Belajar Bisnis di Dunia Maya

Inilah cara unik untuk menentukan gadis masih perawan tanpa melihat kedalam.
Cukup hanya melihat buah dadanya saja kita bisa menentukan bahwa wanita tersebut masih perawan atau bukan.
Cara ini sangat akurat hampir 99,9% karena dengan cara ini wanita inih sama sekali belum pernah disentuh oleh laki-laki lain.
Dengan buah dada kita bisa tahu bahwa wanita ini masih perawan dengan memperhatikan bentuk ukuran dan kekenyalan serta kekencangan otot-otot buah dadanya.
Buah dada sangat sensitif dan udah berubah jika dirangsang atau selalu diraba atau disentuh apalagi dilumat.
Wanita pertama kali merasakan sensasi seksualnya melalui rangsangan disekitar buah dada. Dan kebanyakan pria akan menjamah buah dada pasangan terlebih dahulu sebelum dia lebih jauh turun kedaerah sensitif lainnya.

Iklan

Comments on: "Cara Ngetes Keperawanan Lewat Buah Dada" (14)

  1. buah dada…. oh.. buah dada… kenapa rupamu membuat para pria menjadi menggila… he..he..hee..

    halo salam kenal bos…
    mampir sebentar nih…
    artikel yg menarik yang membuat orang jadi penasaran…

    salam sukses slalu…

    mampir dong ketempat saya…
    http://hermawanputra.wordpress.com

  2. kanjengdoso said:

    Salam sukses dan semoga blog terus berjaya….
    mohon untuk dikunjungi juga
    Pendidikan Seks ONLINE”Kenali seks Bukan untuk Mengumbar Nafsu”

  3. wahhhhhh,,,,,blh dicoba neeeee

  4. ats perhatianya makasih,….

  5. tangan itu jangan suka ngejahil di daerah yang sensitif

  6. seruuu… abiezzz….
    moga-moga tetep jaya…. n banyak dikunjungi…
    gak ada yang laen ya cara nya???
    penasaran nih……..

  7. wah jadi inget masa lau ne menjamah buah dada some1….
    tips yang laen dunk mas…
    lanjutkan…

  8. Ih ini blog isi’y emang fakta..:)

  9. bingung…..mana tipsnya ???

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATIS
    http://www.penuai.wordpress.com

  10. tau kenyalnya gimana Mas?kalo kenceng dan ukurannya gampang tinggal diliat…

  11. Wek wek wek..!!! Nice Post

  12. buah dada wanita itu memang indah untuk di lihat bos tapi ingat jangan keseringan baca artikel soal buah dada karna itu merupakan suatu hal yang bikin otak kita ngeres dan bikin kita tergiur dengan hal2 yang negatif terutama mengenai tubuh wanita , ingat tubuh wanita bukanlah makanan siap saji yang di ciptakan tuhan untuk di nikmati oleh pria tapi wanita itu adalah ladang untuk kaum pria menanam benih untuk kelangsungan kehidupan umat manusia .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: