Belajar Bisnis di Dunia Maya

Saya berusia 40 tahun dan tidak pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya, tetapi saya mulai beronani dari usia 12 tahun. Warna klitoris saya agak gelap. Saya akan menikah segera, dan saya khawatir mitra saya akan berpikir bahwa saya bukan lagi perawan, apa yang sebaiknya saya lakukan? Jawab: Umumnya, wanita berharap selaput daranya masih terpelihara hingga menikah. Saya rasa tidak ada yang bisa dilakukan untuk meyakinkan pasangan bahwa Anda masih perawan selain berharap bahwa dia akan memercayai kata-kata Anda lewat komunikasi dan keterusterangan.

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

