Belajar Bisnis di Dunia Maya

Pesinetron Cinta Laura Kiehl lagi-lagi tersandung masalah. Dua foto Cinta berciuman bibir dengan seorang laki-laki bule beredar luas di internet. Mendapati foto-foto yang seharusnya tersimpan rapat itu tersebar luas, Cinta pun kesal.

Cinta mengaku kecewa karena ada rekannya yang iseng menyebarkan foto-foto pribadinya. Buntutnya, pikiran Cinta terbelah sehingga syuting sinetronnya terganggu. ”Cinta jadi terganggu sekaligus kesal karena foto-fotonya tersebar,” kata Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura, saat dihubungi Warta Kota

Cinta juga mengkhawatirkan pandangan miring dari publik terkait foto-foto ciumannya tersebut. ”Pastinya Cinta sebel banget karena foto itu. Tapi, mau diapain lagi. Kalau ditanggapi nanti malah jadi besar,” kata Herdiana.

Telepon Herdiana terus berdering. Banyak wartawan yang menanyakan kebenaran dua foto Cinta berciuman itu. Herdiana sampai bosan menjawab pertanyaan tersebut. ”Nggak penting deh. Tapi, kami marah kenapa (foto-foto itu) disebarluaskan di internet,” ujar Herdiana. Menurut dia, adegan di foto itu lebih tepat jika disebut Cinta hampir ciuman.

Latihan

Herdiana membenarkan bahwa wanita di foto-foto itu memang putrinya. Foto tersebut diambil sekitar setahun lalu ketika Cinta sedang mempersiapkan syuting film Oh… Baby.

Cowok bule di samping Cinta, kata dia, merupakan teman dekat Cinta. Herdiana menceritakan, ketika itu Cinta tidak mau banyak mengulang adegan ciuman di depan kamera. Oleh karena itu, Cinta belajar berciuman di balik kamera dengan teman dekatnya tersebut.

”Daripada harus retake berkali-kali sewaktu syuting, Cinta belajar (ciuman) sambil bercanda di depan teman-teman dan kru. Saat itu memang ada yang memotret,” kata Herdiana.

”Cinta dan cowok bule yang jadi lawan mainnya di film Oh…Baby, juga teman-teman dan kru film, sih tertawa geli,” imbuhnya. Begitu syuting film berlangsung, Cinta tidak lagi kaku saat beradegan ciuman.

Bagi Herdiana, tersebarnya foto-foto Cinta berciuman ini tidak perlu ditanggapi dengan serius. Dia juga tidak mau kegiatan putrinya terganggu karena berita-berita miring. Apalagi, saat ini pemain sinetron Air Mata Cinta di RCTI itu sedang mempersiapkan album solo terbarunya bersama Sony BMG. ”Minggu depan Cinta sudah harus memasuki masa persiapan pembuatan album baru,” kata Herdiana.

Pada Oktober tahun lalu, Cinta Laura mengakui hubungan seriusnya dengan pria bule bernama David Richard yang juga teman sekolahnya. Pengakuan terbuka itu disampaikan Cinta lantaran sang kekasih cemburu. ”Banyak cowok yang deketin aku sehingga dia (David) tidak suka. Terus dia bilang, kasih tahu aja ke orang-orang kalau kita sudah jadian,” katanya.

Sedangkan Herdiana menganggap David sebagai teman dekat Cinta. Oleh karena itu Herdiana belum memikirkan pernikahan putrinya itu. ”Siapa pun pacar Cinta, tante anggap mereka teman dekat [yang bukan sungguh-sungguh pacaran]. Jadi jangan coba-coba tanya masalah nikah, mereka masih kecil,” katanya. (Irwan Kintoko/kompas.com)

Iklan

Comments on: "Foto Ciuman Syur Cinta Laura Beredar di Internet" (12)

  1. Dewa ananda putra said:

    Duh ksian bgd s cinta..

    Klo mw bljr ciuman doank ngapain manggil2 orng bule..

    EMang yg Lokal2 gak ad y..!

    Guaa jg mau ngajarin dy kLO cm blJR Ciuman doank…

    (Haha7x)

    yaa intinya…Stiap hidup ntU pasti ad mslh,,n kt gak prnh tau mslh it kpn dtngx..!
    Tp kt hrz slalu siap untk mNghadapi mslh trsbuT.

    Biarpun mslhx mw sbsar ap,,Hadapilah slalu dngan KETABAHAN+KESABARAN+KEIKHLASAN & so pasti dgn SENYUMAN.

  2. orang indonesia kebanyakan mulutnya pada usil,apalagi ibu2 klu udah pda ngumpul.toh dia jg dah pernah namanya jg orang pacaran.urusan dia.ngapain mesti usil sh…..kyak blum pernah muda aja…….cetek.

  3. bingungnya kenapa orang tua artis malah mebela bahkan terkesan mebiarkan hal “negatif” seperti itu apakah emang lumrah untuk artis atau udah merupakan gaya hidup mereka ?

    atau jangan-jangan saya juga doyan hahahah

  4. buat cinta buka hati terima aja jika ini tidak sesuai etika timur, berbesar hati lebih baik, yang keliru diperbaiki semoga jadi artis teladan kedepan

  5. Ichhhh cinta koq gitu sich?????? npa pake dkci teu ma orang2 ciiii.kan bisa kasi tau q ja?????

  6. rodrymikhael said:

    masih anak2 udah ciuman
    apa ini budaya kita Indonesia?

  7. mangkanya neng kalau ciuman cari tempat yang aman dunk ?

  8. hAw Gila habiZZZ dech toW cinta Laura,gaAG tambah maJu to BibirnYA,buaT cinTa Laura Kurang HoTT toW.
    Tapi biar tambah hoot pake cabe ajJ oke

  9. kalo belajar ciuman jangan langsung ke orang lagi ,coba latihannya sama anjing,harimau,hee……..

  10. ko udah ciuman sih cin????

  11. Waaah,!! Cinta!! Kok foto ciuman kita bisa tersebar luas sih? Tapi gk.pa pa. It’s Adrenalline. ^_^

  12. cinta

    Cinta Hidup Cinta Mati

    cinta itu hidup
    hidup itu cinta
    cinta berbuah hidup
    hidup berbuah cinta

    cinta itu tulus
    bagi ibu yang tulus hidupi buah hati
    karna sekarang banyak ibu tak lagi tulus
    buah hati banyak mati

    ibu tulus tak menyerah lelah
    meski buah hati tak peduli
    ia pun cinta namun waktu memecah
    cinta baru tumbuh kuasai hati

    cinta baru itu merah dua makna
    semangat pesona hidup menyala
    pun tersirat tanda bahaya nyata
    menyatu bak perangkap indah warna

    syukurlah ibu ajarkan cinta suci
    cinta pada Penguasa seluruh hati
    kan menuntun seluruh cinta
    tempati jalurnya menuju cahaya

    cinta suci itu tak hanya ajaran ibu
    ibu tiada ada ayah saudara temani
    cinta suci itu cahaya langit biru
    hujan hidayah warisan para nabi

    ketika dua cinta merah bertemu
    menyatu bernaung cahaya
    indah hidup tak lagi semu
    ibu baru lahir juga jiwa

    hidup baru cinta baru
    hidup menuju cinta menuju hidup
    terlindungi cinta suci satu
    warisan berharga tak jua redup

    cinta suci itu terangi segalanya
    tunjukkan cinta lain jalannya
    hingga tak menabrak ataupun tersesat
    hidup mati bahgia selamat

    cinta suci itu cukupi diri
    walau cinta merah tak tercapai
    sendiri menyusuri jalan sepi
    bersama cinta-Nya tetap damai

    cinta suci menuju cinta mati
    bukan paksa diri tapi rindu
    pada Pencipta cinta dan hati
    menuju takdir yang datang tak ragu

    cinta mati menuju hidup jua
    karna mati gerbang hidup abadi
    hanya cinta suci penuntun kita
    menuju bahgia setelah mati

    cinta hidup cinta mati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: