Belajar Bisnis di Dunia Maya

Inilah video Sherina yang lagi heboh katanya diperkosa…

Comments on: "Video Sherina Heboh Katanya Diperkosa" (23)

  1. mau dong vidio sexnya serina

  2. gw gak mau liat videonya sih. tapi kenapa bohong kalo punya video-nya? malah lagu…
    biar masuk BOTD pasti…

    btw, lagunya enak. 🙂

  3. Lagunya enak ya ? 😆

  4. Jujur..gw pengin lihat..

  5. lagu lama nih…enak euy…=)

    http://sendit.wordpress.com

  6. salmanmnoor said:

    ketipu gw

  7. elexyoben said:

    Percayalah kawan… ini berita – isu dan perbuatan orang tak bertanggung jawab…

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  8. […] Video Sherina Heboh Katanya Diperkosa Inilah video Sherina yang lagi heboh katanya diperkosa… […]

  9. bagus juga lagunya buat entar malem bobo!!

  10. dedy kuncahyo said:

    sherena di perkosa?
    Ga nyata khan???
    Eh, udah pada tau beritanya cwe yg d suruh telangjang ma polisi belum?
    Huh, gue sebel banget ma tu polisi2.

  11. wah, indonesia mau ancur nih. atau memang sudah ancur?!!

  12. gereggiseptino91 said:

    mas, kak.. perasaan dah basi critanya.. 0_- ZzzzzzzZZZz…

  13. Katanya video sherina tapi mana?g da gitu………. harusnx k_low bkin berita tu harus yang riil donk.buat sherina q percaya koq low kamu g gitu.

  14. ketipu niye

  15. kayakx ni boong bngt y…. q ga percaya bngt gitcu lo!!!!!!!!

  16. reviewdramajepang said:

    masyaallah!

  17. lagi heboh ya?

    keknya aku mo nulis nih 😛

  18. Mafiaindo said:

    Hati2 yg bikin berita.. Klo kluar rmh jgn sendirian..

  19. wah..asyik jg neh..kata2nya menarik perhatian..,

    jurus mujarab menipu orang, wkakakakak :P:D:D

  20. gw ga tau ya, yg pernah buka link ini niatnya apa.
    yang pasti gw salah satu korban fiktor (fikiran kotor)
    kayaknya sich yang lain jg ga jauh beda dech…….
    hua ha ha ha……
    biarin ngetawain diri sendiri dech….
    kalo lo (yg baca) cukup nyengir aja ya…

  21. adityafacilitator said:

    Meskipun ketipu tapi saya gak balas tipu.. lomba komen di blog bisa dapat pulsa 100.000.. buktikan sendiri silakan kilik disisni terimakasih..

  22. Mana videonya….. aku pengen liar gaya sherina….

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

