Belajar Bisnis di Dunia Maya

Iklan

Comments on: "KUMPULAN VIDEO AKSI LIMBAD THE MASTER DARI YOUTUBE" (7)

  1. limbaad is the bes,t and josandi

  2. limbad punya ilmu hitam dan burung hantu yang sakti bngt ini artinya monyet tau

    m

    o

    n

    y

    e

    t

  3. limbad 2,ilmunya ,ilmu magic pa ilmu kesultanan???????????

  4. aksi limbad lebih bagus lagi jika ditusuk keris sampai tembus tapi nggak papa.
    2 BARU HEBOH

  5. limbad loncat dari ketinggian 20 meter mah gak asyik yang menegangkan dong plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. jln.tipar cakung RT003/RWO8

  7. wah,,,,,,,aku kaget!!!!!!limbad bisa loncat dari ketinggian 20m…..eh limbad berani gak,potong burubgbya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: