Belajar Bisnis di Dunia Maya

Archive for November, 2009

Cara SMS Gratis Pake FB

smsfbSaya dapat infi menarik dari forum sebelah nich ada SMS gratis pake Facebook Nama dari aplikasi facebook ini yaitu

http://apps.facebook.com/balicode/

Lumayanlah bagi anggota fb yang lagi online dan kagak punya pulsa bisa pake nih aplikasi. Tapi sayangnya hari sabtu dan mindan hari lubur nasional servernya juga libur,hehehe maklum aja namanya gratisannya.

Iklan

Kasian SBY Kalo Kiamat 2012

Dari blog walking banyak yang posting tentang kiamat terjadi tahun 2012. Wah kalo memang bener khan kasian SBY belum selesai jadi Presiden sampai tahun 2014 udah kiamat. Makanya pada kagak percaya kalo kiamat terjadi 2012.

Bagi kita orang yang beragama, kapanpun kiamat itu terjadi harus sudah siap menghadapinya.

Siapkan bekal bukan uang atau materi, tapi bekal berupa amal sholeh…

Kiamat pasti akan terjadi.. dan kiamat yang datamng baik secara global maupun individual.

Kiamat individual pasti datang menjemput setiap makhluk yang bernyawa. Kullu nafsin jaikatul maut…Semua yang bernyawa pasti akan mati..Kembali kepada judul diatas bukan untuk SBY saja kita juga akan kasian jika kiamat itu datang tapi kita gak punya bekal.

Apakah anda sudah punya bekal…?

Sepanas Apa Hubungan Seksual Anda..?

Emangnya kompor kok pake panas segala. Bukan panas kompor tapi hot… Kehangatan dan kepuasan kita berhubungan suami istri sehingga kita mendapatkan kepuasan bersama. Ini ada angket dari kompas.com yang saya copas ke blog ini sebagai bahan bacaan menjelang tidur…

KOMPAS.com – Seks menjadi kunci penting harmonisnya sebuah perkawinan. Ibarat masakan, ia adalah garam sekaligus gula dan penyedap rasanya. Semua itu tergantung pada kokinya, Anda dan pasangan. Lalu, tipe koki seperti apakah pasangan Anda? Dingin, hangat, atau panas membara?

Untuk mengetahuinya, ikutilah kuis dari sebuah situs konsultasi seks di bawah ini!

1. Apakah Anda merasa nyaman mengkomunikasikan hasrat seksual Anda pada pasangan?
a. ya (3)
b. tidak terlalu (2)
c. tidak (1)

2. Ketika tiba saatnya Anda ingin dipuaskan, pasangan Anda :
a. jutsru lebih menaruh perhatian pada kenikmatannya sendiri (1)
b. berusaha semaksimal mungkin memuaskan hasrat Anda (3)
c. segera fokus pada saya setelah ia mencapai klimaks (2)

3. Apa yang dilakukan pasangan Anda untuk menciptakan kehidupan seks yang lebih asyik?
a. berusaha lebih peka pada kebutuhan dan hasrat-hasrat seks saya (2)
b. biasa-biasa saja (1)
c. mempelajari gaya-gaya baru bercinta dan menciptakan variasi (3)

4. Anda dan pasangan bersatu di atas ranjang bagaikan :
a. bensin dan api – membara (3)
b. gin dan tonik – saling mendukung (2)
c. oli dan air – ada hambatan (1)

5. Seberapa sering Anda mencapai orgasme?
a. tidak pernah (1)
b. selalu (3)
c. kadang-kadang (2)

6. Mana di antara pernyataan ini yang paling sesuai buat Anda?
a. kehidupan seks kami menjadi rutinitas dan sedikit menjemukan (2)
b. sulit berhubungan seks dengan pasangan saya (1)
c. kehidupan seks saya menyenangkan, seindah hubungan kami (3)

7. Ketika Anda berpikir untuk bercinta bersama pasangan, Anda merasa :
a. bergairah (3)
b. lebih dekat dengannya (2)
c. cemas (1)

8. Ketika berciuman, saling mengusap dan membelai sebelum bercinta, pasangan Anda :
a. memberi ciuman-ciuman kecil dan berharap segera melakukan penetrasi (2)
b. sering lupa bahwa hal-hal itu adalah bumbu bercinta (1)
c. tahu betul bagaimana, di mana, dan kapan musti mencium, membelai dan mengusap (3)

9. Apa yang Anda ingin pasangan Anda ketahui dari kehidupan seks Anda?
a. tidak ada, dia sangat memuaskan hasrat dan kebutuhan saya (3)
b. hal-hal kecil yang bisa menambah semarak kehidupan seks saya (2)
c. segalanya. Dia tidak memperhatikan tanda-tanda tubuh saya (1)

Skor :
Dingin (9-14 poin)
Anda tidur bersama seseorang yang tidak menganggap seks sebagai sebuah aktifitas yang menyenangkan. Meski bisa jadi ia mencintai Anda sepenuh hati, tapi ia tidak tahu bagaimana membaca hasrat dan gairah seksual Anda lewat bahasa tubuh. Kehidupan seks yang sehat dan bahagia membutuhkan komunikasi yang jujur dan terbuka, kerelaan untuk saling memuaskan, dan tentu saja seks yang mengasyikkan. Mulailah untuk berbicara dari hati ke hati tentang apa keinginan Anda dan pasangan tentang seks.

Hangat (15-21 poin)
Kekasih Anda mungkin tidak sepanas api tungku peleburan baja, tapi ia juga tidak sedingin es kutub utara. Pasangan bisa melihat seks sebagai bentuk ungkapan cinta. Sayang, itu saja belum cukup. Tak heran bila kadang Anda diserang kejemuan akibat rutinitas berhubungan seks. Perubahan bisa saja dimulai dari diri Anda sendiri. Memakai parfum baru, mencoba posisi-posisi baru atau melakukannya di tempat-tempat baru adalah alternatif yang bisa dicoba. Kejutan kecil dan variasi akan mengubah seks menjadi pengalaman yang panas membara.

Panas (22-27 poin)
Selamat! Anda memiliki pasangan yang luar biasa panas. Memikirkan seks bersamanya adalah hal yang sangat menyenangkan, sebuah anugerah yang Anda terima dalam hidup. Hanya dengan membaca tubuh Anda, ia tahu kapan Anda begitu sangat menginginkannya. Ia juga tahu, bagian-bagian mana yang perlu disentuh, diusap, ditekan, atau dicium. Cuma, Anda perlu berhati-hati, karena ia pun menginginkan kepuasan yang sama. Jangan sampai karena terlalu asyik Anda justru melupakan titik-titik sensitifnya.

Inilah Gadis Aneh Bisa Bersin 12.000 X Sehari

VIRGINIA, KOMPAS.com — Lauren Johnson tampak seperti gadis 12 tahun pada umumnya, kecuali bahwa dia tidak bisa berhenti bersin. Dia bersin lebih dari 20 kali semenit atau 12.000 kali sehari. Bersin tanpa henti itu bermula dua minggu lalu ketika Lauren dari Virginia, Amerika Serikat (AS), terkena flu. Saat bebas bersin hanya ketika dia tidur.

Kondisinya itu membingungkan para dokter. Selama lima menit wawancara pada acara Today Show di AS, Lauren bersin ratusan kali, pembicaraannya terinterupsi setiap beberapa detik.

Gadis berusia 12 tahun yang dijuluki "Gesundheit Girl" (gesundheit merupakan ungkapan bahasa Jerman untuk menunjukkan harapan akan kesehatan yang baik bagi orang yang habis bersin) mengatakan, "Saya tidak bisa berhenti. Saya berpikir tidak selama ini, tetapi sekarang sudah dua minggu." Dia mengatakan, dia tidak sakit, tetapi hanya tidak nyaman.

Lauren dan ibunya Lynn Johnson tampil di acara Today Show dalam upaya untuk mencari orang yang mungkin mampu mengobati bersin yang tidak berhenti itu. Seorang ahli yakin dia menderita sebuah sindrom yang dikenal sebagai bersin senapan mesin (machine gun sneezing), di mana korbannya bersin secara terus-menerus.

Lauren mengatakan pada acara Today Show bahwa dia merasa "merana". "Ini sudah berlangsung dua minggu. Saya masih melihat teman-teman saya, tetapi saya tidak bisa ke sekolah," katanya seperti dikutip Dailymail, Kamis (12/11).

Ibunya, Lynn Johnson, selama dua minggu terakhir mendatangi sejumlah dokter untuk mendiagnosis dan mengobati putrinya, dan sekarang ke televisi dalam upaya untuk menemukan orang yang bisa mengobati atau spesialis yang dapat membantu. Mereka, sejauh ini, telah mencoba 11 pengobatan berbeda.

"Hidup baginya telah berhenti. Setiap orang bingung. Tidak seorang pun tahu bagaimana menghadapi hal ini," kata Johnson. Mereka telah mencoba hipnotis, tetapi itu juga tidak berhasil. Lauren juga mencari seorang terapis, siapa tahu faktor psikologis memicu reaksi fisiknya.

Lauren mengatakan kepada situs berita lokal, "Bagian tersulit dari bersin ini adalah tidak bisa sekolah dan ketika orang-orang menatap keheranan."

Ini foto Gadis itu.

bersin

“Oknum Polisi” Ancam Keselamatan Pegawai BUMN

hehehe tak abis – abis kelakuan "oknum Polisi"… Memang polisi itu kerjanya ya menangani jasus, kalo gak aa kasus ya dibuat kasuslah. Kalo kasus habis ya gak ada polisi donk.
Ini ada berita "oknumk polisi" yang mengancam seorang pegawai BUMN di kota Medan yang saya kutip dari harian posmetro Medan.

MEDAN-ERICA Diana Simarmata (49) bertetangga dengan anggota polisi berinisial Bripka JO. Tapi, sejak Jumat lalu warga Jl. Turi, Gg. Kedondong, Kel. Timbang Deli, Medan, ini resah. Sebab, JO mengancam keselamatan keluarganya. Takut dengan ancaman itu, dia pun buat laporan ke unit P3D Poltabes Medan.

“Saya orang lama di kampung ini. Saya tak menjamin keselamatan keluargamu,” ungkap Erica mengulang ancaman JO, kemarin (9/11). Menurut Erica, kalimat itu dilontarkan JO saat dirinya baru sampai di rumahnya. “Saya dituduhnya melaporkan pada istrinya, kalau dia sedang berada di rumah orangtuanya. Mendengar itu saja saya binggung, karena saya pun baru pulang,” sambung Erica.

Erica menampik tuduhan itu. Sebab, pegawai salah satu BUMN di Medan ini tak mengerti. Namun JO tetap emosi, malah dia memukul dinding teras rumah Erica. Perlakuan JO membuat Erica resah. Selanjutnya, dia menghubungi suaminya. Dan, setelah berembuk dengan keluarganya yang lain, Sabtu (7/11) lalu Erica melaporkan JO dengan No. Pol:STPL/38/XI/2009/P3D. “Kami mengutamakan jalur hukum saja. Karena ancaman itu sangat menggangu rasa keamanan masyarakat,” tutupnya. (johan)

Inilah Poster Film menculik Miyabi

Dikarenakan miyabi tidak mendapat ijin dari pihak MUI .. maka produser tidak kehilangan akal ..akhirnya mereka mendapatkan peran penggantinya .. ini adalah poster film tersebut ..

Poster Film Menculik Miyabi

Poster Film Menculik Miyabi

sumber : milis – hanjxxal

(Foto) Suasana Sidang DPR Komisi 3 Kasus Anggodo yang TakTerekam Kamera TV

Mau tahu suasana sidang DPR Komisi 3 pada saat pemanggilan Kapolri dan Kaberskrim Susno Duaji yang disiarkan langsung oleh TV One?
Ini ada foto suasana sidang tersebut yang tidak terekam oleh kamera televisi. Ha ha ha ha dasar Wakil Rakyat opo ..ngabis-ngabisin uang rakyat aja digaji kok untuk tidur….

dpr tidur

Awan Tag