Belajar Bisnis di Dunia Maya

Terbukti melakukan tindak pidana pencabulan terhadap sisiwi SMA, terdakwa Hasanul Jiadi alias Jiji (21) warga Jalan Gelatik VII, Perumnas Mandala, Medan, yang juga putera salah seorang anggota DPRD Sumut, divonis 18 bulan penjara.
Dalam amar putusan yang dibacakan hakim Yuferry F Rangka SH dihadapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Lila Nasution SH, di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Senin sore (27/10) disebutkan berdasarkan keterangan saksi-saksi serta dihubungkan dengan keterangan terdakwa dan hasil visum, jelas terdakwa terbukti bersalah melanggar pasal 293 KUHP.
Vonis ini sama dengan tuntutan JPU Lila Nasution SH yang menuntut terdakwa dengan 18 bulan penjara dikurangi selama berada dalam tahanan.
Peristiwa ini terjadi pada tanggal 27 Pebruari 2009 sekitar pukul 13.00 WIB di Hotel Hawai, Jalan Jamin Ginting, Medan.
Siang itu korban yang merupakan siswi salah satu SMA Negeri di Kota Medan sebut saja Bunga (17), warga Jalan Kutilang, Perumnas Mandala, Medan, ketika baru pulang dari sekolah diajak terdakwa ke Hotel Hawai.
Sesampai disana, terdakwa mengajak korban masuk ke dalam kamar yang telah disewa terdakwa. Lalu di dalam kamar, terdakwa membujuk rayu korban untuk mau melakukan hubungan suami istri sembari mengatakan terdakwa sangat mencintai korban dan mau bertanggungjawab dengan menikahi korban.
Karena bujuk rayu terdakwa, korban pun menerima ajakan terdakwa dan membiarkan terdakwa membuka seluruh pakaiannya dan mereka berdua melakukan hubungan suami istri.
Akibat perbuatan terdakwa, korban yang masih berusia 17tahun ini mengalami robek pada selaput dara (hymen) arah jam 6 sampai kedasarnya.
Dan hasil surat visum et repertum No.41/OBG/2009tertanggal 30 Maret 2009 menunjukkan tidak dijumpai tanda tanda kekerasan pada korban, namun selaput dara tidak utuh lagi tapi tidak tampak kelainan.
Berdasarkan fakta hukum yang terungkap dipersidangan, akhirnya majelis hakim menyatakan sependapat dengan JPU, bahwa terdakwa hanya bisa dikenakan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana diatur dalam pasal 293 KUHP.
Setelah mempertimbangkan hal yang memberatkan dan meringankan, majelis hakim dalam putusan menghukum terdakwa Jiji pidana selama 18 bulan penjara dikurangi selama berada dalam tahanan.

Comments on: "Anak Anggota DPRD Sumut Cabuli Gadis SMU" (1)

  1. Dasar Perempuannya juga Gatel siiih….heheheee…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: