Belajar Bisnis di Dunia Maya

Akhir-akhir ini sering terjadi pencurian rumah,kantor,ruko,maupun mobil. Hal ini terjadi akibat kurangnya sistem keamanan yang dimiliki oleh rumah kantor dan mobil tersebut.  Untuk mengurangi dan sekaligus mencegah tindak pencurian perlu dipasang sistem keamanan yang berbasis sistem microcontroller dengan sistem yang bisa mendial atau menelepon langsung HP pemilik rumah atau kendaraan tersebut . Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan sistem keamanan atau proteksinya.    Dengan sistem microcontroller sebagai pengaman rumah ini memiliki beberapa kelebihan yaitu diantaranya dapat menyederhanakan rangkaian sistem proteksi dan dapat dirancang sesuai dengan program yang dimasukkan ke sistem microcontroller.
 

Sistem pengaman rumah ini dirancang untuk menghindari pencurian rumah. Hal ini dapat dilakukan dengan cara memasang sistem ini pada rumah yaitu pada kamar atau tempat penyimpanan barang berharga.

Sistem ini dirancang berdasarkan prinsip penggunaaan Handpohone untuk mendial Handphone pemilik rumah jika ada orang yang berusaha mencuri di rumah itu. pendialan ini berfungsi untuk memberitahukan pemilik rumah. Alat ini dirancang menggunakan komponen utama yaitu Microcontroller AT89C2051 sebagai pengendali dan pengatur sistem. Program yang digunakan adalah  Program asembler MCS 51.

 
Bagi yang membutuhkan alat atau software atau cara pembuatannya dapat mengirim email ke goenmaster04@yahoo.com, atau klik disini
http://micro8951.blogspot.com
 

Iklan

Comments on: "Alarm Pengaman Mobil,Rumah dan Kantor yang Bisa Mendial Nomor Handpohone Pemiliknya" (1)

  1. minta skema circuitnya dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: