Belajar Bisnis di Dunia Maya

Inilah foto-foto kamasutra (posisi bercinta) para pekerja IT
kamasutra it

About these ads

Comments on: "Foto-Foto Kamasutra Posisi Bercinta Pekerja IT" (52)

  1. Wakaakkakakaka…..itu mah cinta mati ama CPU……=)

    http://sendit.wordpress.com

  2. Ardi Raya said:

    orang GILA maen ama CPU

  3. rahmatsantoso said:

    Weleh….weleh cara cepat mereproduksi CPU…
    http://rahmatsantoso.wordpress.com

  4. joko tingkir said:

    ehem…. awewek udh berubah jd CPU apa ga atut kesetrum ulat nye mas…..

  5. Ha ha ha…Mungkin orang ini gak laku sama cewek, jadi CPU diembat juga

  6. Ndak ngaruh blaz boz gambarnya kurang seru

  7. awaludin87 said:

    Ga bs lepas ma CPU to..

  8. edaaaaaaaan………………….

  9. oh jman skrang bsa bkin nak jg sama cpu….hahhaha

  10. weleh… weleh… posisinye kaya maen judo… CPU I love U full

  11. chiko jericho said:

    Demi bayar cicilan rumah di bsd, yg tertunggak 8 bulan, aku rela. Melakukan hal bodoh ini. Maafkan daku isteriku,andai kamu tahu aku tak sehebat penampilanku. Makasih ya fotografer….

  12. tu yg dmen ma cpu,, gmna klo ma durian yaa????
    mantaap….

  13. [...] Foto-Foto Kamasutra Posisi Bercinta Pekerja IT [...]

  14. Hahaha lucu lucu. Seru banget.. Ketipu nech sama judul

  15. itu sih orang IT stress gak bisa buka CPU .. wakakakak …

  16. oalaaah……..oalaaah….
    Kacian, masak CPU di embat juga.
    Makanya cepat nikah, oyiii…!!!

  17. Ha..ha..lucu yc..mending am aQ He..he…
    Yuuu mari?

  18. oala… rek… kacian de lu nggak ada cw yang diajak … cpu disikat….

  19. itu mah teknisi CPU, wkwkwwk :D

    keren jg ya Pak, ada 12 variasi posisi nyekrup casing CPU :lol:

  20. busyet…..kasian titi*nya kena strum hihihi

  21. ahh..gw di bo’ongin..klo itu seh ML ama CPU…KAMPRET

  22. jebol dah tuh CPU….??

  23. nda bugillll ?????wkwkwkwkwk

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATIS
    http://www.penuai.wordpress.com

  24. boleh juga gaya nya :)

  25. anaknya ntar jadi apa ya…. ? mungkin cpu junor :)

  26. wehehehe gokilllllllll :D:D

  27. posisinya keren keren………

  28. masya allah,hari gini masih ngomongin gituan

  29. kirain ama wanita
    eeee ternyata ama CPU janda
    hahahhaa

  30. seni bercinta ,hargai karya orang lain dengan satu kata WEDUS ……..

  31. edan tenan …… justru komentarnya yang seru-seru …. induknya CPU anaknya ……. laptop atau notebook …… edan mak…

  32. it bukan kamasutra… hehe…

  33. he..he..he.. :D

  34. untung gak telanjang , lebih untung lagi gak di colokin ma listrik ,bisa gosong tu orang kesetrum

  35. saya coba praktekin yang ada di gambar…besoknya cpu terpaksa di servis …he….he…he…

  36. thu orang pngen bkin cpu kcil…hahahahaahah

  37. lubena ali said:

    gue maw donk

  38. M.Wachidin said:

    Keren banget man kepingin enggak kesampaian jadi yang ada aja sama cpu nggak masalah yang penting okela kalau begitu man

  39. wah,,, blh ni di coba,,,,!!!!!!!!!

  40. Buset Dah, bikin sialllllllll…………….!!!!!!!

  41. David Ruiba said:

    hahahaha…………
    mungkn di dalamnya ada memek.

  42. haaaaaaa haaaaaa

    parah banget neh orang masak cpu juga di embat..

    gak ada kerjaan lagi kali yaah..

  43. hehehe…. kalo di tempatku disebutnya monyet ngupas kelapa.

  44. astaga, kurang kerjaan ya klau call me aja 081341815180

  45. pasangan yang pasti kuat dan tahan selama 24 jam non stop

  46. waduh… kacian banget generasi skarang…..
    lebih banyak yg stresss dari pd yg waras….hheheeheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: