Belajar Bisnis di Dunia Maya

Mengapa Capres Mega berada di penjara wanita Tangerang…? Ternyata Ibu Mega juga simpatik dengan kasus Prita dan mengunjunginya di penjara tersebut.

TANGERANG – Prita Mulyasari menyambut kedatangan calon presiden Megawati Soekarnoputri dengan mencium tangan. Kedatangan Megawati ke Lembaga Pemasyarakatan Wanita Tangerang adalah untuk memberikan dukungan kepada Prita.

Sekira pukul 15.00 WIB, Megawati masuk ke dalam LP Wanita Tangerang, Benten, dengan ditemani putrinya Puan Maharani, Rabu (3/6/2009).

Dari pantauan okezone di LP Wanita Tangerang, Megawati turun dari kendaraannya dan melambaikan tangan ke arah wartawan. Bersama Puan, dia masuk ke dalam ruang tamu Kepala LP Wanita Tangerang.

Prita yang sejak pagi terus menerima kedatangan tamu, keluar dari LP dan menyambut ketua umum PDI Perjuangan ini. Mega pun tak segan menepuk pundak Prita tanda memberi dukungan moral.

Hingga saat ini, keduanya masih berada di dalam LP Wanita Tangerang. Di depan pintu masuk, sejumlah pria berseragam safari hitam menjaga ketat pintu masuk.

Tampak pula Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Hamidi dan anggota Komisi III DPR berada di luar pintu masuk. Belum jelas apa yang diperbicangkan keduanya karena hingga kini Mega belum keluar dari LP Wanita Tangerang.

(nov/okezone.com

Iklan

Comments on: "Capres Mega di Penjara Wanita Tangerang…" (2)

  1. Jangan patah semangat untuk slalu beropini! Maju blogger Indonesia!

  2. kirain BU Mega yang ada kasus.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: