Belajar Bisnis di Dunia Maya

BEIJING, KOMPAS.com β€” Seorang pemilik toko di New York, yang menghadapi lima surat perintah penangkapan soal pajak dengan total nilai 137.331 dollar AS, memberi uang 40 dollar AS dan roti kepada orang yang bermaksud merampoknya.

Itu setelah sang perampok mengaku ia berbuat begitu karena ia tak dapat memberi makan keluarganya.

Mohammed Sohail mengatakan, ia tahu "bagaimana rasanya menghadapi masalah keuangan dan masalah keuangan saya sendiri membuat saya bersimpatik pada orang yang memakai topeng dan bermaksud merampok".

Rekaman video yang disiarkan, Selasa (2/6), oleh sebuah surat kabar di laman internetnya memperlihatkan seorang pria bertopeng, ia memasuki toko keperluan sehari-hari di Shirley, Long Island, tepat setelah lewat tengah malam pada 21 Mei dan meminta uang.

Namun ketika Sohail mengeluarkan senapan, pria bertopeng itu berlutut dan tampaknya minta ampun, demikian dikutip dari Xinhuanet-OANA. "Ia mengatakan, ‘Maaf, saya tak punya uang, tak punya pekerjaan, keluarga saya kelaparan’," katanya. "Lalu saya merasa kasihan kepada dia … saya mengeluarkan uang 40 dollar buat dia," kata Sohail.

ONO
Sumber : Ant

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: