Belajar Bisnis di Dunia Maya

Video panas Rahma Azhari heboh lagi. Beberapa waktu lalu seorang sumber mengirim sebuah potongan video Rahma tanpa atasan ke Kapanlagi.com. Pada saat itu si pengirim tidak memberitahukan tujuan dari penyebaran video tersebut. Dan menyembunyikan identitas diri.

Saat dikonfirmasi kembali, si pengirim mengakui kalau dirinya merupakan kru sebuah film horor yang dibintangi oleh adik kandung Ayu Azhari itu. Tanpa menyebutkan jati dirinya si pengirim membenarkan bahwa potongan video tersebut diambilkan dari potongan film yang tidak lolos sensor. “Benar, gambar tersebut diambil dari salah satu cuplikan adegan berani Rahma,” tandasnya.

Lalu dengan gamblang si pengirim memberikan alasan kenapa ia berani mengirimkan dua potongan film berdurasi 3 detik dan 7 detik tersebut.

“Jujur, karena saya tidak suka dengan Rahma. Karena selama ini yang dia bilang sudah insaf dan sempat menangis – nangis di depan media ternyata tidak kapok juga. Untuk itu saya sengaja mengirimkan potongan itu ke Youtube dan ke Kapanlagi, untuk memberitahukan kalau Rahma itu tidak pernah kapok untuk beradegan mesum,” tuturnya. (kpl/wwn/erl)

Iklan

Comments on: "Video Panas Rahmah Azhari Disebarkan Kru Film" (4)

  1. ad linkna g?

  2. hanna kirei said:

    ya gpp klo mbk rahma suka beradegan mesum…lha wong tubuhnya jg bahenol euy…ga rugi buat jadi konsumsi publik…

  3. Rahma memang selalu bikin heboh. Kenapa mau ya tubuhnya yang bahenol itu dikonsumsi publik? Apa yang kau cari Rahma? Popularitas, uang, atau kehidupan bahagia?

  4. mbk rahma….. p**** nya bau rokok….////

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: