Belajar Bisnis di Dunia Maya

sbymega1Dalam politik segala sesuatu bisa terjadi. Kawan bisa menjadi lawan seperti yang terjadi antara JK dan SBY saat ini. Tapi yang menakjubkan, Megawati dikabarkan akan bertemu dengan SBY menjajaki peluang koalisi. Benarkah?

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan INILAH.COM, Kamis (7/5), baik PDIP maupun Partai Demokrat disebutkan telah menjajaki peluang koalisi. Pembicaraan soal itu kabarnya telah dilakukan kedua partai sejak beberapa hari belakangan. Pembicaraan berawal dari pertemuan antara Sekjen PDIP Pramono Anung dengan Mensesneg Hatta Radjasa dua hari yang lalu.

Hasil pertemuan tersebut lantas dilaporkan Hatta kepada atasannya, SBY. Setelah diberitahu, SBY pun kemudian menceritakannya kepada Tim 9 Partai Demokrat. Saat bertemu dengan Tim 9, SBY mengaku siap berkoalisi dengan siapapun termasuk PDIP dan Megawati yang selama ini menjadi rival politiknya. Alasannya, demi kebaikan bangsa dan negara, dirinya siap berkoalisi dengan siapapun termasuk PDIP dan Megawati yang selama ini menjadi lawan politiknya.

SBY juga dikabarkan merasa terharu mendengar ajakan berkoalisi dari PDIP. SBY merasa salut dan bangga dengan sikap PDIP. Untuk itu, antara PDIP dan Demokrat telah menjadwalkan pertemuan antara Mega dan SBY dalam waktu-waktu dekat ini. Direncanakan, pertemuan akan dilakukan pada Sabtu (9/5) di kediaman SBY di Cikeas. Pertemuan dilakukan sebagai kelanjutan dari komunikasi terkait dengan ajakan koalisi dari PDIP.

Kedatangan Hatta ke kediaman Megawati di Kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, 6 Mei malam, disebut-sebut sebagai pertemuan kedua setelah Pramono bertemu dengan Hatta. Dalam pertemuan itu, Hatta menyampaikan jawaban dari SBY soal permintaan PDIP untuk berkoalisi.
sbymega

Menanggapi kabar itu, anggota Tim 9 Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku tidak tahu menahu. Pengacara yang memiliki kuncir itu hanya berdalih segala kemungkinan bisa terjadi dalam politik. “Ya bisa saja keduanya bertemu, tapi saya belum tahu soal itu,” jawabnya diplomatis. [mut/ton]

Sumber: Inilah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: