Belajar Bisnis di Dunia Maya

NILAH.COM, Jakarta – Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul kini tidak lagi menjadi bagian dari tim kampanye SBY-Boediono. Pencopotan Ruhut itu dikabarkan karena seringkali selip lidah dan mudah terpancing mengeluarkan statement yang kontraproduktif.

“Ruhut itu dicopot memang karena ada masalah dengan pernyataan-pernyataanya yang selama ini dianggap sering kali kontraproduktif,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Achmad Mubarok kepada INILAH.COM di Jakarta, Selasa (9/6).

Menurut Mubarok, agar tidak ada lagi pernyataan bernada SARA yang keluar dari tim kampanye SBY-Boediono, maka Ruhut dikeluarkan dari tim kampanye nasional. Selain dikeluarkan, Ruhut juga dicopot dari daftar juru kampanye nasional pasangan SBY-Boediono.

“Ya itu harus dilakukan demi kesolidan tim agar pasangan SBY-Boediono dapat menang secara terhormat tanpa melukai perasaan siapa pun,” katanya.

Sebelumnya, dalam debat antar tim sukses peserta Pilpres 2009, di gedung DPD Jakarta, Ruhut yang mewakili kubu SBY-Boediono melancarkan sejumlah kritikan pada kubu Jusuf Kalla-Wiranto, yang diwakili Fuad Bawazier. Saat itu Ruhut terpancing karena sebelumnya juga dikritik habis oleh Fuad.

Entah bermaksud ditujukan kepada Fuad yang kebetulan beretnis Arab, Ruhut mengatakan negara Arab tidak pernah membantu Indonesia. Namun, Ruhut kemudian menyatakan permohonan maaf atas pernyataannya itu. [mut/ton]

Iklan

Comments on: "Wah, Akhirnya SBY Pecat Ruhut Sitompul" (5)

  1. Kalau untuk advokasi, mungkin gaya dia sangat cocok, tapi kalo untuk jualan pasti konsumen akan sebal melihatnya

  2. Buat ruhut semoga menjadi pelajaran pengalaman hidup

  3. salamatul insan fi hifdzil lisan

  4. ruhut mang sering komentar kalimat2 sampah!!! menjijikan sekali anggota dewan yg satu ini..lebih baik pecat saja dari Partai Demokrat

  5. Ruhut itu hanya sampah orang batak yg ngaku batak tak tau adat batak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: