Belajar Bisnis di Dunia Maya

Makanan-Makanan Aneh

Tuna Eyeball (Eaten in Japan, China)

Beetles and Scorpions (Eaten in China)

Bugs (Eaten in Chicago, USA)

Casu Marzu (Maggot Cheese eaten in Sardinia, Italy)

Chicken Cartilage (Eaten in Different Parts of Asia)

Chittlins (Hog’s Insides, Eaten in Southern America)

Codfish Sperm (Eaten in different Parts of Asia)

Crocodile (Eaten in China)

Horseshoe Crab Roe & Nast (Eaten in China)

Live Fish (China)

Dried lizard (Japan)

Pickled Snake Head Fish (Asia)

Raw Herring (Eaten in Holland)

Raw Octopus (China)

Rotten Soybeans (Asia)

Giant Water Bug (Eaten in Taiwan)

Raw Whale Meat (Japan)

White Ant Egg (Eaten in Bangkok)


Iklan

Comments on: "Makanan-Makanan Aneh" (21)

  1. Wuekkkk menjijikan makanannya hiiiiiiiiiiii.

  2. thetawvic said:

    kalau dijawa khususnya purworejo, belalang, tikus, jangkrik, laron sampae katak pun dimakan….

  3. sepertinya enak tuh

    hehe

  4. wah ada kadal asin 😀

  5. HUEKKKKK!!!!

    blogwalking aja ahh

  6. wuih…… enak tuh, hmm……nyam…nyam

  7. bagi kita jijik…tpi bagi mereka itu nikmat…
    jdi pengen coba…
    kunjungan balik sangat diharapkan

  8. idih ane2 ja manusia zaman sekarng

  9. flowxkill said:

    Ntar juga lama2x makan anak orang……!?!

  10. bener2 ya manusia emang makhluk pemakan segala

  11. yang makan juga gak kalah aneh…

  12. jijik kan kalo gak biasa. dan selera juga kan termasuk “permainan pikiran”.
    sewaktu sy di cina, makanan yg bagi kita aneh, dimakan oleh mereka dengan lahap dan nikmat. sebaliknya kadang makanan yg kita makan dengan lahap, eee mereka memandang dengan aneh….

    yg penting kalo ada orang makan yg keliatan aneh….. tahan deh untuk tidak membuat mereka tersinggung.

    pernah suatu ketika kami makan daging yg sangat enak. karena penasaran, seorang teman kami bertanya ke pedagannya. dijawab, bahwa itu daging tikus. pernah juga kami kecele makan daging kadal. dsb…… yg kalo kami dah tau duluan daging apa itu tentu tidak kami makan.

    yah memang “selera adalah permainan pikiran”

  13. mantab gan………………
    bagus buat stamina huekkkkkkkkkkk…….huekkkkkkkkk……………………………..tuh!!!!!!

  14. Kalo di Indonesia khususnya Jawa, Laron di buat jadi rempeyek 🙂

  15. makanan orang idup

    apa

    orang mati tuh ??

  16. kamal zainuddin said:

    ass.kalau makan itu cari yang baik dan halal sesuai yang diperintahkan allah dan rosulnya.masih banyak kok makanan yang baik baik.

  17. komporbledug said:

    jadi laper neh…^^

  18. WADUH BENERAN INI MAKANAN

  19. thanks God jadi orang Indonesia..makanannya paling yahudh dah sedunia..

  20. kalo aku pernah coba makan aneh kaya burung hantu, beo belalang n kalo laron sih sering. Katanya kalo di jawa, makan tanah itu baik buat melancarkan persalinan lo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: