Belajar Bisnis di Dunia Maya

Wow Manohara bikin Video Syur Bugil. Belum selesai masalah kekerasan dalam rumah tangga Manohara Odelia Pinot (17) dengan mantan suaminya Tengku Fakhry yang cukup menghebohkan, kini kembali beredar gosip tentang beredarnya video syur dan bugil Manohara di internet. Video bugil Manohara ini sudah beredar sejak seminggu belakangan ini, tentu dengan merebaknya isu tentang adanya Video Porno Manohara yang beredar , hal ini tidak disia-siakan para pengelana video mesum didunia maya untuk mencari video syur dan video bugil  Manohara Odelia Pinot . Namun sulit sekali untuk dapat melihat video tersebut, karena beberapa link panduan yang mengarahkan pada alamat Video Bugil Manohara tersebut hanya mengecoh…    😀 Pada video tersebut terlihat seorang wanita yang tampaknya mirip dengan Manohara dalam keadaan bugil , wanita seksi dan putih mulus bak buah bangkwang yang terlihat pada video yang berjudul Manohara tersebut tidak terlihat wajahnya, jadi yah tebak-tebak saja, karena video tersebut berjudul Manohara. Manohara sendiri sebagai wanita yang digosipkan berbugil ria dalam video tersebut tetap tenang dan santai saat menjelaskan tentang keberadaan video syur dan bugil tersebut, “ Itu kebetulan mirip Mano ,” tegasnya. Manohara mengaku belum pernah melihat video tersebut dan baginya peredaran video tersebut bukan masalah bagi dirinya karena video syur dan bugil tersebut bukan video bugil dirinya. “ Itu hanya orang atau wanita yang mirip Mano. Karena hal tersebut tidak pernah saya lakukan ,” katanya. Video yang memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya, menurut Manohara hanyalah video yang dibuat ketika ia berenang disebuah tempat wisata dan dibuat oleh keluarga Kelantan dan ia mengaku bahwa sudah pernah melihat seperti apa gambarnya. Menurut Manohara, ia yakin dan percaya bahwa Kerajaan Kelantanlah dalang dari peredaran video tersebut dan merupakan upaya mantan suaminya Tengku Fakhry untuk memperburuk citranya serta mengalihkan kasusnya. “ Saya percaya itu dari pihak Kelantan. Dari kemarin ( mereka) terus saja mencari-cari cara untuk mengalihkan kasusnya ,” kata Mano . Begitu pula menurut ibunda Manohara , Daisy Fajarina, kaget dan kecewa, “ sampai saat ini saya dan Mano belum dengar dan melihat seperti apa video porno itu, tapi menurutnya itu jelas khabar yang tidak benar.” Saya yakin itu hanya perbuatan orang-orang di Kelantan yang ingin menjatuhkan nama baik Mano dan keluarga ,” ujar Ibunda Manohara. Download Video Manohara Bugil mau ?
Sumber: http://yepiye.wordpress.com

Iklan

Comments on: "Wow Video Syur Manohara Beradegan Bugil Beredar di Internet" (16)

  1. mane neh video nya???

  2. mane videony?
    _______________________________________________________
    http://WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIAA ASLIIII!!! AYOOO GABUNG!!!!

  3. Manohara memang kontrovesial…

  4. lha endi fileme? ra onok…

  5. haaahaaaa….bhg lu cuy…

  6. biarin aje kan enak tuh liatin na …….buat aje trus video syur yang lain na … malaikat penjaga neraka dah ngk tahan pingin ketemu ma orang2 yang demikian…. by. 7P

  7. ah…..itu hanya iseng doank,buktinya mana…..

  8. alfajry biggo said:

    wow….seru nih kayaknya

  9. weleh….weleh…

  10. Mana Gan Video nya??

  11. maklum aja dia kan dah lama ga…….

  12. manohara lgiii .. manohara lgii …

  13. itu cuman ide mano aja pengen buat sensasi aja,……kan udah jarang masuk tv lg,……

  14. mei cUTe rIAAeee said:

    it cmua gk mgkin cUYYyy….
    ntr bkn manohara.> tp manohara keseret aspall….

  15. Cjiaaahhh..Sheru Banged video nya….ini baru manohara…
    ampe Konak Gua….Anjriiittt dasar lo tukang DhoboL

  16. videonya mana….. ngga ada barang buktinya nih/…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: