Belajar Bisnis di Dunia Maya

Archive for Agustus, 2009

Wow, Ada Orang Menyebar Uang Di Jalan Tol

SHUTTERSTOCK / Uang Ribuan Dollar Disebarkan di Jalan Tol SELASA, 18 AGUSTUS 2009 | 15 :34 WIB LOS ANGELES, KOMPAS.com — Seorang pria menyebarkan uang di jalan tol di kota Los Angeles, California, AS. Aksi itu membuat arus lalu lintas macet karena puluhan orang yang masuk jalan tol berebut mendapatkan uang. Petugas Patroli Jalan Tol California, Sersan Kurt Stormes, mengatakan, pria berusia 56 tahun itu menyebarkan uang dari mobilnya saat melaju di jalan tol Interstate 210 , Minggu (16 /8) siang. Polisi menemukan uang sekitar 1.000 dollar di lokasi kejadian. Pelaku kemudian mendatangi kantor polisi dekat lokasi kejadian. Kepada polisi ia mengaku ingin bunuh diri. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes kesehatan jiwa. Sent from Indosat BlackBerry powered by   ONO Sumber : AP

14x Gempa Sambut HUT RI ke 64

BENGKULU, KOMPAS.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-64 di Provinsi Bengkulu dan Sumatera Barat, Senin (17 /8) , disambut 14 kali gempa yang berkekuatan antara 5 hingga 6 ,9 Skala Richter (SR). Guncangan gempa pada Minggu tercatat sebanyak sembilan kali, dengan kekuatan antara 5 ,3-6 ,9 SR, sedangkan pada Senin baru empat kali gempa dengan kekuatan antara 5-5 ,2 SR. Namun, hingga kini belum diperoleh data mengenai kerusakan dan korban jiwa. Data dari Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG), Senin, menyebutkan, gempa pertama terjadi pada tanggal 17 Agustus 2009 , pada pukul 02 :53 WIB, dengan kekuatan 5 ,3 SR. Gempa itu berada pada 1 ,46 Lintang Selatan (LS) atau 99 ,20 Bujur Timur (BT), berjarak sekitar 57 km Timur Laut Sipura Mentawai, Sumbar, dengan ke dalaman sepuluh kilometer. Gempa kembali terjadi pada pukul 03 :23 WIB dengan kekuatan 5 ,3 SR di lokasi 1 ,44 LS-99 ,20 BT dalam sepuluh kilometer berjarak sekitar 42 km Tenggara Siberut, Sumbar. Pada pukul 04 :53 WIB kembali terjadi dengan kekuatan juga 5 ,3 SR di lokasi 1 ,53 LS-99 ,33 BT berada sekitar 57 km Tenggara Siberut Sumbar. Gempa berikutnya terjadi pada pukul 07 :07 WIB di lokasi 4 ,33 LS-101 ,86 BT berkekuatan 5 ,0 SR, di kedalaman 25 km dengan jarak 74 Km Bara Daya Bengkulu. Gempa terakhir terjadi pada pukul 07 :33 WIB dengan kekuatan 5 ,2 SR, di lokasi 1 ,51 LS-99 ,43 BT berkedalaman sepuluh kilometer dan jaraknya sekitar 67 KM Tenggara Siberut, Sumbar. Amir (55) , warga Kota Bengkulu, mengatakan, guncangan gempa yang berturut-turut sejak Minggu, membuat warga cemas, karena takut terulang gempa besar pada 2007 yang berkekuatan 7 ,9 SR dan tahun 2000 dengan kekuatan 7 ,3 SR. “Kami selalu siap apabila ada guncangan gempa besar akan mengungsi ke tempat yang lebih aman,” ujarnya. “Seluruh peralatan seperti lilin, senter dan lampu badai sudah kita siapkan termasuk kelambu untuk mengungsi, sedangkan peralatan tenda batuan pemda pada akhir tahun 2007 sudah rusak, karena mutunya jelek,” tambahnya. Sumber : ANT

DOWNLOAD 2 VIDEO LIAR MARSHANDA

Ada dua video heboh yang sempat dibackup dan host di server lokal yang cepet loadingnya..

http://bit.ly/YeF4a Marshanda Files – For Ex Boyfriends
http://bit.ly/364xVs Marshanda Files – Who Do You Think You Are

Enjoy.. ;)

VIDEO LIAR MARSHANDA MEMANG MILIKNYA….

Kamis, 13 Agustus 2009 – 10:52 wib

text TEXT SIZE :

icon_min.gif icon_plus.gif
Share

Johan Sompotan – Okezone

syOpG4LA2i.jpg

(Foto: capture youtube)

JAKARTA – Marshanda mengakui video liar tersebut adalah miliknya. Video tersebut dibuat sendiri olehnya pada Selasa (11/8/2009), hanya untuk meluapkan apa yang ia pendam selama ini.

Hal tersebut diakui Marshanda kepada temannya, pemilik akun monalovechocofe melalui twitternya. Kepada sahabat-sahabatnya di twitter, Marshanda juga mengatakan dirinya baik-baik saja.

Dia juga mengungkapkan, untuk apa dia menyanyi seperti orang gila kalau tidak pakai emosi. "Iya dong, ngapain gue nyanyi-nyanyi kayak orgil kalo kagak pake emosi, hehehe," demikian ungkapnya pada Rabu (12/8/2009) pagi.

Sepertinya, apa yang dilakukan Marshanda dan direkam langsung via webcam komputernya tersebut adalah untuk meluapkan emosinya. Termasuk intimidasi yang pernah ia alami saat sekolah dasar dulu.

Menginjak usia ke-20, pada 10 Agustus lalu, Marshanda semakin ingin lepas dari karakter Lala di dalam sinetron Bidadari yang pernah membesarkan namanya dulu.

"Lo semua semua mau apa kalau gue enggak mau jadi kaya Lala di Bidadari? I dont give a damn. I live for me and my true supporter," ungkapnya.

Masa lalu Caca, panggilan akrab Marshanda, tampaknya selalu menghantui dirinya. Termasuk, suara-suara yang ia katakan selalu ada di kepalanya.

Dia pun mengupdate twitter pada 16 jam yang lalu: Love and acceptance = hurt. Dan pada 17 jam sebelumnya, atau sekira pukul 18.00 WIB kemarin: Gimana caranya menamai suara-suara di kepala gue? Have I gone crazy.. or am I just a true artist? (nov)

DOWNLOAD VIDEO HEBOH MARSHANDA DARI YOUTUBE

Mau download video marshanda yang memaki-maki teman SD nya dari youtube.
Konon kabarnya video itu sudah dihapus dari youtube. Tapi bagi yang punya linknya boleh di share di sini….

Inilah kelakuan artis zaman edan tak bisa dijadikan panutan apalagi contoh suriteladan. Hati2 anda yang punya anak perawan…
Gak nyambung….wkwkwkwk 🙂 🙂

(FOTO-FOTO) TANDA KESYAHIDAN PADA JENAZAH AIR SETIAWAN DAN EKO JOKO SARJONO

SRAGEN (Arrahmah.com) – Kalimat takbir, Allahu Akbar, menggema di kampung Brengosan menyambut kedatangan janazah Air Setiawan dan Eko Peyang. Doa para warga dan pendukungnya seperti yang tertulis dalam spanduk di depan rumah duka seolah tak bertepuk sebelah tangan. Betapa tidak, kedua "syuhada" tersebut sangat jelas menampakkan tanda-tanda sebagai syahid seperti yang biasa ditemui di kancah peperangan sabilillah. Tanda inipun mengingatkan pada trio syuhada Bom Bali.

Muslimdaily, sebuah situs Islam memperoleh laporan dari beberapa kerabat dan saksi mata yang telah melihat kondisi kedua jenazah.
Berikut adalah bukti dan persaksian kepada Muslimdaily di lapangan yang dapat kami kutip:

  1. Salah satu pelayat menyaksikan ketika keranda jenazah masuk, sontak tercium bau wangi yang menyebar ke seluruh ruangan. Kejadian ini sempat membuat keheranan para pelayat, karena didalam ruangan yang sempit tersebut udara sangat pengap dan pengunjung berjubel dalam satu ruangan.
  2. Terlihat jelas bulir-bulir keringat menempel di tubuh keduanya. Keluarnya keringat ini sama seperti seseorang yang masih hidup dan dalam kondisi kegerahan
  3. Aliran darah juga terlihat keluar dari telinga dan kepala jenazah seperti yang terjadi dengan seseorang yang masih hidup ketika terluka.

Kami belum dapat menampilkan foto-foto keduanya. (muslimdaily/arrahmah.com)

Untuk Lihat foto klik ini:

http://infotekkom.wordpress.com/2009/08/13/tanda-kesyahidan-insya-allah-air-setiawan-dan-eko-joko-sarjono/

CARA MENANGKAP NORDIN M TOP

Saya kasihan melihat negara saya Indonesia ini. Sebentar lagi mau merayakan kemerdekaannya tapi banyak masalah dan rakyatnya yang belum benar-benar merdeka.
Terutama kemerdekaan dari rasa takut terhadap teroris yang akhir-akhir ini sudah menyerang Indonesia.
Kenapa negara kita masih belum merdeka sepenuhnya…?
Karena Nurdin M Top belum ditangkap.

Berikut ini cara menangkap Nordin M Top:

1 Buat Kontes Kontes Penangkapan teroris dengan hadiah 1 Milyar
2. Buat Acara Kuiz Mirip Nurdin M Top dan di tayangkan di TV.dengan hadiah yang besar dengan demikan Nurdin asli mau ikutan kuiz.
3. Buat Iklan di TV dengan Tajuk Teroris Hilang, seperti Iklan Orang Hilang atau Iklan Penculikan.
4. Kalau tips ini tidak berhasil silakan searching melalui mbah gugel….

Ada yang mau nambah tipsnya…wkwkwkwk.

Awan Tag