Belajar Bisnis di Dunia Maya

temangilaMemang sudah gila manusia yang satu ini, dia tega membela perut temannya yang lagi hamil dan mengambil anaknya untuk dijadikan anaknya sendiri.
INILAH.COM, Oregon – Ibu asal Oregon, Amerika Serikat ini sangat serakah, bahkan lebih tepat disebut sadis. Ia memiliki dua anak yang berusia di bawah 10 tahun, namun masih merasa kurang. Solusinya, ia membedah perut temannya yang sedang hamil dan mengambil bayinya. Gila!

Entah apa yang ada di benak Korena Roberts sehingga ia tega melakukan tindakan itu. Korena tega membedah perut temannya, Heather Snively, serta mengambil bayi laki-laki yang ia kandung dan mengakuinya sebagai putranya.

Kepolisian Washington County, seperti diberitakan CNN, Selasa (9/6), menyatakan Heather dan bayi laki-lakinya tewas. Tak jelas penyebab kematian si jabang bayi itu.

Begitu pula dengan Heather, belum diketahui apakah ia meregang nyawa ketika kepalanya dihantam benda tumpul atau karena luka sayatan sadis di perutnya itu. Di pengadilan yang digelar hari ini itu, terungkap kronologi kejadian pada Jumat (5/6).

Saat itu, paramedis mendatangi rumah Korena di Portland setelah menerima telepon minta bantuan. Mereka menemukan darah berceceran di lantai dan pacar Korena yang tak disebutkan jati dirinya berusaha menolong bayi itu.

Awalnya, perempuan berusia 27 tahun itu mengakui si bayi sebagai anaknya. Namun, dokter memastikan Korena tidak melahirkan. Tim medis pun kembali ke rumah Korena dan menemukan mayat Heather yang disembunyikan.

Jika tes laboratorium membuktikan si jabang bayi sempat menghirup udara, ia akan didakwa dua pembunuhan sekaligus. Sedangkan kekasih Korena tidak diadili karena dianggap kooperatif dan tidak terlibat pembunuhan.

Polisi juga menyampaikan, Korena bercerita kepada teman-teman dan keluarganya bahwa dia hamil. Bahkan akan melahirkan bayi kembar. Heather sendiri baru pindah ke Oregon dari Maryland karena pacarnya sekaligus ayah bayi itu mendapatkan pekerjaan lebih baik. [vin/nuz]

Iklan

Comments on: "Gila..Perut Teman Hamil Dibelah" (2)

  1. sakainget said:

    hiiiiiiiiiiiii…. tattuuuuuuuuuttttttttttt….. šŸ˜†
    kunjungan dinas – sakainget

  2. dildaar80 said:

    inna lillaahi wa inna ilaihi roji’un. subhanallooh. kayaknya hukuman mati cocok at pelaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: