Belajar Bisnis di Dunia Maya

CLAYTON, KOMPAS.com ā€” Mantan wali kota salah satu kabupaten di Georgia, Mark Musselwhite, ditahan polisi dan dituduh melanggar ketertiban umum, pekan lalu.

Hal itu terjadi setelah seorang petugas Departemen Sumber Daya Alam (DNR) menemukan dia duduk telanjang di pekarangan rumah besarnya di Kabupaten Rabun. Para petugas sebelumnya menerima keluhan mengenai seorang lelaki yang telanjang dan berjalan-jalan di sekitar rumah Musselwhite, Sabtu (27/6) pagi.

Akan tetapi, Musselwhite yang berusia 43 tahun itu menyatakan, dia bukanlah orang yang dicari-cari karena dia tidak bertelanjang sambil berjalan-jalan. Musselwhite mengatakan kepada petugas dari DNR bahwa dia berenang di danau kecil sekitar situ.

Musselwhite yang berasal dari kubu Republik terpilih menjadi salah seorang anggota dewan Gainsville pada 2000 dan mengabdikan diri selama enam tahun, termasuk menjadi wali kota. Dia kalah ketika bertarung memperebutkan kursi Senat pada 2006. Akan tetapi, polisi tetap menanyainya seputar aksi telanjang itu. (Reuters/AFP/joe)

Iklan

Comments on: "Bugil di Rumah, Mantan Wali Kota Ditahan" (1)

  1. he he he
    nekat juga tuh orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: