Belajar Bisnis di Dunia Maya

Jajaran polresta Pangkalpinang menggerebek sepasang anak muda yang sedang berbuat mesum pada salah satu penginapan di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Minggu (31/5).

Kapolresta Pangkalpinang AKBP Yusuf Suprapto melalui Kasat Reskrim AKP Eko Novan Prasetyo, mengatakan sepasang anak muda itu dikenali bernama Er (25) dan In (16), warga Kota Pangkalpinang.

“Awalnya polisi melakukan pengejaran salah satu tersangka pencurian yang menurut informasi sering berada pada penginapan di Pasir Padi. Setelah dilakukan razia, maka ditemukan pasangan ilegal yang sedang melakukan hubungan intim dan langsung digiring ke Mapolres,” ujar Kasat.

“Remaja wanita diketahui masih berada di bawah umur dan sudah dipulangkan kepada orangtuanya, sedang yang lelaki ditahan polisi untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya,” ujarnya.

Menurut informasi, Er dan In, sudah belasan kali melakukan hubungan badan. Hubungan badan dilakukan atas dasar suka sama suka dan tanpa paksaan.

“Namun, kasus ini tetap dilanjutkan karena masuk kepada tindak pidana pencabulan disebabkan pasangan wanitanya masih di bawah umur,” ujarnya.

Kasat menjelaskan, pelaku bisa dikenakan pasal 81 ayat 1 UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun.(kompas.com)

Iklan

Comments on: "Edan…ABG Umur Baru 16 Sudah Belasan Kali Berhubungan Sex" (2)

  1. hanya dgn 10.000 anda hasilkan 50rb-2jt/hari cepat cari posisi

  2. haduhhhhh…
    emang edan juga jamannya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: