Belajar Bisnis di Dunia Maya

Sosok Tengku Fakhry di mata Manohara Odelia Pinot tak lain lebih dari psikopat. Setiap hari dia menjadi ancaman bagi Mano. Mano didera hanya untuk mendapatkan kesenangan. Berbalik jauh pada saat Mano pertama kali mengenalnya.
“After minute menikah dia langsung berubah. Dan benar kalau dia mau pisahkan aku dengan ibu,” ungkap Mano, Minggu (31/5).
Kerap kali setiap marah–marah, Tengku selalu bilang, ‘I love you’. Kalau Mano diam tidak menjawab, Tengku akan jawab sendiri dengan gaya wanitanya, ‘I love you too’. “Dia psycho banget,” kata Mano.
Bahkan untuk menjaga dirinya, Mano mengaku hanya bisa tidur sehari 4 jam. Dia takut kalau Tengku secara tiba–tiba memberikan suntikan penenang atau racun. Mano hanya bisa menangis dan selalu berdoa. “Kalau tidak ada Tuhan dan tahu ibu terus berjuang, inginnya bunuh diri saja,” ujarnya.
Mano mengaku diperlakukan seperti anak kecil yang ditempatkan pada sebuah ruangan. Kalau sudah begitu Tengku akan senang melihatnya persis seperti melihat mainan. (kpl/wwn/boo)(kapanlagi.com)

Video ekslusif bisa dilihat di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: