Belajar Bisnis di Dunia Maya

SMS ANCAMAN PEMBUNUHAN SBY

akarta (ANTARA) – Seorang guru dari sebuah sekolah di Pandeglang, Provinsi Banten, mengirim pesan pendek berisi ancaman keselamatan secara berkali-kali kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui pusat aduan SMS 9949 yang disediakan oleh Presiden untuk menampung laporan masyarakat.

Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Senin, mengatakan bahwa ancaman tersebut disampaikan oleh guru tersebut secara terus menerus selama satu bulan terakhir akibat depresi karena tidak juga mendapat tanggapan mengenai masalah perumahannya yang terlewati Saluran Udara Tekanan Ekstra Tinggi (SUTET).

"Sebulan terakhir, ada sms awalnya marah-marah, kemudian mengancam. Ibu Negara dan Presiden menerima, ada satu sms dari orang yang sama mengancam berkali-kali," ujarnya.

Menurut Andi, pesan pendek tersebut berkali-kali mengancam keselamatan Presiden dan berkata dengan kalimat yang amat tidak pantas.

Akhirnya, lanjut dia, pesan pendek berisi ancaman itu dilaporkan kepada pihak yang berwenang.

Setelah polisi melakukan investigasi dan Presiden Yudhoyono akhirnya memberikan maaf, pengirim pesan pendek itu pun dibebaskan oleh polisi.

Pengirim pesan itu pun, menurut Andi, telah menyampaikan penyesalan dan permohonan maaf melalui faksimili yang dikirimkan oleh kuasa hukumnya.

Iklan

Comments on: "SMS ANCAMAN PEMBUNUHAN SBY" (1)

  1. Malaysia tu gak kreatif…jgn bisanya mengklaim doank…enak aja mngklaim, emangx upil yg ngambilnya gmpang.. Aq jd benci,jijik ama malaysia.. Smpah g kreatif bgt.. Iiih.. Yg ada nanti tari kejang2 diklaim, tari org sesak napas dklaim lg.. Aduh….hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: