Belajar Bisnis di Dunia Maya

Jakarta – Gubernur BI Boediono sudah dipastikan menjadi cawapres SBY. Sosoknya yang kalem dan bukan berasal dari partai politik menjadi alasan kuat bagi SBY memilih Boediono.

Hal itu diungkapkan oleh sumber INILAH.COM yang berada di lingkaran SBY. Menurutnya, keputusan menduetkan SBY dan Boediono sudah diambil sejak dua hari yang lalu. Dan keputusan itu sudah merupakan keputusan yang final.

“Itu sudah pasti, keputusan itu sudah tidak akan berubah lagi. Kami tinggal deklarasikan saja 15 Mei nanti di Bandung,” ujar sumber itu di Jakarta, Selasa (12/5).

Selain karena berasal dari kalangan profesional, Boediono di mata SBY juga merupakan sosok kalem yang tidak membahayakan keberlangsungan kabinet 2009-2014 khususnya hubungan antara presiden dan wapres. “Semua partai kan amburadul masak kita pilih dari partai, makanya kita pilih profesional. Kita tidak mau membesarkan anak macan,” kata sumber itu.

Sementara itu, anggota Tim Koalisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul saat dimintai konfirmasinya enggan membenarkan soal itu. Ia meminta agar masyarakat bersabar menunggu 15 Mei saat deklarasi koalisi dan pasangan SBY di Bandung. “Memang sudah ada satu nama, tapi nama itu masih dirahasiakan. Tunggu saja saat deklarasi,” imbuhnya. [mut/ton]

Sumber: inilah.com

Iklan

Comments on: "SBY SUDAH MANTAP MEMILIH BOEDIONO" (1)

  1. PKS,PAN.PPP DAN PARTAI KOALISI DENGAN PD.
    AKAN BERKATA ADUH GUA KETIPU AMA “PLATFORM ” .
    MAKANYA PARTAI – PARTAI JANGAN ASAL KOALISI JADI NGEBEBK KAYA ENTOG ( BEBEK )ATUH !!!! CEUK ORANG SUNDA , MAH !!!!
    UDAH TAHU KALAKUAN SBY , DALAM LEDER SHIP , ISUK SORE-ISUK SORE , SEDANGKAN RAKYAT UDAH LAPAR , SURUH NUNGGU TERUS , KEEEETAWAAA…..!!! YANG CANTIK UNTUK PKS , PAN DAN PPP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: