Belajar Bisnis di Dunia Maya

Bercerai membuat Krisdayanti kehilangan nyawa untuk kedua kali. Meski menginginkan perceraian, hati Diva Pop itu tetap hancur. “Buat saya, perpisahan ini adalah nyawa saya yang hilang untuk kedua kali. Pertama, nyawa saya hilang ketika ibu saya sakit stroke. Yang kedua, saya kehilangan dua anak saya dan berpisah dengan suami saya,” tutur adik Yuni Shara itu di Jalan Wijaya II No 12 , Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1 /9 /2009) malam. Perpisahan KD dengan Anang diduga karena KD selingkuh. Ketidaksetiaan pelantun Cobalah Untuk Setia itu dibongkar darah dagingnya sendiri. Anak-anak Anang dan KD, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, mengaku jadi saksi perselingkuhan KD. “Waktu di Bali setiap hari teleponan. Manajernya juga tahu semuanya, manggilnya amor.. amor (cinta). Kita udah dikenalin sama om itu. Pas kita lagi berenang, mimi ajak om itu ke kamar,” kata Aurel saat diwawancara media. “Mimi udah bohong sama pipi. Aku marah sama mimi dan teman-temannya yang jelekin pipi. Semoga Mimi cepat sadar,” ucapnya lagi. (okezone.com)

Comments on: "ANANG – KRISDAYANTI AKHIRNYA BERCERAI" (1)

  1. sangat disayangkan…
    pasangan yang telah memiliki 2orang anak ini tidak bisa mempertahankan pernikahannya, sehingga perceraian menjadi jalan keluarnya…

    padahal sejauh ini sangat jarang sekali pasangan ini terdengan gosip2 yang membuat keluarga ini menjadi bubar…

    saat yuni kakaknya KD sedang hangat2nya menjalin hubungan dengan raffi ahmad terjalin, eh sang adik malah memutuskan untuk bercarai, apakah KD iri dengan status yuni yang janda tapi terlihat happy…hehehe…
    Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

