Belajar Bisnis di Dunia Maya

HANOVER, KOMPAS.com — Ini bukan cerita sinetron, tetapi kisah nyata yang sungguh-sungguh terjadi di Hanover, Jerman.

Sepasang warga kota Hanover keturunan Polandia baru saja menikah pada pagi hari. Namun, pasangan ini kemudian sepakat mengakhiri pernikahan pada hari yang sama.

”Pengantin pria mengatakan tidak ingin lagi melihat pengantin wanitanya dan menginginkan perkawinan batal secepatnya. Perempuan mengatakan hal yang sama,” ujar juru bicara Kepolisian Hanover, akhir pekan lalu.

Segera setelah melewati pernikahan sipil, Rabu (24/6), pengantin pria yang berusia 50 tahun itu mulai bertengkar dengan pengantin perempuan dan berusaha memangkas rambut pengantin wanita dengan pisau. Pengantin perempuan yang berusia 34 tahun itu lalu menelepon polisi.

Polisi lalu mengeluarkan perintah agar pengantin pria menjauh dari pengantin perempuan dan langsung menerima perintah itu, bahkan selama-lamanya.

Kedua pengantin baru itu lalu berupaya berdamai sorenya lewat telepon. Akan tetapi, mereka malah bertengkar dan saling berteriak. Akhirnya, pengantin pria menghabiskan malam pertamanya di rumah penampungan orang gelandangan. Pasangan itu mungkin memecahkan rekor perkawinan tersingkat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: