGGGGGGGGG ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !

  48. ngapusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii celeng/

  49. mulan yanuarista said:

    klau mw lihat hantu apalagi tuyul gampang…gk prlu ritual ape2,,dtang aja kerumahku ada tuyul tuh….

  50. leonard abram said:

    saya sebenarnya ingin mencoba,,,
    tapi apakah ada cara yng agak lbih mudah??

  51. kuda cuki said:

    lubang puki klo berhasil ngoni pe cara itu dia.
    klo memang ngoni suka mo lia tu barang halus,,pigi jo di kuburan tapi sebelum’nya pake air embun bekas di bete,.
    100% berhasil,.

  52. kalo saya si untuk pratik hal yg begituan hrz di dampingi oleh org yg udah ahli…
    soalnya kita tidak tau resiko setelah itu….kalo saran saya jgn sekali kali mencoba kalo tidak ada yg mendampinginya…
    selib keseret ke alam gaib siaapa coba yg bkal bertanggung jawab..

  53. Insya Allah,karna rasa penasaran yg begitu besar pd dunia gaib…cm sekedar ingin tau seperti apa si hantu..bismillah

  54. BNr Gak Siih ..

  55. Sya tU orang yg palng pnasaran ma yg gtU2an, sya mw coba yg pake embun n daun kelor.
    Qlo terbukTi ntar sya koment lagi disini
    ..

  56. HUmp…. Kata, temen.. bokap yang bisa hantu. Kalo mau liat yang ky gtu.. mesti puasa senin Kamis rutin…..

  57. Hati-hati dengan apa yang anda inginkan, ada alasan kuat kenapa anda tidak diberi kemampuan melihat. Ketika anda memaksakan melakukan sesuatu yang diluar kemampuan anda dan anda tidak punya perlindungan sebagaimana mestinya, anda berada dalam bahaya. Orang yang benar-benar bisa melihat hantu tidak akan semudah itu membagi ceritanya ke orang lain, karena mereka tahu itu bukanlah hal yang menyenangkan. Memaksakan melihat sama saja melangkahkan kaki menyeberang dimensi lain, bukan itu bahayanya tapi akan jadi bahaya ketika anda makin dalam masuk ke dunia mereka dan mereka mengikuti anda kembali ke dimensi anda.

  58. nggak. ada apa-apa gan bohong tu teorinya…

  59. RESIKO TANGGUNG SENDIRI… cara yg paling mudah,, jangan tidur selama mungkin (1 hari atau 2 hari atau 10 hari atau 40 hari atau … hari) > sampai anda bisa melihatnya. tapi ingat, setiap orang mempunyai kemampuan yg berbeda. ada yg cepat ada yg butuh waktu lebih lama.

  60. dimana anda cobakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: