Belajar Bisnis di Dunia Maya

JAKARTA, KOMPAS.com — Nanti malam, Kamis (18/6), tiga calon presiden, yaitu Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Jusuf Kalla, akan berdebat mengenai “Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Bersih serta Menegakkan Supremasi Hukum dan HAM”. Perdebatan tiga kandidat ini akan berlangsung pukul 19.00-21.00 di Studio I Trans TV dan disiarkan secara langsung.

Acara nanti malam merupakan perdebatan pertama dari lima acara debat capres dan cawapres dalam rangkaian kampanye pilpres yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum. Acara nanti malam akan dimoderatori Rektor Universitas Paramadina Prof Dr Anies Baswedan.

Mengenai urutan acara, anggota KPU, I Gusti Putu Artha, beberapa waktu lalu mengungkapkan, sesi pertama debat akan dimulai dengan perkenalan secara visual profil moderator yang akan memandu debat. Setelah itu, moderator akan memperkenalkan masing-masing capres/cawapres.

Sesi selanjutnya, capres/cawapres sesuai dengan nomor urutnya akan diberikan waktu maksimal tujuh menit untuk memaparkan program masing-masing sesuai dengan tema debat. Selanjutnya, sesi pendalaman tema (butir-butir pertanyaan) antara moderator dan para capres/cawapres dengan waktu minimal 30 menit.

Seusai pendalaman tema, moderator akan memberikan waktu kepada para kandidat untuk saling bertanya. Tiap kandidat hanya memiliki waktu dua menit untuk menjawab. Acara debat perdana nanti malam di Trans TV akan dimeriahkan pula oleh Iwan Fals.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: