Belajar Bisnis di Dunia Maya

Nikmatnya Morning Seks

SEMUA pria senang menikmati morning sex. Seks di pagi hari dapat mengantarkan sensasi luar biasa sebelum Anda memulai aktivitas. Hanya saja, tak semua wanita bisa memenuhi keinginan tersebut.

Meski terdengar mudah, namun tak semua wanita bisa menolak ajakan bercinta di pagi hari. Pasalnya, seks tak hanya sebagai media pelampiasan syahwat semata. Untuk memulai aksi ranjang, dibutuhkan pengertian antarpasutri.

"Penolakan seperti ini sering terjadi pada pasutri. Sebab, hormon testosteron pria berada pada puncaknya di antara pukul 07.00 WIB dan 08.00 WIB, sedangkan wanita mengalami puncak tertinggi pada malam hari," jelas Red Book Love Network Expert, Michele Weiner-Davis.

Agar penolakan terhadap pasangan tidak membuat sakit hati, Weiner menyarankan, agar wanita menolak ajakan bercinta pasangannya ketika sedang sibuk.

Bagaimana mendiskusikan hal ini juga sangat disarankan oleh pakar cinta dari Red Book tersebut. Melalui komunikasi yang diterapkan kedua belah pihak, maka pasutri akan merasa sama-sama dibutuhkan dan diperhatikan.

"Cari cara untuk membuat diri lebih terangsang," imbuhnya.

Tak hanya itu, Weiner juga menyarankan untuk memasang alarm 5 menit lebih pagi atau segera menggosok gigi saat telah terjaga di pagi hari. Sehingga, ketika suami menggoda, Anda tidak merasa rendah diri lantaran tak pede membalas setiap cumbuannya.

Sumber: okezone.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: