Belajar Bisnis di Dunia Maya

Kamis, 13 Agustus 2009 – 10:52 wib

text TEXT SIZE :

icon_min.gif icon_plus.gif
Share

Johan Sompotan – Okezone

syOpG4LA2i.jpg

(Foto: capture youtube)

JAKARTA – Marshanda mengakui video liar tersebut adalah miliknya. Video tersebut dibuat sendiri olehnya pada Selasa (11/8/2009), hanya untuk meluapkan apa yang ia pendam selama ini.

Hal tersebut diakui Marshanda kepada temannya, pemilik akun monalovechocofe melalui twitternya. Kepada sahabat-sahabatnya di twitter, Marshanda juga mengatakan dirinya baik-baik saja.

Dia juga mengungkapkan, untuk apa dia menyanyi seperti orang gila kalau tidak pakai emosi. "Iya dong, ngapain gue nyanyi-nyanyi kayak orgil kalo kagak pake emosi, hehehe," demikian ungkapnya pada Rabu (12/8/2009) pagi.

Sepertinya, apa yang dilakukan Marshanda dan direkam langsung via webcam komputernya tersebut adalah untuk meluapkan emosinya. Termasuk intimidasi yang pernah ia alami saat sekolah dasar dulu.

Menginjak usia ke-20, pada 10 Agustus lalu, Marshanda semakin ingin lepas dari karakter Lala di dalam sinetron Bidadari yang pernah membesarkan namanya dulu.

"Lo semua semua mau apa kalau gue enggak mau jadi kaya Lala di Bidadari? I dont give a damn. I live for me and my true supporter," ungkapnya.

Masa lalu Caca, panggilan akrab Marshanda, tampaknya selalu menghantui dirinya. Termasuk, suara-suara yang ia katakan selalu ada di kepalanya.

Dia pun mengupdate twitter pada 16 jam yang lalu: Love and acceptance = hurt. Dan pada 17 jam sebelumnya, atau sekira pukul 18.00 WIB kemarin: Gimana caranya menamai suara-suara di kepala gue? Have I gone crazy.. or am I just a true artist? (nov)

Iklan

Comments on: "VIDEO LIAR MARSHANDA MEMANG MILIKNYA…." (1)

  1. marshanda chayang,,kok kamu gak pake mikir sih..ngeluarin video yang………aduh…….norak banget.sungguh saya kasihan banget lho,gara2 itu,banyak yang ngira kamu gila sungguhan.
    tapi nasi dah jadi bubur.sesal kemudian tiada berguna……..
    ya nggak coi……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: