Belajar Bisnis di Dunia Maya

Gempa lagi… Belum selesai penderitaan warga Tasik yg terkena gempa di bulan Ramadhan lalu, kini terjadi lagi gempa di Pariaman Sumatera Barat hari Rabu tanggal 30 September 2009 pada pukul 17.16.09 wib.
Diperkirakan kekuatan gempa itu 7,6 SR dan menghancurkan bangunan dan jalan. Gempa juga dirasakan sampai ke Jambi, Riau, bahkan Medan Sumatera Utara.
Dari Breaking news di TV dilaporkan kerusakan akibat gempa kali ini cukup parah dibandingkan gempa tasik kemarin. Semoga saudara kita yg terkena bencana cepat mendapat bantuan.

Iklan

Comments on: "Inilah Gempa Dahsyat di Pariaman Sumbar" (2)

  1. Satriyo mumpet said:

    Banyak orang yg pinter baca pinter Ndalil , rajin Sholat, rajin ibadah, tapi belom bisa menjalankan dalam kehidupannya sehari hari dari apa yg sudah di baca / diketahui, misalnya sholat hanya untuk sekedar membatalkan Kewajiban saja tapi tidak bisa menyolatkan dirinya di setiap situasi, sehingga kita terkena Azab. Jangan lah mimpi doamu terkabul sebelum engko melaksanakan apa yg di perintakkan Allah dalam setiap perbuatannmu sehari hari. Kita kerja dulu baru dapat bayaran. Lha kalo kita minta kpd Allah yg kerja dulu sama Allah !!!!. KETAHUILAH .. seorang Penjahat / buron akan terbebas setelah menjalani pengadilan dan hukuman. Anda ingin terhindar dari bencana / Azab ?. KERJAKAN perintal Allah jangan cuma di BACA, DIHAPALKAN , DIPAHAMI saja. percuma

  2. At Taubah:105. Dan Katakanlah: “Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: