Belajar Bisnis di Dunia Maya

Gempa besar terjadi melanda daerah Jawa Barat dan dirasakan guncangannya sampai ke Ibukota Jakarta.
Pusat gempa diperkirakan 30 Km dibawah laut. Gempa terjadi di paling parqa di kota Tasikmalaya ,Sukabumi dan daerah Jawa Barat dan juga dirasakan di Jogjakarta.
Akibat gempa gedung-gedung dan rumah di Tasikmalaya roboh dan retak-retak.
Gempa ini cukup besar dan terjadi di bulan ramadhan.
Gempa ini berpotensi menimbulkan tsunami. Para warga ketakutan keluar gedung dan rumah dan tidak berani masuk kerumah karena khawatir terjadi gempa susulan.Korban jiwa belum bisa dilaporkan,tetapi kerusakan rumah cukup banyak.

Iklan

Comments on: "GAWAT IBUKOTA DILANDA GEMPA BUMI HEBAT 7,3 SKALA RICHTER" (4)

  1. […] GAWAT IBUKOTA DILANDA GEMPA BUMI HEBAT 7,3 SKALA RICHTER Gempa besar terjadi melanda daerah Jawa Barat dan dirasakan guncangannya sampai ke Ibukota Jakarta. Pusat gempa diperkirakan 30 Km dibawah laut. Gempa terjadi di paling parqa di kota Tasikmalaya ,Sukabumi dan daerah Jawa Barat dan juga dirasakan di Jogjakarta. Akibat gempa gedung-gedung dan rumah di Tasikmalaya roboh dan retak-retak. Gempa ini cukup besar dan terjadi di bulan ramadhan. Gempa […] […]

  2. sebuah bencana selalu meninggalkan trauma dan kepiluan tersendiri bagi siapapun. sepertinya masyarakat Indonesia memang harus selalu siap menghadapi bencana. soalnya letak negara kita yang memang berada di daerah pertemuan patahan lempeng bumi yang sangat rawan gempa.
    sudah saatnya mulai sekarang kita belajar untuk bersahabat dengan bencana. salah satunya mungkin dengan jalan memasang alat-alat pendeteksi dini bencana. sehingga mudah-mudahan jumlah korban bisa diminimalisir.
    Iklan Gratis

  3. wah oke euy situs-nya… saya Agus Suhanto, senang berkenalan dgn Anda lewat situs ini šŸ™‚

  4. KITA HARUS BERSYUKUR KITA KEPADA ALLAH KARNA KITA DIBERI COBAAN PDA NEGARA KITA KARENA ALLAH SWT MSIH SAYANG KEPADA NEGARA KITA SUPAYA WARGA LEBIH MENJAGA KEIMANANYA DAN ALAM KITA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: