Belajar Bisnis di Dunia Maya

Archive for Mei, 2009

Seorang Bayi Lahir Berkelamin Ganda

Tasikmalaya (ANTARA News) – Seorang bayi berusia lima hari memiliki kelamin ganda, kini bayi tersebut di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis, Jabar, Rabu.

Pasangan Ny Ginarti dan Maheman warga kampung Karesikan, Desa kanapera, Kecamatan Cijenjing, Kabuapten Ciamis, Jawa Barat hanya bisa pasarah melihat anaknya mempunyai dua jenis kelamin perempuan dan laki-laki.

Maheman mengatakan, anak pertamanya yang lahir tanggal 8 Mei 2009 itu dibantu oleh bidan di daerah temapt tinggalnya, namun ketika baru lahir melihat dibawah kelamin laki-laki ada lagi kelamin perempuan.

Melihat kejadian itu, Meheman kaget dan kahwatir terjadi apa-apa, maka bayi tersebut langsung di bawa ke RSUD Ciamis untuk dilakukan perawatan secara intensif oleh dokter ahli.

Namun Maheman mengeluhkan masalah biaya perawatan dan operasi anaknya, karena selama ini Maheman merupakan keluarga yang hidup di bawah garis kemiskinan dengan penghasilan sehari-hari sebagai petani.

Sementara itu keluhan Maheman ternyata ditanggapi oleh pihak RSUD yang menjanjikan akan dibebaskan biaya perawatan dan operasi kelamin bayi tersebut.

“Pihak Rumah sakit berjanji akan menanggung semua biaya perawatan bayi yang lahir berkelamin ganda itu,” kata Humas RSUD Ciamis, Marsono.

Maheman menambahkan, jika pihak rumah sakit melakukan operasi pada anaknya maka diminta oeprasi bayinya berjenis kelamin laki-laki.

“Jika bayinya di beri ksehatan dan keselamatan, maka rencananya akan diberi nama Ridho Azizi,” kata Maheman.

“Saya harap anak saya sehat dan selamat maka akan saya beri nama anak saya Ridho Azizi,” katanya.(*)

Iklan

Gempa 5,5 SR Goyang Sulut

Gempa berkekuatan 5,5 Skala Richter (SR) terjadi di 101 kilometer Timur Laut Bitung, Sulawesi Utara. Gempat tersebut terjadi pada Minggu sekitar pukul 10.34.31 WIB.

Berdasarkan laporan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Minggu (31/5), yang terpantau dari Bandarlampung, menyebutkan lokasi gempa berada di 1,73 Lintang Utara-126,06 Bujur Timur. Sedangkan kedalaman berkisar 43 kilometer.

Selain itu, pusat gempa juga berada pada 138 km Timur Laut Manado, 179 km Barat Laut Ternate-Maluku Utara, 217 km Tenggara Tahuna-Sulut, dan 261 km Barat Daya Melonguane-Sulut.

BMKG menginformasikan gempa tersebut tidak berpotensi menimbulkan tsunami. [*/jib]{inilah.com}

Tips Bertahan di Bisnis Online

Bagaimana agar bisa bertahan di bisnis online
Silakan anda baca terus di sini

Mau Beli Ebook Formula Bisnis yang Dahsyat dari sini

bookforbis

Hosting PHP dan MySql Gratis Daftar di Sini

banner1

Mau Dollar Gratis dari Internet daftar di sini

payusoon

Bagi para penjaga Warnet jaringan bisa dapat dollar $0.45/jam dari sini

surfjunky

Program Refferal dari Pay Pal

Anda bisa mendapatkan komisi jika anda merekomendasikan pihak lain bergabung dengan paypal bisnis.

paypal

Terima Kasih bagi rekan-rekan yang mau berbisnis bersama kami. Semoga kesuksesan di tangan kita.

Video Porno Shireen Sungkar (Klarifikasi)

Pulang liburan dari Australia, Shireen Sungkar disambut dengan isu adegan porno palsunya di internet. Namun peredaran gambar panas tentang dirinya sama sekali tidak membuat bintang CINTA FITRI ini khawatir. Shireen memastikan kalau yang ada di video itu bukan dirinya, bahkan tidak mirip sama sekali.

Shireen menegaskan kalau video yang beredar itu sama sekali tak mirip dirinya, banyak mirip bagian poninya. “Video itu nggak mirip banget sama aku. Lagian juga ada jutaan orang yang poninya mirip sama aku. Tapi memang arabnya yang mirip. Aku kan sedikit arabnya, di video itu hidungnya, hidung jambu, nggak kayak aku,” ungkap Shireen yang ditemui di rumahnya di Palmerah, Kebayoran Baru, Jakarta Barat, Selasa (26/5).

Peredaran video porno palsunya bukan masalah besar bagi bintang muda ini. Karena bukan hanya dirinya, selebriti yang ‘dikerjain’ di internet. “Ya akhirnya sejak tiga tahun aku bergelut di dunia hiburan, akhirnya kena juga. Padahal aku pikir aku nggak bakal kena, soalnya kemarin-kemarin udah banyak yang kena dari temen-teman seleb,” kata putri Mark Sungkar ini.

Teman-teman dan keluarga juga sama sekali tidak menggubris isu video porno ini. Alih-alih jadi marah, Shireen malah mendoakan orang-orang yang iseng ini. “Teman-teman malah aku tanya, ‘mirip nggak sih?’ Dan aku tahunya pas aku landing malam jam 8. Begitu nyampe di airport, aku coba searching dan aku sempet ngeliat. Pokoknya aku doain aja, biar yang nyebarin dapat uang halal. Buat aku ini semua musibah, bagian dari lika-liku kehidupan,” tambahnya.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 8 detik ini dengan menampilkan wanita mirip Shireen ini beredar sekitar seminggu lalu. Di dalamnya terlihat si wanita muda ini melakukan adegan layaknya suami istri dengan seorang pria yang wajahnya tidak diperlihatkan. (kpl/hen/erl)
Sumber:kapanlagi.com

Ajaib, Kucing di Cina Punya Sayap

Seekor kucing di Chongqing China punya kelebihan tidak seperti biasanya. Kucing itu tumbuh sayap dari badannya

Kucing itu normal saat lahir, namun mulai tumbuh sayap di sisi tubuhnya, saat berumur satu tahun. Beberapa ahli menyebut sayap itu disebabkan oleh mutasi.

Beberapa orang menyebut organ itu muncul karena kembarannya yang ada di dalam. Namun ada yang menyebut hal itu karena bahan kimia yang dimakan oleh induknya saat bunting.

Kucing yang memiliki sayap bukan hal pertama. Pada Agustus 2008 koran Telegraph Inggris melaporkan kucing di provinsi Sichuan China memiliki sayap di bagian punggungnya.

Ahli binatang mengatakan sayap itu tidak mengurangi kualitas hidup kucing. Telegraph melaporkan ilmuwan yakin sayap itu muncul karena perilaku hidup yang mempengaruhi perubahan gen.[ito/inilah.com]

Video Iklan SBY dan Indomie yang Bikin Sensasi…

Mau Lihat iklan SBY dan Indomie yang bikin sensasi…
Jakarta (BCZ) . Iklan “Indomie Seleraku, SBY Presidenku” kembali menuai kritikan. Kritikan datang dari Wakil Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Haryanto Taslam. Menurutnya, iklan tersebut adalah salah satu cara untuk bisa memenangkan SBY sebagai capres yang diharapkan bisa satu putaran.

“Iklan tersebut menunjukkan bahwa SBY ngebet banget jadi presiden,” kata Haryanto Taslam atau lazim disebut Hartas.

Dirinya menilai, iklan “Indomie Seleraku, SBY Presidenku” adalah suatu bentuk ketakutan dari SBY yang akhirnya menimbulkan kelucuan.

“Lucu saja sih iklan tersebut. Iklan tersebut adalah bentuk ketakutan SBY, sehingga berbuat lebih dulu dari jadwal yang ada dan hal tersebut adalah kecurangan,” tambah Hartas.

Ia mempertanyakan hubungan antara pemilik perusahaan dengan SBY terkait penayangan iklan tersebut.

“Kalau seperti itu, akan menimbulkan pikiran-pikiran yang mengarah kepada adanya hubungan antara SBY dan pemilik. Jangan-jangan ada hubungan tertentu,” duganya.

Oleh karenanya, tambah Hartas, masyarakat diminta untuk lebih cerdas dan bisa menilai ada apa di balik semua itu.

“Publik cukup paham, mana figur yang sebenarnya, yang taat azaz untuk dipilih,” tandasnya. [wid/rm]

Klik disini untuk lihat videonya.

Mau Lihat Video Hot,Panas,Semua Artis Bejat Ada Di Sini

Bagi anda yang penasaran ingin melihat video yamg panas,Hot ada di sini…
Anda suka menonton video-video panas. Mungkin anda perlu mendownload video ini, saksikan betapa panas dan hotnya. Bayangkan sensasinya…seandainya anda bergabung dan masuk kedalamnya….
Klik disini

Awan Tag