Belajar Bisnis di Dunia Maya

Mau Lihat iklan SBY dan Indomie yang bikin sensasi…
Jakarta (BCZ) . Iklan “Indomie Seleraku, SBY Presidenku” kembali menuai kritikan. Kritikan datang dari Wakil Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Haryanto Taslam. Menurutnya, iklan tersebut adalah salah satu cara untuk bisa memenangkan SBY sebagai capres yang diharapkan bisa satu putaran.

“Iklan tersebut menunjukkan bahwa SBY ngebet banget jadi presiden,” kata Haryanto Taslam atau lazim disebut Hartas.

Dirinya menilai, iklan “Indomie Seleraku, SBY Presidenku” adalah suatu bentuk ketakutan dari SBY yang akhirnya menimbulkan kelucuan.

“Lucu saja sih iklan tersebut. Iklan tersebut adalah bentuk ketakutan SBY, sehingga berbuat lebih dulu dari jadwal yang ada dan hal tersebut adalah kecurangan,” tambah Hartas.

Ia mempertanyakan hubungan antara pemilik perusahaan dengan SBY terkait penayangan iklan tersebut.

“Kalau seperti itu, akan menimbulkan pikiran-pikiran yang mengarah kepada adanya hubungan antara SBY dan pemilik. Jangan-jangan ada hubungan tertentu,” duganya.

Oleh karenanya, tambah Hartas, masyarakat diminta untuk lebih cerdas dan bisa menilai ada apa di balik semua itu.

“Publik cukup paham, mana figur yang sebenarnya, yang taat azaz untuk dipilih,” tandasnya. [wid/rm]

Klik disini untuk lihat videonya.

Iklan

Comments on: "Video Iklan SBY dan Indomie yang Bikin Sensasi…" (5)

  1. Lagian Tim Iklan SBY nggak kreatif ah.. masa ngambil trademark Indomie…. Apa mereka nggak bisa cari kalimat iklan kampanye yg lain dan unik ? Prabowo aja bisa…

  2. josephwhite said:

    Mungkin biar lebih ngena ke masyarakat kali…org indonesia mana sih yg gak makan indomie? Tapi ya..selama udah diizinin ama indofood sih, doesn’t matter.

  3. kalo saya setuju aja, buktinya SBY Menang satu putaran aja, jadi ya buktikan Rakyat Indonesia masih senang sama Bapak Kita SBY !

  4. ok aja buat kami di kaltim / bukti yang menyatakan bahwa Bapak SBY Masih Presiden Kita 5 Tahun kedepan ! benar kan, tidak usah repot, ngeritik sana-sini, sekarang bukti yang nyata !

  5. ya mungkin masih banyak rakyat kita yg masih makan indomie…he..he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: