Belajar Bisnis di Dunia Maya

Inilah data angkatan perang Indonesia vs angkatan perang Malaysia

.fullpost{display:inline;}

[Image: militaryindon.jpg]

[Image: militarymalaysia.jpg]

Bagaimana pendapat anda….Peace

sumber:
http://www.forumbebas.com/

Comments on: "Inilah Data Angkatan Perang Indonesia VS Malaysia" (73)

  1. benci indon said:

    Indonesia National Anthem

    Indonesia tanah airku
    Tanah tumpah muntahku
    Disanalah aku merangkak hina
    Jadi kubur
    Indonesia negara miskinn ku
    Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
    Marilah kita semua tidur
    Indonesia negara miskinku

    Mati lah tanahku
    Modar lah negriku
    Bangsaku Rakyatku semuanya
    Miskin lah jiwanya
    Tidurlah badannya
    Untuk Indonesia Raya

    Indonesia Miskin
    Merdeka Merdeka
    Datang kerja Malaysia
    Tapi TKI Jadi perampok
    Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

    Indonesia Pendatang Haram
    Miskin lah Miskin lah
    Datang Haram ke Malaysia
    Tiada pasport

    Bila kena tangkap dan hantar balik
    Kata nya malaysia jahat

    Indonesia Perampok
    Menghantar perampok maling
    pekerja TKI Indonesia

    Indonesia Maling
    Merampok lagu Malaysia
    Mengatakan itu lagu mereka

    Indonesia Tanah yang hina
    Tanah kita yang miskin
    Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
    Indonesia Tanah puaka
    Puaka Hantu Kita semuanya
    Marilah kita mendoa Indonesia brengset

    Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
    Bangsanya Rakyatnya semuanya
    Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
    Untuk Indonesia Miskin

    Indonesia Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
    Disanalah aku tidur selamanya bermimpi
    Indonesia! Tanah Malang Tanah yang aku benci
    Marilah kita berjanji Indonesia miskin

    Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
    Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
    Miskinlah Negrinya Mundur lah Pandunya
    Untuk Indonesia KAYAP

  2. Malingsya National Athem said:

    Malingsya National Athem

    Negaraku Tanah tumpahnya muntahku
    Rakyat hidup biadab dari adzab
    Laknat nestapa Tuhan kurniakan,
    Raja kita biadab bertakhta
    Laknat nestapa Tuhan kurniakan.
    Raja kita biadab bertakhta

    Untuk Malingsya Beraninya cuman maling
    Tidak berani perang dengan Indonesia
    Kalau didatangi, kabur kayak Maling
    Itulah Malingsya

  3. indon bodok haramjadah

  4. woy jangan perang dong damai itu indah loh! BELIEVE ME!🙂

  5. melayu bajakan said:

    This is the real malaysian army . . .

  6. y aMpUUnnn

    maLysia niHh ,,

    daMMe naPpa ma iNdonesia quH tercinttah nii

  7. Bersetubuh dengan bumi gerak….
    emg udah gak ada perempuan lagi, ko tentaranya suka bersetubuh ama bumi
    wakwakwakwak

  8. ganyang malaysia said:

    Ini dadaku, mana dadamu?

    Kalau Malaysia mau konfrontasi ekonomi
    Kita hadapi dengan konfrontasi ekonomi

    Kalau Malaysia mau konfrontasi politik
    Kita hadapi dengan konfrontasi politik

    Kalau Malaysia mau konfrontasi militer
    Kita hadapi dengan konfrontasi militer

    Soekarno, 1963

    TUNDUK TERTINDAS ATAU BANGKIT MELAWAN… KARENA DIAM ADALAH PENGHIANATAN!! TIDAK ADA KATA MERDEKA UNTUK MALAYSIA… JIKA SUKA MENCURI MILIK TETANGGA!!!! MALAYSIA (MALing budAYa indoneSIA)

  9. malaysia seharusnya belajar dari sejarah. suatu negara yang sombong dan angkuh di tengah2 tetangganya akan selalu berakhir naas. sejarah islam mencatat,kerajaan islam andalusia yg berada di spayol. mereka tidak ingat bahwa beberapa abad yang lalu nenek moyang mereka berhasil menguasai daratan eropa adalah berkat bantuan saudara2 muslim mereka dr maroko(suku barber). setelah mereka menjadi kerajaan yang maju dan disegani seantero dunia, mereka berlaku angkuh dan memandang sebelah mata kepada umat islam lainnya termasuk kepada tetangga mereka maroko.
    sejarah pun berbalik, ketika andalusia diserang dan dibantai oleh pasukan kristen yg dipimpin oleh ratu isabel. mereka terdesak dan baru mengingat sahabat2 mereka dulu yg telah mereka acuhkan dan lecehkan selama ini. khalifah terakhir andalusia ketika itu mengrim surat permohonan kepada raja maroko untuk mengirimkan pasukan bantuan sambil menangis. namun apa yang terjadi ?? bantuan tiada datang, rakyat maroko dengan suku barbernya yang gagah dan terkenal itu hanya menengok dari seberang lautan pembantaian tersebut.bukankah itu saudara seiman mereka?? tapi itulah balasan bagi orang2 yang sombong .Andalusia yang angkuh dan sombong terhadap saudara dan tetangganya tersebut habis lenyap hingga kini.

  10. malaysia dan indonesia suatu negara dgn mayoritas berpenduduk muslim terbesar. kenapa malaysia tega menyakiti hati saudara mereka yang jg tetangga terdekat mereka ?? ingatlah, sejarah akan selalu berulang !! dan sebelum itu terjadi, sebaiknya malaysia sejak sekarang jgn menyakiti saudara mereka di Indonesia lagi. Rasulullah mengingatkan kepada kita agar berlaku adil dan baiklah pada tetangga kita, hadist ini yg diabaikan umat islam andalusia ketika itu) maka tunggulah kehancuran dari Allah Swt. Nauzubillah min zalik “..

  11. indonesia mempunyai angkatan perang terkuat dia asia tenggara, kalau berperang dengan negara asia tenggara indonesia tetap menang, itu kata pengamat internasional dari luar negeri lho

  12. indonesia ntu negara yg sabar. saking sabarnya kebudayaan diambil jga diem aja……………..
    ayolah indonesia !!!!!!!!!!!!
    kita bangsa yang besar, bila perlu perangin aja malaysia itu !!!!!!!
    lihatlah sejarah !
    apa kita tega membiarkan apa yang kita punya diambil oleh bangsa laen ?
    sedangkan nenek moyang kita udha berjuang abis abisan demi bangsa dan negara tercinta ini………….
    chaiio indonesia………..!
    ALLAH bersama kita ….

  13. INDONESIA TERCINTA…………………………..

    jangan biarin bangsa kita direndahkan oleh bangsa lain.
    indonesia itu negara yang kaya akan kebudayaan.
    makanya sodarah2………….!
    kta jangan terbawa oleh perkembangan budaya barat…. budayakanlah budaya indonesia sehingga bangsa lain takkan merebutnya……..

  14. Yang penakut itu Pemimpin KITA….
    Kalau Rakyat nya waw…. jangan tanya, detik ini pun jika di perintah MAJU ke medang Perang PASTI penuh tu Negara Malaysia dengan air kencing orang Indonesia BANJIR GITU lo… Tenggelam gitu Lo…, ayo kita ludahi Negeri kecil tuch… berani nya pakai Beking Inggris… negara Kafirinnn tuch…

  15. malaysia ntu tai……anjiing…. ngepet….
    ambil ntu mayat noordin m top cz ckRng mWah noordin gg ngtop agy… bom z ngara cndri

    FUCKING MALYSIA

  16. Malaysia Kontoll………………………..

    nek wani perang aq gk mundur cuk

    asu,
    ayo nek wanikhe njiplak pisan maneh

    gk pedot kontolmoe……..

    jok ngrubah lagu wajib indonesia ya

    lagune malaysia tuku indonesia wae gaya………….

    perang yo perang toh cuk

    tapi jok ngetokno inggris khe

  17. aq mati lho gpp cuk

    sing penting harga dirine Indonesia jgn d rendahkan

    kalo berani 1 by 1

    jangan mnta bantuan ma inggris

    cupu loh

    gk isa mandiri

  18. iya ya..
    kita emang sabar.Wong kebudayaan kita dan pulau kita direbut kok pimpinan kita diam saja.
    tapi lw perang kayaknya kita agak susah deh,coz angkatan udaranya kita kalah coy.
    tapi kita punya tekat.Malaysia nggak punya itu.

  19. ho,o yo.
    malaysia pasti minta bantuan england.

  20. hey indon brensek…mau perang malaysia kamu dahlaa nagara miskin kalau
    perang nanti kau nak makan ape tahik.. pasir..
    malaysia ada senjata canggihlaa dan teknolagi tinggi…

  21. indon mundur…bodoh a.k.a begor
    indon pengemis…jual pantat kat cina

  22. Malaysia klo perang pasti mnt bantuan england, cba klo indonesia vs malaysia tnpa ada bantuan negara lain indonesia PASTI menang lah coz indonesia tu negara besar yg dibandingkan dgn malaysi ^X lipat besar indonesia, jadi klo perang di indonesia pasti byk yg mo jd relawan …

  23. hidup tanah air indonesia.
    kan ku bela indonesia sampai titik darah penghabisan

  24. anjing

  25. jangan main main sama Indonesia!

  26. FUCK MALINGASIA said:

    Wah….Si maLIng AJak ribut..ne
    WalUPUN INDONESIA nda ad peralatan canggih….
    tapi otak nya nya yang canggih nda kata MALINGASIA….JilpLak molo

    JULUKAN BWAT MALINGASIA
    ”NEGARA PENCIPLAK NO1 DI DUNIA”

  27. Memang betul yang penakut itu pimpinan kita… malaysia sekarang ini terlalu menjajah kita .. coba kita lihat di Avona dipesisir selatan papua ada perusahaan udang .. hasilnya dikirim keluar .. sementara kita sendiri tidak dapat menikmati hasil laut kita … malah di avona sana banyak tenaga ilegal tolong dong p pemimpin usir tenaga ilegal tersebut yang bicara bahasa inggris tidak bisa apalagi bicara bahasa indonesia

  28. malaisia kaya assol fuck bich pangankeh pantate indonesia

  29. malaisya tai brengsek bolongan pantat sialan ku mati koe cacat pengemis murahan minta ee sama indonesia pengemis bajingan

  30. gini gini indonesia sekutu amerika england? jadi pkotoran anjing amerika pokone malaisya bakal ngemis sama indonesia pingin minta 1 gram nasi sama indonesia

  31. MALAYSIA NEGARA BUDAK,,,BUKTINYA MASIH HARUS MENYETOR KE RATU INGGRIS !!!!…BUDAK MAU NGAKU JADI MAJIKAN…….MALAYSIA NEGARA KECIL YANG KAYA KARENA INVESTASI INGGRIS BUKAN HASIL SENDIRI,,,,”MALAYSIA GAK LEBIH DARI SEEKOR ANJING BUDUK BAU TAI YANG DI SELIMUTI OLEH MAJIKANNYA SUPAYA SEOLAH OLAH TERHORMAT..TAPI TETAP AJA ANJING BUDUK BAU TAI !!!…MALAYSIA BANGSA MELAYU YANG SAMPAI KAPANPUN AKAN JADI BUDAK INGGRIS !!!!!

  32. Malu aku punya pemimpin yg ga tegas.negara qt d lecehkan malingsyia ko diam aja.gmn nih beye…?mendingan mundur aja..beye..klo penakut sih..!ak siap jd tumbal dmi NKRI…!!!

  33. malaysia anjing yg terkurung dlm kndang

  34. malaysia memang gk ada ampunya blm tau ya! indonesia marah kayak singa gk knl lelah dan malingsia kyk babi yang gk diberi makan 1 thn .kayak mau knk begom lo babi ……………………….. anjeng……………………………………………………….

  35. krishna wibisana said:

    wuoy MALON!!! memang negara kami Indonesia kini sedang dalam keadaan yang tak menyenangkan, tetapi lihatlah data yang dikumpulkan NIC ( National Intelligent Council) sebuah intellejen AS yang terdiri dari 16 kesatuan intelejen, di tahun2020 dikatakan dalam Mapping the Global Future 2020, NIC jelas-jelas menyebutkan Indonesia bersama China, India dan Brasil akan menjadi arriviste power (kekuatan mendatang). empat negara ini mempengaruhi warna perkembangan dunia. di tahun itu kira-kira penduduk Indonesia 280 juta jiwa dengan pendapatan perkapita yang amat di perhitungkan. kira kira di tahun itu malaysia kemana ya? apa saat itu malaysia merengek kesakitan meminta bantuan RI?

  36. gua entot semua cewek malingsia kalau perang, tai … goblok malingsia beraninya cuman didunia maya setan luh …

  37. w ykin indonesia bsa menang lawan malaysia tanpa bantuan dri negara lain.cos indonesia punya tentara khusus?kopasus,tni,brimob,marinir,abri,densus 88 juga bs terlibat perang.mju indonesia g usah takut.

  38. Walaupun negara kami sedang ada masalah
    tapi kami tetap bangga menjadi INDONESIA yANG satu
    Kemerdekaan kami peroleh dengan perjuangan BUKAN peeemberiann DARI Bangsa Asing …
    KAMI TETAP BANGGA
    Kami tidak akan membalas lidah cabangmu itu
    kalau berani seranglah KAmi ….
    Baru Kami akan Bertindak….
    kiarena kami orang yang tidak mencari masalah….
    Jika terpaksa masalah menghampiri kami ,kami siap menyelesaikannyA .

  39. perang..oke….!!!1

    damai,,,,,,ayooo…….

  40. ..ALAHHHH….. malaysia kecilll….
    bisanya cuma maling…sok ngaku2 bikinan sendiri…padahal bisanya mencuri dan meniru….dasar negara imitasi…di besarkan oleh bangsa lain sudah sombong…MALAYSIA…NEGARA goblok…cuci baju sendiri aja gak bisa masih mintak tolong ama negara tetangga…negara apaan kalian….begogggg semuaaaa…….tau gak negara lu itu dulu negara miskin tau gak….baru kaya aja dah songonggg…..

  41. malaysia penakut kalo perang gak usah minta bantuan ,dasar malaysia bencong,kalo mang jantan ,pasti punya kontol ,ngak kyak perempuan lho.

  42. Malingsia = BASUKI = Bajingan, Asu, Kirik………
    Cukimai….

  43. wanjinnnnnng malon bloon

  44. Malaysia.. Rumpunmu itu jg orang indonesia, nenek moyangmu itu dari bugis sulsel, jadi kmu malaysia harus tau2 diri sbagai bagian dari suatu negara, kl malaysia sring usilin indonesia itu sama halnya kl seorang cucu yg mengusik neneknya sendiri, apa itu bukan dosa besar, apa itu bukan namanya kualat, Sadarlah.. malaysia.., Kl malaysia sring usilin indonesia cpat ato lambat malaysia akan dapat kutukan dari yg Kuasa.. INGAT ITU malaysia..

  45. Tun abdul razak said:

    Tun ABdul Razak : awak kan gabung dengan sodara kita di selatan….
    Jaya Indonesia…

  46. malaysiang anjing,,,,,

    bahasa blom di tata rapi udah mau ngjak perang aja,,,

    malaysiang anjing lo pntasxa di smain ma kotoran anjing,,,,

  47. tedi s.yogaswara said:

    bangsa indonesia bangsa besar bukan bangsa penakut..kita harus bersatu pemuda pemudi indonesia jangan satupun negara yang mau nyaplok kedaulatan negara kita ,malaysia kagak ada artinya bagi kita ,bangsa yang suka meniru ,kemerdekaanya juga dikasih orang ,serukan aja GANYANG MALAYSIA…..

  48. Malingsia kayak kecoa busuk !!!!!!!!!!
    gk tau malu,ngaca donk,kalian tu bisa apa selain bisa mencuridan mencuri,dasar Maling !!!!!!!!!!!
    GANYANG MALINGSIA !!!!!!!!!!!!!!!!!!

  49. klo jadi perang indonesia lawan malaysia sya pilih terdepan karna tentara malasia kaya-kaya dan saya rampok artanya kemudian istrinya saya perkosa sampe mati seperti kasus di indonesia (kalteng) ha ha ha saya hebat. merdeka. gabung dengan saya, kita serang malaisia hidup hanya satu kali cari kesempatan yang baik petrokonas kebangga bangsa malaisia saya taburi beras kuning sudah hancur belum tau dia dengan saya ha ha ha.

  50. eh malaysia kalian nga ad apa-apa nya d bandikan dgn indonesia..
    malaysia fuck you….
    tai anjing luh…..

  51. jancuk.>….negara kecil ja songong dasar maling/////?????prang ja yuk????ibu kota loe d comberan

  52. MALAYSIA ANJING….

  53. dasar malaysia baru maju segitu aja udah blagu!!!!inget petronas tuh maju karna belajar ma siapa!!!!ma pertamina,,,,,dasar malaysia,,,,,,fuck aja buat malaysia!!!!!!

  54. behh,baruu maju aja udah blagu…..
    negara lu tuh terkenal cuma gara gara UPIL DAN UPIL aja….(upin dan ipin…)
    wkwkwkwk…..
    MALINGSIA ANJING…..

  55. COBA PRESIDEN KITA YANG TEGAS SEPERTI PRABOWO TIDAK MAKAN WAKTU YG LAMA UNTUK MENGHANCURKAN MALINGSIA………………………………………………………………………………………………………..HANYA BUTUH WAKTU DALAM 5 MENIT UNTUK HANCURKAN MALINGSIA …………………………………………………………………..KAMI SIAP MATI DEMI MERAH PUTIH……………………………………………………………………………………………………………PERANG SMA MALINGSIA CUKUP PAKE BAMBU JA KITA PASTI MENANG BUAT LAWAN BUDAK”

  56. benyamin sueb said:

    PIDATO BUNG KARNO KEPADA MALAYSIA:

    Kalau kita lapar itu biasa

    Kalau kita malu itu juga biasa

    Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kurang ajar!

    Kerahkan pasukan ke Kalimantan hajar cecunguk Malayan itu!

    Pukul dan sikat jangan sampai tanah dan udara kita diinjak-injak oleh Malaysian keparat itu.

    Doakan aku, aku kan berangkat ke medan juang sebagai patriot Bangsa, sebagai martir Bangsa dan sebagai peluru Bangsa yang tak mau diinjak-injak harga dirinya.

    Serukan serukan ke seluruh pelosok negeri bahwa kita akan bersatu untuk melawan kehinaan ini kita akan membalas perlakuan ini dan kita tunjukkan bahwa kita masih memiliki gigi yang kuat dan kita juga masih memiliki martabat.

    Yoo… ayoo… kita… Ganjang…

    Ganjang… Malaysia…

    Ganjang… Malaysia

    Bulatkan tekad

    Semangat kita badja

    Peluru kita banjak

    Njawa kita banjak

    Bila perlu satoe-satoe!

  57. indonesia!!!!!!!!!!!!!merdeka to mati…………..berantas antek inggris malaysia!!!!!!!!!!!!!1

  58. malaysial negara budak inggris kalau jaman dulu bangsa kulit hitam dijadikan budak sekarang si bangsa melayu kuno alias malaysial ….

  59. indonesia banyak bantu malaysia buktinya indonesia menyuplay TKI di malaysia …

    brengseknya malaysia malah nyuplay teroris ke indonesia malaysia banyak aliran islam sesat si

    gue slalu berdoa ..YA ALLAH APABILA KORUT UJICOBA NUCKLIR SASARKANLAH KE MALAYSIA KARNA NEGARA INI NEGARA ISLAM SESAT

  60. Allaaaaah sama malayLANsia si MALAY YANG SUDAH LANJUT USIA ????? TKI-2 kita yang 2 juta orang siap membantu N.K.R.I untuk membumi hanguskan NEGERI KULI LUMPUR.

  61. NKRI harga mati
    kita bela tanah air kita smpai titik drah penghabisan…….

  62. Malaysia ndancok jaran bolongan semot ganji jaran.lambe ten peccotot,muka codot,peot,matam melotot,ampir copot………

  63. biar malaysia menganggap kita miskin, tpi kami kaum perempuan indonesia juga rella mati demi mempertahankan bangsa yang dianggap miskin ini. kami punya tekat yang kaya raya, jangan menghina bangsa indonesia jika tidak tau sejarah, jangan sampai terulang ada gajah mada gajah mada yang mengganyang malaysia seperti zaman majapahit,..!!!

  64. MALAYSIA nggak ada apa2nya

  65. soenlophme cinta indonesia said:

    orang malaysia sllu berbincang bahwa indonesia negara miskin,indonesia negara hina,indonesia negara bodoh…tetapi sadarlah kau(malaysia) ingat sejarah negara mu yg kau katakan negara kaya akan apapun….semua tu bulshitt kau merdeka saja d bntu dgn negara eropa(inggris), hasil alampun kau mencuri dri negara tetangga…perekonomian kau jg hancur jika tidak ada negara eropa yg membantu, pa negara kau punya bahasa kesatuan(bahasa asli org malaysia)….dimana kekayaan yg kau miliki yg kau sllu bnggakan …malaysia hanya omong kosong..dasar YOU TRASH IN THE WORLD

  66. indonesia takan pernah getar lawan malaysia…..
    HIDUP INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!

  67. KATA SYAPA INDONESIA TIDAK ADA PERALATAN PERANG?? Kami memiliki banyak lebih yang kalian tidak tau dan tidak dipulikasikan secara umum. ALUSISTA kami terus diperbarui, Personel kami terus ditambah. KAMI TAK GENTAR DGN NEGARA MANAPUN.

  68. Malaysia tu negera buatan penjajah, tak ada rasa bangga
    Malaysia tu tak punya lagu nasional
    Malaysia tu tak punya bahasa kesatuan
    Malaysia tu tak berbudaya, hanya bisa mengakui budaya negera lain
    Malaysia tu tak pernah berbalas budi
    Malaysia negeri para otak teroris yang membuat malu Islam

  69. nama yang sesuai untuk negara kamu itu MALINGSIA bukan malaysia kerana suka maling budaya negara lain.
    apa ga malu dasar anjing
    muka kamu semua kaya lubang anus> FUCK MALINGSIA <matherfucker

  70. malaysia…alias malingsia…cuk mak kau ye..

  71. Kalo mau perang gx usah pake agama ato sodara !
    tiba di medan perang jgn ungkit ato sebut dy itu sodara !
    krn gx bangsa indonesia gx ad sodara kyk negara jiran itu !
    ingat !
    kesempatan bukan karena ada niat pelakunya tapi karena ad kesempatan !
    waspadalah waspadalah !
    mau perang kita bantai aja !
    kami tidak terima laqu indonesia kita di jelekan !
    tuh sdh melecekan bangsa indonesia !

  72. kami pemuda Indonesia siap membela tanah air , kapan pun di butuhkan siapapun lawan kami , kami siap perang , harga diri harga mati , War to malaysiaL . . Fuck you .

  73. ma inggris jga ga takut, maju aj sini.
    malingsia minta bantuan inggris coba aj klo berani. maju jangan ngomong aj.
    negara indonesia ma ngapain pamer2 atau sok kaya. negara kita ni negara yg ramah tamah negara yg selalu merendahkan diri. gak pamer/so kuat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: